Jumat, 14 Mei 2010

Oh My Lady Episode 1

Oh My Lady Episode 1

Cast

Chae Rim as Yoon Kae Hwa
Choi Si Won (SJ) as Sung Min Woo
Lee Hyun Woo as Yoo Shi Joon
Park Han Byul as Hong Yoo Ra
Moon Jung Hee as Han Jung Ah

Yoon Kae Hwa, single Mom, usia 35 th (setahun diatas gua!), bercerai selama 2 th, tinggal sendiri dengan putri kecilnya, Min Ji (yg lucu dan imut abis). Min Ji suka memainkan piano, dan Kae Hwa ingin sekali membelikan piano untuk putrinya agar dia bisa berlatih di rumah.
Tapi Kae Hwa harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kae Hwa bekerja sebagai manajer restoran, bossnya berjanji akan menggaji Kae Hwa secara bulanan. Kae Hwa juga bekerja paruh waktu sebagai pembantu sambil mencari pekerjaan tetap.

Sung Min Woo, aktor top, usia 28 th (lagi tren, cowoknya lebih muda), ia punya segalanya, fans, kontrak CF yang bejibun, dan tampang keren. Kelemahannya adalah, tentu saja, Min Woo tidak bisa berakting :)
Tapi, Min Woo sangat keren, sehingga ia masih mendatangkan banyak uang dan fans, mereka tidak melihat kemampuan aktingnya. Parahnya, Min Woo juga tidak benar2 peduli dengan akting.

Yoo Shi Joon, CEO perusahaan musik dengan nama The Show. Karakternya, cool dan profesional. Dia saat ini bekerja dengan 2 karyawannya, Oh Jae Hee dan Kim Jin Ho.


Episode 1

Min Woo sedang syuting proyek terbarunya. Semua sudah mendukung, tapi penampilan Min Woo datar, sutradara, kru, menghela nafas dibalik monitor. Bahkan lawan mainnya juga tidak puas. Tapi Min Woo acuh saja dan bahkan tidak baca skenario.

Tapi Min Woo punya fans fanatik, saat ia harus beradegan romantis dan mencium lawan mainnya, sekelompok gadis2 muda menjerit-jerit di sekitar mereka. Fans Min Woo bahkan membagikan hadiah untuk para kru. Sutradara diingatkan bahwa bekerja dengan Min Woo itu banyak manfaat-nya seperti popularitas dan investor asing yg tertarik berinvestasi. Tapi bagaimana kalau dia tidak bisa berakting?

Min Woo bahkan muncul dalam peragaan busana Andre Kim. (mengejek Andre Kim, yg terkenal dengan busana jelek tapi bintangnya keren2).

Tapi Min Woo punya image sebagai bintang yang smart, misalnya ia menjelaskan pada seorang reporter kalau saat ini ia sedang membaca buku karya Paulo Coehlo (siapa lagi ini..). Manajernya juga ingin Min Woo mengambil peran dalam drama sageuk, tapi ia menolaknya. Min Woo justru menyelinap untuk bertemu seorang wanita kenalannya, Min Woo pernah terlibat skandal saat ia memukul seorang reporter dan mengambil kameranya.

Sementara itu, Kae Hwa menagih bossnya (cameo, Na Young Hee) gajinya selama 7 bulan. Total 10 juta Won! Bossnya menipunya dan hanya memberikan sedikit dari total uang Kae Hwa. Kae Hwa hanya bisa mendesah dan ia mencari pekerjaan baru. Kae Hwa akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai pembantu dengan bayaran tinggi, tapi Kae Hwa harus tutup mulut tentang atasannya.

Kae Hwa tahu akhirnya mengapa ia diminta diam, ternyata atasannya adalah Sung Min Woo. Saat membersihkan kamarnya, Kae Hwa melihat foto Min Woo dan mengomel, yah, dia tampan juga.

Min Woo datang dan mendengar kata2 Kae Hwa. Kae Hwa kaget dan mengira Min Woo maling, dan langsung memukulkan vacuum cleaner pada Min Woo. Tepat mengenai kepalanya. Kae HWa minta maaf dan menawarkan juice buatannya sendiri. Min Woo menerimanya dan berkata : lumayan enak.

Min Woo merasa Kae Hwa pasti terpesona dengannya, sehingga ia menawarkan tanda tangannya, tapi ternyata Kae Hwa tidak terlalu tertarik dengan Min Woo. Justru Kae Hwa ingin titip tanda tangan Kim Myung Min (Beethoven Virus).

Kae Hwa : "Apa kau kenal baik dengan..Kim Myung Min?"

Min Woo : "Huh?"
Kae Hwa : "Kim Myung Min adalah aktor yang bagus. Tapi sepertinya kehidupan pribadinya sedikit sulit. Kau tahu jika orang sangat serius dalam pekerjaan-nya bisa menyulitkan orang2 di sekitarnya. Dia sepertinya juga bukan suami yang baik di rumah, tapi seperti apa dia?"
Min Woo : "Bagaimana aku bisa tahu itu?"
Kae Hwa : "Benar, Kim Myung Min adalah aktor sesungguhnya, jadi ia mungkin akan berteman dengan aktor2 serius lainnya, iya kan?"
Min Woo : "Apa katamu?"
Kae Hwa : "Bahkan diantara para aktor, kalian juga punya kelompok kan? Aktor serius dengan aktor serius, anak2 dengan anak2. Kau sepertinya akan berteman dengan bintang2 tipe "flower boy" "
Min Woo : "Aku berteman dengan Kak Kang Ho, kau tahu Song Kang Ho (Aktor watak, filmnya : The Good, the Bad, the Weird; Thirst; dan terbaru Secret reunion) "
Kae Hwa tertawa dan berkata ah mungkin itu karena Song Kang Ho itu orang baik yang berteman dengan siapa saja.

Min Woo minta Kae Hwa menyetrika bajunya karena akan dipakai malam ini dan ia minta agar hati2. Kae Hwa langsung mengerjakannya tapi ia mendapat telp dari putrinya dan menghanguskan t-shirt Min Woo. Ternyata Min Ji lapor bahwa barang2 mereka dibuang ke jalan oleh pemilik rumah.

Kae Hwa langsung pergi dan berkata pada Min Woo tidak perlu membayarnya hari ini, ia langsung ke rumah dan memohon pada pemilik rumah, tapi Kae Hwa sudah tidak bayar sewa berbulan-bulan dan pemilik rumah sudah tidak sabar.

Akhirnya mereka pergi ke sauna, dimana mereka bisa mandi dan menginap. Kae Hwa berkata pada Min Ji, Ibu menabung untuk membelikan Min Ji piano, tapi masih belum cukup, jadi bagaimana kalau sementara tinggal dulu dengan ayah, sampai ibu punya cukup uang?

Kae Hwa dengan berat hati meminta mantan suaminya menjaga Min Ji, mantan suaminya protes karena ia baru saja menikah, tapi akhirnya ia membawa Min Ji. Kae Hwa memberikan Min Ji ponsel agar Min Ji bisa menghubunginya kapanpun.

Kae Hwa akhirnya menyewa sebuah gosiwon (kaya kost2an, kamar mandinya gabung, dan kadang tanpa dapur, ya kaya kamar kost saja, bahkan mirip ama kostku yg di Jogja dulu bwa haha..curhat..oh aku kangen teman kostku..)


Min Woo sedang mengadakan jumpa fans dan sukses membuat fans-nya histeris, bahkan saat mereka minta diperlihatkan perut six packs-nya, Min Woo yang mengenakan kemeja yang sudah dibakar Kae Hwa dengan smooth membuka bajunya dan membuat fans heboh.

Saat diinterview, manajernya mengingatkan agar Min Woo tetap tenang menjawab pertanyaan yang mengarah pada gosip. Min Woo di gosipkan dengan artis lain, kenyataan-nya Min Woo yang mengejar artis itu.

Yoo Shi Joon, CEO The Show, sedang menyiapkan pertunjukan musik dengan judul, "All That Love". Perusahaan teater menolak idenya karena tidak ada dana, dan Shi Joon yakin mereka bisa mendapatkannya.

Shi Joon mendengar laporan anak buahnya, Jae hee mendesah dan berkata mereka perlu nama yang terkenal paling tidak seperti Sung Min Woo misalnya. Mereka tahu Min Woo tidak bisa akting tapi paling tidak untuk mencari dana dari para investor. Jika ada nama Sung Min Woo, para investor pasti akan tertarik. Shi Joon berkata ok coba saja kalau bisa.

Kae Hwa mengirim lamaran kerja kemana-mana tanpa hasil, dan ia sedang latihan interview saat Shi Joon kebetulan mendengarnya. Kae Hwa malu tapi tetap ikut wawancara. Jae hee dan Jin Ho melihat Kae Hwa dengan skeptis, dia sudah ibu2, dan ternyata lamarannya salah dengan pekerjaan yang mereka minta. Mereka mau menolak Kae Hwa tapi Kae Hwa berkeras dan minta diberi kesempatan.

Jae Hee tanya dengan sinis, jadi apa kau bisa mengkasting Sung Min Woo untuk kami? Karena yang mereka perlukan saat ini adalah Sung Min Woo.

Kae Hwa tidak mengerti tujuan mereka. Kae Hwa berkata tapi Min Woo tidak sebagus itu, dari pengalaman pribadinya, Min Woo tidak setampan di kamera, dan lagipula Min Woo sangat tidak matang.

Staf The Show saling bertukar pandang, dari cara Kae Hwa bicara, sepertinya ia mengenal Min Woo secara pribadi. Apa itu benar?

Kae Hwa menjawab, "Benar." Lalu Shi Joon berkata jika Kae Hwa bisa membawa Min Woo pada mereka, maka ia akan membuat Kae Hwa menjadi karyawan tetap.

Mata Kae Hwa membesar.



@ http://kadorama-recaps.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com