Rabu, 21 Desember 2011

Sinopsis SKIP BEAT a.k.a Extravagant Challenge Episode 1


Sinopsis  SKIP BEAT Episode 1




  • Title: 華麗的挑戰 / Hua Li De Tiao Zhan
  • English title: Skip-Beat!
  • Also known as: Extravagant Challenge
  • Genre: Romance, comedy
  • Broadcast network: FTV, GTV
  • Broadcast period: 18-Dec-2011 / 24-Dec-2011
  • Air time: Sunday 22:00-23:30
  • Opening theme song: S.O.L.O (華麗的獨秀) by Super Junior-M
  • Ending theme song: Zhe Shi Ai (這是愛) by Lee Dong Hae







Drama ini bercerita tentang seorang Wanita bernama Gong Xi. Gong Xi adalah teman Shang (Donghae) sejak dari kecil. sejak dari kecil Gong xi sudah menyukai Shang. Gong Xi berfikir kalau Shang jugga demikian. Ketika Sesuai SMA Shang akan di jodohkan dan akan menikah. Shang menolak dan memilih pergi dari rumah. Shang tidak mau menikah karna wanita tersebut sangat tidak menarik. Kemudian Shang mengajak  Gong Xi Kabur ke Taipe. Gong Xi berfikir kalau Shang Lebih memilih dia dari pada wanita itu.



Di Taipe Shang pun Sukses Menjadi Penyanyi Terkenal. tapi Bagaimanapun dia berusaha selalu saja dia tidak bisa mengalahkan ketenaran Lian (Siwon). Hal yang sangat di capai Shang cuma 1 yaitu Bisa Mengalahkan popularitas Lian.



Di Taipe Gong Xi sangat bekerja keras. dia bahkan bekerja dengan 3 pekerjaan setiap hari. hingga temannya bingung. Gong Xi rela Bekerja 3 kali sehari hanya untuk membayar Apartement mewah tempat tinggalnya. kenapa? temannya curiga Gong Xi menyembunyikan seornag pria disana. karena tak seorangpun boleh pergi ke Apartement Gong Xi.



Memang benar, Gong Xi Menyembunyikan atau Tinggal Bersama Selebrity terkenal Bernama Shang di Apartement tersebut. meskipun Shang Sudah Terkenal, Gong Xi yang membayar Tempat tinggal. Mengurus makanan dan semuanya. Gong Xi rela Melakukan apa saja untuk Shang. Bahkan saat teman Gong Xi Lebih ngefans sama Lian, Gong Xi mempengaruhi mereka untuk menyukai Shang.

Sejak jadi 'Selebrity sikap Shang berubah. Shang menjadi lebih dingin dan mudah marah pada Gong Xi. Gong Xi befikir itu karena Jadwal Shang yang sangat melelahkan.



Ketika Shang sedang bekerja, Gong Xi Berniat untuk Mengunjunginya dengan cara berpura2 menjadi pengantar makanan. tapi tetap saja tidak bisa masuk untuk mengunjungi Shang. Gong Xi memutuskan untuk masuk kedalam kotak besar yang akan di masuk kan ke dalam gedung tempat Shang bekerja. Gong Xi pun berhasil masuk dan membawa Cake Strawberry kesukaan Shang.

Saat Gong Xi akan masuk Shang sedang berbicara dengan menejernya yang cantik. Gong Xi yang tadinya tidak berniat menguping jadi berhenti saat Shang mengatakan pada menejernya kalau dia hanya memanfaatkan Gong xi seperti pembantunya saja. dia hanya mencintai menejernya saja. Shang pun mengatakan saat ayah ku menyuruhku menikah dengannya aku tidak mau. Siapa yang mau menikah dengan wanita yang gayanya norak seperti dia.



Mendengar hal itu Gong Xi ibarat tersambar Petir. Dia pun melemparkan Cake Strawberry tersebut pada Shang. Gong Xi ibarat kemasukan setan karena sangat marah pada Shang. Gong Xi memutuskan untuk balas dendam dan staff keamanan pun datang menangkap Gong Xi.  Shang meremehkannya, balas dendam! bahkan menyentuhku saja kau tidak bisa. Kalau kau ingin balas dendam Kenapa tidak jadi selebrity saja dan mengalahkan kepopularanku? mana mungkin orang sperti kamu bisa jadi artis ya. kamu pendek, gaya kamu norak. itu tidak mungkin.



Gong Xi pun di liputi rasa amarah. dia menghancurkan semua barang yang berhubungan dengan Shang. Gong Xi kemudian mengingat masa masanya dengan Shang dan menyadari kalau Shang Hanya memanfaatkannya. Gong Xi pun Memutuskan untuk jadi artis tekadnya sudah bulat.

dia Berbejannya dan pegi kesalon mengubah gayanya. bukannya jadi keren tapi malah tambah hancur. dia pergi kejalanan dengan gayanya dan baju mahalnya yang cukup norak. temannya mengatakan kalau banyak selebrity yang awalnya sedang berjalan dijalan dan seorang Produser melihatnya dan mengajaknya untuk main film. mungkin saja ada yang mengajak mu juga. jadi Gong Xi pun mondar mandir di jalanan hingga 2jam. tapi tak ada satu pun yang mempedulikannya.

Dan Gong Xi pun punya ide agar orang memandangnya. Gong Xi Membawa Papan pamplet yang bertulis : Seorang artis sedang mencari sebuah menejemen. jika anda berminat tolong hubungi.. dia tidak merasa malu dan dengan PD berjalan mondar mandir di keramaian dengan Pamplet tersebut. hingga lama kemudian seorang Om-om mengajak mereka, bukannya di bawa untuk jadi artis tapi justru di bawa ke hotel, tentu saja om-om tersebut habis dihajar oleh mereka.

Gong Xi putus asa bagaimana caranya untuk menjadi artis. hingga dia memutuskan untuk mendaftar ke sebuah menejemen terkemuka di Taiwan yaiti LME Ent. Berhasilkah dia masuk ke dunia Entertaintment dan menbalaskan dendam pada Shang? Kita tunggu saja kisah selanjutnya.

BERSAMBUNG

Skip Beat Mainnya Setiap Hari minggu jam 20.00 - 23.30 di taiwan di channel FTV dan GTV. baru tayang 1 episode

by : Patrarush.blogspot.com

1 komentar:

  1. hallo salam kenal
    seru ceritanya
    unni di tgg ya sinopsis lanjutanya
    tq

    BalasHapus

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com