Sabtu, 15 Oktober 2011

Flower Boy Ramyun Shop


Genre: Romantic Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: tvN
Broadcast period: 2011-Oct-31
Air time: Monday & Tuesday 23:10 



Sinopsis : 


"Flower Boys of the Ramen Shop" berfokus pada petualangan menarik dari toko ramen yang dioperasikan oleh Seorang guru SMA dan sekelompok Pria yang  Tampan dan Keren. Episode pertama ditayangkan pada tanggal 31 Oktober Di Korea.
Jung Il Woo as Cha Chi Soo


Di drama ini Jung Il Woo berperan sebagai anak Konglomerat klo di korea di sebut dgn Chaebol. Jung Il-woo akan berperan sebagai Cha Chi-soo, seorang yg sombong (anak kota yang sombong / dingin) dari keluarga kaya. Dia percaya diri dan chic, tetapi juga memiliki sisi yang baik tersembunyi di balik itu semua. Dia anak seorang pengusaha makanan ternama dan terbesar dalam drama ini


Lee Cheong Ah as Yang Eun Bi


Seorang Mahasiswa berusia 25 tahun yang sedang mempersiapkan diri untuk ujian pelayanan sipil. Dia mantan pemain voli dan Guru Olahraga di salah satu SMAEntah bagaimanadia akhirnya menjalankan sebuah toko ramyun bersama murid SMAnya Cha Chi Soo yg merupakan seorang Chaebol (konglomerat) jatuh ke dalam cinta segitiga dengan Chi Soo  dan seorang koki yang handalChoi Kang Hyuk.


Lee Ki Woo as Choi Kang Hyuk


KI WOO sendiri berperan sebagai koki yg handal. dia datang dari jepang. di drama ini dia berperan sebagai seorang yg jenius tapi tidak sombang. dia sangat ceria dan berjiwa bebas (bersemangat).









drama ini akan tayang di Korea Menggantikan drama UEE After School : Birdie Buddy di bulan oktober ini di Channel TVN (KOREA)

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com