Selasa, 18 September 2012

Sinopsis REPLAY 1997 / ANSWER ME 1997


  • Title: 응답하라 1997 / Eungdabhara 1997
  • Also known as: Answer to 1997 / Reply 1997
  • Genre: Youth, sitcom
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: tvN
  • Broadcast period: 2012-Jul-24 to 2012-Sep-18
  • Air time: Tuesday 23:00 
Main Cast



Bercerita tentang seorang siswi SMA Shi Won (Eunji Apink) , yang tergila-gila pada sebuah Boyband yang sedang popular di tahun 1997, H.O.T. Dari semua Personil H.O.T, dia sangat tergila-gila pada Tony Ahn. Hingga di sekolah dia mendapatkan julukan Istrinya Tony Ahn. sebagaimana layaknya fans sejati, baginya idolanya adalah segalanya. dia lebih mengutamakan Sang Idola ketimbang hidupnya sendiri. 
Bisa di tebak, karena kegilaannya itu orang tua nya sering marah padanya karena prestasinya di sekolah sangat buruk. dia mendapatkan peringkat 48 dikelas dari 48 siswa. dia rela tidak sekolah hanya demi menonton konser atau bahkan rela menginap di depan rumah sang idola hanya karena ingin bertemu dengannya.
Dari Segi kisah cinta : Shi Won (Eunji Apink) sejak kecil sudah berteman dengan Yoon Je (Seo In Guk). mereka tetangga dan juga satu sekolah. mereka sering bertengkar. tapi sebenarnya sedari lama Yoon jae menyukai Shi Won. di sekolah Yoon je berteman dengan Joon Hee (Hoya Infinite). dan Joon Hee juga berteman dengan Shi Won dan mereka juga sangat akrab. Karena keakraban mereka itu Yoon je sering salah paham dan cemburu akan kedekatan mereka. hingga suatu ketika saat Shi Won dan Yoon Hee sedang chating, shi won terkejut saat Joon Hee mengungkapkan rahasianya bahwa Joon Hee menyukai Yoon Je yang merupakan sesama pria.

Lalu bagaimana kah kisah mereka selanjutnya? Ngak usah pake mikir lagi deh... drama ini wajib liat deh... ciri kas drama ini adalah seringnya flashback. jadi jangan bingung saat nontonnya. kisahnya menurutku segar.. belakangan banyak bgt drama bertema serius yang ikut pusing saat nontonnya. jadi liat drama ini sebagai pelepas stress cocok bgt deh... Klo soal Rating sih sebenarnya lumayan dan tinggi sih,.. krn ini tayangnya di TV kabel TVN jadi cukup bagus. nyampe rating 5 untuk Tv kabel dah keren lah itu..  


Credit : patrarush.blogspot.com
Cast

Correlation Chart
Main Cast
Extended Cast
Cameos

Production Credits

credit : dramawiki

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com