Senin, 18 Juni 2012

KIM BUM Telah kembali dengan image lamanya, cute :








setelah sempat mengejutkan fans dengan image maskulin serta berotot di drama Padam Padam beberapa bulan yang lalu, kini sepertinya kim bum telah kembali dengan image cutenya.


Salah satu photo terbarunya baru baru ini dirilis. Di Photo tersebut Kim bum Terlihat Cute dengan warna Orange dan Biru  untuk pemotretan salah satu di majalah ternama di china.


kim bum mulai popular di sitkom High Kick pada tahun 2006 dan semakin popular di drama fenomenal, Boys bofore Flower pada tahun 2009 lalu. sejak kemunculannya di drama yang akrab di sebut dengan BBf itu banyak orang yang tertarik padanya. melihat akting yang menggemaskan serta penampilan tampan serta cute membuat gadis2 di penjuru asia jatuh cinta padanya. namun di tahun 2012 ini banyak yang terkejut dengan penampilannya di drama PADAM PADAM. Imagenya yang macho dan berotot membuat orang seperti tak percaya bahwa itu adalah Kim bum. Kim Bum mengatakan : setelah drama Padam Padam selesai hal yang pertama kalinya akan dia lakukan adalah makan sepuasnya. dan mungkin setelah makan dia pun kembali cute yahhhhh


by : http://patrarush.blogspot.com/







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com