Senin, 12 Desember 2011

Sinopsis Drama Korea Terbaru : What's Up



Judul : WHAT'S UP


Temanya Sama Dengan DReam High tentang perjuangan beberapa Siswa Di Dunia Music Dan Acting. Hanya Temanya saja yang smaa sih. What's Up ceritanya Lebih unik. Admin Sih Baru Liat Episode 1, Langsung Suka bgt. Seru

Im Joo Hwan Sbg Jang Jae Hun

Jae Hun Seorang Pencopet Jalanan Dengan Cara Menipu. Cara Dia Mencopet Tidak biasa. dia mencopet dengan mengandalkan kemampuan acting yang dimilika secara alami. dia bekerja sama dengan ke dua rekannya dalam mencopet. korban mereka adalah para om2 yang suka mabuk. Dia Berniat Masuk Universitas Itu karena Kejadian Kecelakaan Yang melibatkannya dengan Seorang Pria Tua. Pria Tua Itu Sekarat dan Semua Berkas Yang di Pegangnya berterbangan. Tepat Sebuah alamat Terbang ke arah Jae Hun. Dan diapun memutuskan untuk pergi ke alamat itu. saat dia tiba dia melihat seorang wanita bernyanyi opera dengan sangat indah. dia pun berniat untuk kuliah di bidang music dan acting. 

Dae Sung sbg Ha Do Sung

Awalnya Ha Do Sung adalah seorang bintang Rock yang bernama Hades. Hades Punya ciri khas yaitu selalu menggunakan topeng. Public tidak tahu siapa Hades Sebenarnya karena itu. saat sedang break di konser hades masuk ruang ganti dan akan ganti kostum. saat dia melepaskan topengnya seorang wartawan memotret wajahnya. ternyata wartawan itu sudah bersembunyi sejak lama di sana. hades pun putus asa ketika wartawan itu lolos dan memutuskan untuk berhenti menjadi hades dan masuk ke universitas Music dan Acting dengan ikut audisi. 

Details

  • Title: 왓츠업 / What's Up
  • Previously known as: Zero Plus
  • Genre: Music, romance, and school
  • Episodes: 18
  • Broadcast network: MBN
  • Broadcast period: 2011-Dec-03 to 2012-???-??
  • Air time: Saturday & Sunday 21:00

Cast


Production Credits




Pokoknya ini Drama Keren Bgt deh. Seru. Yang Suka Dream High Wajib Liat nih. Liat Ini jadi kangen sama Dream high




JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com