Rabu, 14 Desember 2011

Film Korea Ajeossi (The Man From Nowhere) [2010] Berada Di peringkat 27 di Top Rated "2010s" Titles Dari Semua Film dari Seluruh Dunia


Film Korea Ajeossi (The Man From Nowhere) [2010] Berada Di peringkat 27 di Top Rated "2010s" Titles Dari Semua Film dari Seluruh Dunia sepanjang 2010-2011 ini di imdb.com mengalahkan Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 yang berada di peringkat 43 : ini linknya klo mau buktiin http://www.imdb.com/chart/2010s




Film Ini Di Perankan Oleh Actor Tampan WON BIN. Bercerita tentang : Tae-Sik Seorang Pemilik Toko Gadai di perumahan kumuh mempunyai tetangga Seorang wanita penari klub malam. wanita itu mempunyai seorang anak perempuan bernama So-Mi. Saat di klub selesai menari Ibu somi mencuri Heroine milik mafia atas suruhan pacarnya. Ibu somi kemudian menjual kamera pada tae sik yg di dalam tas tersebut terdapat heroine yg di curi ibu somi.


nah saat mafia tahu kalai ibu somi yg mencuri heroine itu mereka menculik ibu somi dan somi dan memaksa tae sik untuk memberikan heroine itu. saat tae sik sudah mengembalikannya, para mafia itu malah membawa itu somi dan somi.

sebelum berlanjut saya mau ceritakan dulu ttg somi dan tae sik. somi kira2 anak 7-9 thun. nah dia sering datang bermain ke rumah tae sik. mereka bisa di bilang akrab. tae sik tidak punya teman dan dianggap orang kalau dia bukan orang baik2 karn sikapnya yg pendiam dan penampilannya yang sedikit lain.

somi juga tidak punya teman, dia sering mencuri makanan di kedai dan tidak ada yg memperduluikannya termasuk ibunya.

mengingat kebersamaannya dengan somi tae sik rela mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan somi. dia mencari somi dengan menghadapi banyak mafia.

menurut saya film ini adalah film action yang paling bagus dari semua film action yang sudah saya lihat. bukan cuma akting won bin yang luar biasa tapi juga dari segi cerita dan pembuatan film ini tidak tanggung tanggung. saat saya menonton tidak ada sedikit pun adegan yang seperti di buat buat atau berlebihan. sungguh di kemas dengan sangat apik dan luar biasa. saya melihat film ini bukan karena saya fans nya wonbin. bahkan drama atau film wonbin inilah yang pertama saya lihat dan langsung ngefans bgt sama wonbin melihat aktingnya di film ini. pokoknya wajib lihat film yg satu ini. dari 5 bintang saya kasih deh semua buat film ini. wajib liat yah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com