Minggu, 08 Agustus 2010

Hangeng masih berteman baik dengan member Super Junior !!

Sebelumnya, para netizen mengkritik Hangeng karena ia bersolo karir, mereka mengatakan bahwa Hangeng tidak tau terimakasih.
Han Geng menanggapi rumor ini dengan mengatakan bahwa ia tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan tentang dirinya.

Han Geng melanjutkan dengan mengatakan, “beberapa orang mengatakan bahwa aku tidak tau terimakasih. Yang lain mengatakan aku akan melupakan dari mana aku berasal (Super Junior) setelah pulang ke negaraku. Aku tidak peduli tentang apa yang orang lain katakan. Mustahil bagiku untuk memenuhi apa yang semua orang harapkan, mustahil bagiku untuk membuat semua orang menyukaiku, jadi aku harus lebih membuka hatiku.”
Walaupun Han Geng tidak bersama Super Junior lagi, ia mengatakan secara pribadi bahwa ia masih tetap menjalin hubungan dengan member Super Junior yaitu Siwon dan Ryeowook. Han Geng juga menghubungi member Super Junior yang lain dan mereka tetap berteman baik seperti sebelumnya.


CREDIT :ELLA LOLIPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com