Jumat, 28 Mei 2010

Sinopsis Oh My Lady episode 5

Oh My Lady episode 5

Min Woo marah dengan Kae Hwa, karena melakukan test DNA tanpa sepengetahuannya.
Min Woo : Pergi! kalian berdua, pergi dari sini! Apa kau dengar kata2ku?!
Kae Hwa : Min Woo..
Min Woo : Siapa kau melakukan test ini? siapa kau berani melakukan itu!

Kae Hwa minta maaf tapi Min Woo berkata apa kau tidak tahu apa yang terjadi padaku kalau test itu keluar? Hidupku akan berakhir tahu! Ah aku tahu, itulah mengapa kau perlu sikat gigiku, kau ini benar2 bibi yang menakutkan.

Min Woo mengira Kae Hwa ingin mencoba memerasnya dengan informasi DNA itu. Kae Hwa membela diri, ia cuma ingin minta Min Woo menerima putrinya, dan mengapa itu membuatmu marah?

Min Woo tidak bisa menjawab dan Min Woo masuk ke kamarnya sendiri, ia menyendiri. Hasil testnya positif.

Paginya Min Woo berenang. Kae Hwa juga buru2 cari taksi dan Min Woo melihatnya maka akhirnya Min Woo jadi sopir Kae Hwa. Min woo sudah melunak bahkan Kae Hwa berani ngomel, "Pria seperti apa yang menyetir secara taku2 seperti itu?" Dan Min Woo langsung ngegas dan ngebut.

Mereka diikuti reporter, yang kaget melihat ada wanita di mobil Min Woo. Dan reporter itu mengejar Min Woo tapi gagal karena lampu merah.

Kae Hwa buru2 karena ingin memberikan kimbap untuk Min Ji. Pagi itu Min ji menangis karena ayahnya memaksa Min Ji minum susu kedelai, padahal dia selalu muntah kalau minum susu kedelai. Bukannya sarapan. Kae Hwa mencoba menasihati, ayahmu ingin kau sehat. Setelah itu Min Ji berangkat.

Kae Hwa masuk ke mobil dan hampir menangis. Ia menelp mantan suaminya, apa kau tidak tahu kalau Min Ji tidak tahan susu kedelai? Mantan suaminya berkata jika Kae Hwa cemas dengan kesehatan Min ji, mengapa tidak membuatkan sarapan saja untuknya? KAe Hwa kesal, Kim Byung Hak!! Meskipun kita sudah cerai, apa kau tidak bisa mencoba dan berpikir jadi ayah yang baik sebentar saja?

Kae Hwa marah dan Min Woo melihat ke arahnya dengan kasihan. Setelah selesai, Kae Hwa masih mengomel dan ia melihat ke arah Min Woo, mengapa orang yang seharusnya menjadi ayah bertindak seperti itu?! Min Woo kaget hei! mengapa kau tanya padaku? Kae Hwa berkata aku harap kami bisa mendapatkan 5 % ayah yang benar2 baik (dari semua pria) dan mengirimkan sisanya ke camp!

Hari itu Min Woo tidak sibuk, jadi Kae Hwa memberikan naskah untuk dipelajari. Min Woo ogah2an. Kae Hwa membawa Ye Eun ke penitipan anak, dan Bok Nim mendesak Kae Hwa untuk membawa Min Woo juga. Apalagi saat Kae Hwa berkata, aku sudah sukup dengan semua popularitasnya, dan semua otot coklat itu...Bok Nim langsung berkata apa kau melihatnya? Kae Hwa berkata ia sering melihatnya sampai bosan setengah mati. Bok Nim mendesaknya agar mengambil foto choco abs- Min woo. Kae Hwa tidak habis pikir, wanita dengan suami itu aneh2.

Di kantor, semua manajer menyambut Min Woo dan menawarkan diri untuk mengatur ulang jadwal Min Woo dan bahkan menemani Min Woo berlatih tari. Tapi Shi Joon minta Kae Hwa yang melakukannya. Kedua manajer lain hanya bisa mengeluh. Apalagi manajer Jae Hee, ia merasa aneh dan terancam karena kedekatan Kae Hwa dengan Min Woo.

Kae Hwa benar2 kesulitan membawa Min woo ke tempat latihan tari. Min Woo lebih suka tidur. Kae Hwa mencoba membujuk dengan segala cara tapi Min Woo cuek saja. Kae Hwa kesal sekali dan berkata ia bisa menangis karena kesal, Min woo menantangnya, nangis saja, ayo apa kau bisa menangis dalam 10 detik, bahkan untuk aktor profesional itu juga susah. Min Woo mengambil ponselnya dan mulai menghitung mundur dengan stopwatch...

Min Woo melihat Kae Hwa dan terkejut melihat mata Kae Hwa benar2 penuh air mata dan melihat Min Woo dengan pandangan kesal dan terluka. Min Woo terperanjat dan ia merasa bersalah, pasti ia sudah melukai perasaan Kae Hwa, akhirnya ia berangkat latihan juga.

Kae Hwa mengantar Min Woo ke studio tari dan melihat Jung Ah berlatih sendirian, setelah itu ia mengenalkan dirinya dan memuji Jung Ah. Kae hwa berkata ia staf the Show dan Jung Ah heran ia tidak tahu kalau the Show punya staf baru. Kae Hwa heran apa Jung Ah dekat dengan President Yoon? Jung Ah berkata ya begitulah tapi tidak menjelaskan kalau ia isteri Shi Joon. Kae Hwa hanya menganggap Jung Ah sebagai salah satu kontak profesional saja.

Kae Hwa meninggalkan gedung tapi kembali lagi dan ia sempat melihat Jung ah bermesraan dengan pacar gelapnya tapi Kae Hwa tidak ambil pusing. Saat bertemu Jae Hee, Kae Hwa baru tahu kalau koreografernya adalah isteri Shi Joon. Kae Hwa kaget sekali dan ia ingat saat melihat Jung Ah dan pria itu, dan ia bingung apa yang harus ia lakukan.

Shi Joon minta Kae Hwa pergi bersamanya untuk urusan bisnis, mereka akan cari teater dan Kae Hwa terus melirik ke arah Shi Joon, ia tidak tahu apa yang harus dilakukan mengenai isteri Shi Joon tadi. Mereka bertemu dengan Produser Eom di lift, yang berkata dengan menghina pada Shi Joon apalagi ketika melihat Kae hwa yang berpenampilan seperti ibu2, Eom hanya mendengus dan berkata staf seperti ibu2 di pasar dan aktor yang tidak bisa akting, benar2 perpaduan serasi, benar2 tim impian. Kae Hwa kesal dan tanya pada Shi Joon, siapa orang itu yang bicara tanpa otak?

Ternyata produser Eom ada bisnis dengan mantan suami Kae Hwa, Kim Byung Hak yang juga investor sukses. Keduanya tampak cocok sifatnya.

Latihan tari Min Woo berjalan sukses dan semua penari lain senang karena ada aktor terkenal diantara mereka. Jung Ah puas dengan latihannya. Min Woo merasa senang juga. Kae Hwa menelp utk mengecek dan Min Woo minta snack. Lalu Yura juga menelp Min Woo. Min Woo minta Yura mampir ke studio.

Yura dan Kae Hwa tiba di saat yang sama. Yu Ra mengernyitkan hidung melihat kimbab buatan Kae Hwa karena dia bawa cake yang cantik. Yu Ra mengeluh kalau stokingnya rusak dan ia minta Kae Hwa membelikan stoking baru untuknya. Apa? Kae Hwa kaget tapi Yu Ra beralasan kalau ia tidak mengenal daerah ini. Kae Hwa setuju dan minta Yu Ra membawa kimbap ke dalam, yang ini kimchi kimbap dan itu tuna kimbap, biarkan mereka pilih yang mereka suka ya .aku pergi.

Yura mengeluh harus membawa kimbap ke dalam studio. Sampai di dalam, Min Woo senang melihat Yura dan semua dancer menyukai kimbap buatan Kae Hwa, Yu Ra berharap mereka lebih menyukai cake-nya tapi karena tidak maka Yu ra berpura2 dia yang membuat kimbap itu. Yu Ra akhirnya pergi sebelum Kae Hwa datang.

Kae Hwa mencari Yu Ra karena ia mau memberikan stocking itu, oh tidak temanmu sudah pergi? apa kau tahu aku mencari ke berbagai tempat untuk membeli ini. Wah kimbapnya habis semua ? padahal aku buat banyak. Min Woo kaget, ahjumma..kau yang membuat kimbap ini? Kae Hwa langsung menjawab, oh tidak ..kau makan semua dan jadi bodoh? haha..I like Kae Hwa. Min Woo menyadari semuanya dan hanya senyum saja.

Di ruang ganti, Min Woo tidak sengaja mendengar percakapan para dancer, ternyata mereka mengejek tarian Min Woo, mereka hanya memuji sebagai lip service saja. Para dancer berkata gaya dansa Min Woo seperti gaya nightclub, yg artinya murahan dan tidak terlatih. Bwa! dan mereka tidak percaya kalau Min Woo percaya pujian mereka. Bukan itu saja, mereka bergosip kalau Min Woo punya afair dengan isteri konglomerat dan wanita itu mencintainya.

Min Woo mendengarnya dan sakit hati. Kae Hwa juga mendengarnya dan ia melihat ekspresi Min Woo. Kae Hwa sadar Min Woo mendengar semuanya.

Kae Hwa menyetir dan menghibur Min Woo, ia berkata Pelatih Han Jung Ah mempertahankan Min Woo karena Min Woo cukup bagus. Min Woo diam saja. Apa kau mau ke spa tanya Kae Hwa. Min Woo tidak bereaksi dan Kae Hwa membuat tantangan, aku perlu hiburan agar tidak tertidur sambil menyetir, aku bertaruh bisa membuatmu tertawa dalam 10 detik.

Dan...Kae Hwa mulai menyanyi keras sekali dan benar2 parah. Min Woo menahan ketawa dan batuk2. Kae Hwa senang, ia berhasil membuat Min Woo ketawa. (sebenarnya kemampuan akting Kae Hwa benar2 melebihi aktor hehe..)

Min Woo sudah merasa relax dan bahkan ia bersenandung lagu yang tadi dinyayikan Kae Hwa di mobil. Saat Min Woo keluar ia sudah merasa lebih baik. Manajer Yoon masuk ke apartemen Min Woo menggunakan master key. Manajer Yoon tidak menemukan siapa2 tapi ia menemukan laporan DNA yang dibuang Min Woo di lantai kamarnya.

Saat meninggalkan spa, Kae Hwa mendapat telp untuk menjemput Ye Eun. Kae Hwa mendudukkan Ye Eun disamping papanya :) Karena jika duduk di depan pasti kena tilang. (wow..peraturan lalu lintas Korea ketat ya..) Min Woo diam saja dan tidak protes.

Baju Ye Eun kotor, jadi Ye Eun pakai baju temannya. Kae hwa minta ijin Min Woo untuk berhenti di toko baju anak, ia harus beli baju untuk Ye Eun. Min Woo tidak protes (wow..pasti tjd sesuatu di otak Min Woo..). Min Woo hanya melihat Kae Hwa saat belanja baju. Kae Hwa sudah mendapat baju untuk Ye Eun dan ia melihat gaun cantik kecil dan ia ingat Min Ji putrinya. Kae Hwa mendesah dan pergi.

Min Woo melihatnya. Jadi saat Kae Hwa mengembalikan kartu kredit Min Woo, ia justru berkata agar Kae Hwa membawanya saja dan beli baju yang tadi dilihat. Tapi nanti aku potong dari gajimu. Kae Hwa tahu sebenarnya Min Woo baik hati, maka ia berkata : Kau berkata dengan kejam tapi aku tahu kau bukan orang seperti itu. Terima kasih, putriku pasti akan sangat senang. Min Ji ..pasti senang sekali.

Ketika mereka sampai rumah, papa dan anak itu sudah tertidur, Kaki Ye Eun ada di pangkuan Min Woo...(they're cute..) Komentar Kae Hwa benar2 bikin ketawa : Aku bertaruh dia adalah satu2nya gadis yang bisa menaruh kakinya di paha Sung Min Woo kapanpun ia mau. Apa Kae Hwa iri ?! haha...

Shi Joon pulang dan mulai mengepak barang2nya. Isterinya bingung tapi Shi Joon menantang isterinya untuk mengatakan yang sebenarnya dan Jung Ah menyadari Shi Joon sudah tahu semuanya.

Kae Hwa masuk ke apartemen duluan dengan Ye Eun agar tidak ada yang melihat Min Woo dengan anak kecil. Justru Manager Yoon ada di dalam.

Manajer Yoon berkata jadi kau berjanji merawat anak itu dan Min Woo janji akan ikut pertunjukan musikal? Kae Hwa berkata urutannya beda tapi ya pada umumnya memang begitu. Manajer Yoon kesal, kau ini benar2 berani, hei ahjumma..kau mau mengancam Sung Min Woo ya..

Kae Hwa bingung apa maksudmu mengancam? bukan seperti itu. Lalu apa tanya manajer Yoon? bukankah kau mengancam akan mengekspos anak ini kalau Min woo tidak mau tampil di pertunjukan musikal?bukankah itu ancaman? Baiklah kita perjelas saja, berapa yang kau butuhkan?

Kae Hwa : Apa? aku bukan orang seperti itu.
Manajer Yoon : Jangan mencoba bertahan untuk mendapat jumlah yang besar. sebutkan harga yang pantas.
Kae Hwa : benar2 bukan seperti itu, aku ingin membantu Min Woo.. Ahh!!
Yoon minta Kae Hwa mengirim anak itu ke panti asuhan. Yoon akan kirim orang besok pagi dan ia minta jumlah yang diinginkan Kae Hwa. Kae Hwa langsung berteriak, aku akan membuka semuanya! Pada pers kalau Sung Min Woo meninggalkan anaknya. Min Woo tidak akan hancur sendirian, tapi manajernya yang hanya menjadikan Min woo sapi perah juga akan hancur.

Manajer Yoon tidak percaya ancaman Kae Hwa. Tapi Kae Hwa berkata kau pikir aku tidak berani dan ia mulai memencet 411 (no utk stasiun TV).

Min Woo mulai naik ke apartemennya, tepat saat ia mendengar ini :

Kae Hwa : Bagimu, Sung Min Woo yang mencetak uang baru benarlah Sung Min Woo. Kau tidak berpikir kegalauannya karena ia tiba2 punya anak, iya kan? Tidak, kau tidak memikirkannya, itulah mengapa mudah bagimu memintaku untuk menyingkirkan anak itu. Apa kau pikir Min Woo bisa hidup dengan nyaman setelah itu?
Yoon seok : Mengapa tidak? Dia mampu melakukannya!
Kae Hwa : Tidak! Tidak Sung Min Woo yang aku lihat! Sung Min Woo beda dengan kau!

Kae Hwa benar2 akan memencet no 411, dan Yoon seok menarik tangan Kae Hwa dengan kasar. Ponsel Kae Hwa jatuh dan hancur. Yoon mengancam Kae Hwa. Min woo masuk, "Lepaskan!"
Yoon Seok : Tunggu..aku akan memberi pelajaran Ahjumma ini dulu..nanti baru kita bicara.
Min Woo : Aku bilang lepaskan tangannya!
Yoon Seok : Tunggu..apa ini..apa kalian membuat film? Apa kalian punya hubungan khusus..?

Min Woo maju dan memukul muka Yoon seok! Min Woo menarik tangan Kae Hwa, "Ayo pergi," dan mengajak Kae Hwa keluar.

@http://kadorama-recaps.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com