Sabtu, 13 Oktober 2012

10 Moment Unik Big Bang Alive Galaxy Tour di Indonesia!


10 Moment Unik Big Bang Alive Galaxy Tour di Indonesia! :
Konser boyband K-Pop Big Bang yang bertajuk Big Bang Alive Galaxy World Tour 2012 hari pertama sukses digelar di MEIS Ancol, Jumat (12/10).
Penantian penggemar yang mengantri dari siang hingga petang terbayar lunas lewat sajian apik dari lima member Big Bang.

Dalam konser yang dimulai sejak pukul 20:00 WIB tersebut tersaji banyak sekali momen menarik. Namun dari semua momen unik yang ditampilkan, KapanLagi.com® mengumpulkan 10 momen yang paling menyita perhatian

 1. Capsule (Intro Alive)

 Aksi yang membuat jatuh cinta pada pandangan pertama. Dalam suasana gelap, panggung masih tertutup kain besar. VCR epik Big Bang berada di luar angkasa dan meluncur dalam capsule ditampilkan.

Suasana dan mood konser langsung naik drastis. Begitu kain penutup dibuka, lighting cantik tersaji, dan member Big Bang begitu tampan berada di dalam capsule.

2. Member Big Bang Ucapkan 'Aku Cinta Padamu'

 Member Big Bang kerap mengumbar kata-kata aku cinta padamu dengan bahasa Indonesia. Ketika Daesung menyapa apa kabar dan aku cinta padamu, Taeyang pun lantas membuat beat box aku cinta padamu yang kerap diulang dalam beberapa sesi.

Hal ini membuat fans merasakan kedekatan emosi dengan member Big Bang. Apalagi ketika Taeyang merobek bajunya dan  berteriak aku cinta padamu.

3. Seungri - Daesung Bahas Rendang dan Mie Goreng

Makanan menjadi hal yang menarik untuk dibahas ketika artis manca menggelar konser di Indonesia. Begitu juga dengan Big Bang.

Secara lucu Daesung dan Seungri membahas rendang dan mie goreng yang mereka makan. Meski memakai bahasa Korea, ekspresi berbinar Daesung ketika bercerita menggambarkan betapa ia senang mencoba makanan Indonesia

4. G-Dragon & T.O.P

Dua member Big Bang ini menghadirkan ornamen-ornamen yang cukup spektakuler di atas panggung. Sebut saja sound system super besar yang bisa bergerak maju ketika tampil dengan lagu High High.

Selain itu G-Dragon dan T.O.P sempat menghadirkan scooter yang nampak unik di atas panggung. Taeyang yang tidak mau kalah pun membawa sepeda ketika muncul dari backstage. 

Untuk G-Dragon ia sempat membuat shock karena tampil dengan rok. Pilihan kostum yang tak biasa untuk seorang pria.

5. Sophisticated Concept

Konsep yang sophisticated menghiasi Alive Galaxy Tour 2012. Kostum yang terlihat mewah dihadirkan sejak awal penampilan lagu Alive. Selain itu ketika Haru-Haru, Big Bang juga mengenakan baju putih yang begitu indah. 

Namun tidak hanya 5 member Big Bang, kualitas back dancer dan band pengiring band ini juga saling melengkapi. Didukung dengan tata panggung serta efek yang keren, Alive Galaxy Tour 2012 memang tontonan yang sempurna

6. Member Big Bang Memakai Bahasa Indonesia

Jika kebanyakan bintang Korea yang menggelar konser di Indonesia memakai translator untuk menerjemahkan apa yang mereka katakan, tidak demikian halnya dengan Big Bang.

Boyband tersebut berkomunikasi dengan fans langsung tanpa perantara. Mereka pun sempat mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia. 'Apa kabar', 'Aku cinta padamu' dan selamat tinggal menjadi kosa kata bahasa Indonesia yang mereka kuasai.

7. Daesung Terbang dengan Sayap

 Penampilan solo Daesung terbilang cukup atraktif. Setelah semua keadaan gelap pasca teaser, Daesung muncul di panggung atas di mana para pemain musik berada.

Seiring berjalannya waktu, Daesung memakai sayap putih lebar yang ia kenakan di punggung. Daesung pun sempat ditarik ke atas dengan efek panggung yang seolah membuatnya terbang.

8. Dinamika

Pilihan lagu Big Bang dikemas secara sistematis.Setelah intro Alive, lagu-lagu hits seperti Tonight, Hands Up dan Fantastic Baby digelontorkan. 

Setelah lagu fun seperti How Gee, lagu berirama upbeat dan juga perform solo member Big Bang ditampilkan. Penggemar pun mulai bisa calm down di lagu Cafe dan menikmati penampilan yang tidak sekedar satu cita rasa 

9. Seungri dan Foto Fans

Ketika encore member Big Bang banyak melakukan fans service. Seperti yang dilakukan oleh Seungri. Dengan ramah ia menyapa penonton di area festival.

Tak hanya itu, Seungri menghampiri satu cewek yang membawa fotonya. Ternyata foto tersebut merupakan editan foto penggemar yang seolah-olah berpose bersama Seungri. Melihatnya maknae Big Bang tersebut malah tersenyum dan tertawa ramah.

10. Seksi Taeyang

Salah satu yang mengundang banyak kehebohan adalah penampilan Taeyang. Pria ini seolah diberi gen seksi yang berlebihan. Mulai dari suara seksi dan aksi panggung, Taeyang mengemasnya dengan sempurna.

Apalagi Taeyang tidak sungkan-sungkan untuk melakukan fans service. Pria ini dengan ramah menyapa penggemar di area festival dan bersalaman meski tubuhnya tengah berkeringat dan topless. Ia juga sempat berteriak Aku Cinta Padamu sambil merobek bajunya di atas panggung.



via kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com