Jumat, 23 Desember 2011

JO HYUN JAE : Pemain 49 DAYS sebagai Han Kang



Hang Kang Adalah seorang arsitect ternama. dia merupakan teman baik Ji Hyun (Diperankan oleh Nam Gyuri) sejak SMA. Hanya saja sejak Ji hyun mulai berpacaran dengan Kang Min ho (Diperankanoleh Bae Soo Bin) hubungan Han Kang dan Ji hyun tak sedekat dulu lagi. apa lagi Han Kang dan Min Ho adalah sahabat baik. 

Sejak SMA hingga sekarang Han Kang masih memendam perasannya pada Ji Hyun. hanya saja Ji Hyun tidak Terlau menyadarinya. Padahal orang yang selama ini lebih peduli pada Ji hyun adalah Han Kang.

Han Kang adalah orang yang pertama kali mengetahui kalau sebenarnya Song Yi Kyung (Diperankan Oleh Lee Yo Won) itu adalah Ji Hyun (Roh yang berada di dalam tubuh Yi Kyung).

NB : Ji hyun kecelakaan dan sekarat. dia di beri kesempatan selama 49 hari untuk mencari air mata tulus dari orang terdekatnya. Kalau dia mendapatkannya dia bisa hidup lagi. kalau tidak dia akan mati. Dalam petualang mencari 3 air mata itu rohnya harus memakai tubuh orang lain yang mana orang lain itu tidak memiliki ke inginan untuk hidup lagi. dan akhirnya dia meminjam tubuh Yi Kyung. Yi Kyung awalnya tidak menyadari akan hal itu. dan orang lain tidak boleh tahu kalau Ji Hyun adalah Ji Hyun yang berada di dalam tubuh Yi Kyung. Berhasilkah Ji Hyun? tunggu saja Tayang hari senin di indosiar jam 16.30 pokoknya setelah roh ji hyun masuk dalam tubuh yi kyung banyak sekali fakta yang baru di ketahui oleh ji hyun mengenai orang2 terdekatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com