Selasa, 26 Juni 2012

Sinopsis Drama Korea : BIG


Penampilan SUZY - MISS A (Hyemi DREAM HIGH) Di Drama Terbarunya : BIG.

Disini Suzy berperan sebagai Mary, seorang gadis yang sangat protective terhadap orang yang ia cintai, Kang Kyung Joon (Diperankan oleh Shin Won Ho) . Kyung Joon dan MAry tinggal di Amerika. tapi kyung joon pergi ke korea dan sekolah di seoul. Mary di tinggal di amerika. sebenarnya kyung joon tidak suka pada mary. tapi mary tidak peduli. ketika kyung joon di gosipin pacaran dengan gadis lain, maka habislah gadis itu di hajar oleh mary. hal yang paling membuat mary kesal adalah ketika kyung joon di gosipin berciuman dengan seorang gadis. mary pun marah. ditinggal oleh kyung joon dan tidak mau menelepon serta membalas sms mary, mary pun dengan segera terbang ke Seoul mencari kyung jun.

dan ketika di seoul kyung joon pun bertemu dengan guru yang sangat baik bernama Gil Da Ran (Lee min jung). meskipun guru ini baik padanya, tapi kyung joon tetap saja cuek. gil da ran akan menikah dengan seorang dokter tampan bernama soo yoon jae (Gong Yoo). tapi yoon jae sepertinya tidak tertarik dengan da ran. yoon jae selalu menghindari da ran dengan alasan kesibukan. hingga suatu saat da ran marah dan yoon jae pun datang untuk bertemu. tapi dalam perjalanan yoon jae kecelakaan dengan kyung jun. mobil yoon jae dan sepeda motor kyung joon terjun ke danau (sungai). mereka pun tenggelam. tapi yoon ja masih sadar dan ingin menyelamatkan diri. tapi dia melihat kyung jun yang tenggelam dalam air dan iapun menolongnya. 


Sampai dirumah sakit kejadian aneh pun terjadi. Yoon jae di nyatakan meninggal dan di bawa ke kamar mayat. da ran pun merasakan kesedihan yang sangat dalam. dia menangis hingga tak kuasa berdiri di koridor kamar mayat. tapi tiba2 yoon jae bangkit  tanpa busana. dia heran mengapa dia ada disana. dia pun keluar dan menghampiri gil daran. dan daran pun kaget dan senang yoon jae masih hidup. tapi yang aneh adalah yoon jae mengatakan bahwa dia bukanlah yoon jae, melainkan kang kyung joon. daran tidak percaya dan mengatakan mungkin ini krna trauma makanya kamu bicara aneh. 

Tapi kyung jun memastikan daran dan menyebutkan hal2 yang ia tahu bersama daran. daran pun terkejut serasa tak percaya. sementara tubuh kyung jun sekarat di ruang ugd dengan roh yoon jae di dalamnya.

Lalu bagai mana kisah selanjutnya? yang jelas pada akhirnya Mary juga mengetahui kalau dalam tubuh yoon jae itu adalah orang yang  ia cintai, kang kyung joon. awalnya mary curiga, merasa semua kelakuan yoon jae sangat mirip dan tak ada bedanya dengan kyung jun. dan mary pun memarahi yoon jae dan mengatakan untuk tidak mengikuti gaya kyung joonnya. tapi lama kelamaan mary pun sadar bahwa itu kyung jun. setelah lama dalam tubuh yoon jae, kyung jun pun merasa menyukai gil daran. tapi akankah mary melepaskannya? atau akankah kyung jun dan yoon jae akan kembali ke tubuh mereka semula? bagaimana yah akhirnya.... 

SUMBER : http://patrarush.blogspot.com/
TAKE OUT WITH FULL CREDIT



Details

Title: λΉ… / Big
Genre: Comedy, romance
Episodes: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2012-Jun-04 to 2012-Jul-24
Air time: Monday & Tuesday 21:55

Synopsis

The mind of 18 year old Kang Kyung Joon somehow gets trapped in the body of 30 year old doctor, Seo Yoon Jae, after an accident.

Cast

Gong Yoo as Seo Yoon Jae
Lee Min Jung as Kil Da Ran
Shin Won Ho as Kang Kyung Joon
Suzy as Jang Ma Ri
Jang Hee Jin as Lee Se Young
Jang Hyun Sung as Kang Hyuk Soo
Go Soo Hee as Lee Kyung Mi
Ahn Suk Hwan as Kil Min Kyu
Yoon Hae Young as Lee Jung Hye
Baek Sung Hyun as Kil Choong Shik
Moon Ji Yoon as Na Hyo Sang
Choi Ran as Kim Young Ok
Shin Ji Soo as Lee Ae Kyung
Lee Hee Jin
?? as Kang Hee Soo
?? as Ahn Hye Jung
?? as Seo In Wook

2 komentar:

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com