Senin, 04 Februari 2013

Pasangan Nyata dan Tidak Nyata Yang Dicintai Publik Korea

Pasangan Nyata dan Tidak Nyata Yang Dicintai Publik Korea 

Mari kita hadapi ini - industri hiburan Korea memiliki hubungan suka dan tidak suka dengan kencan. Idola tidak 'diizinkan untuk kencan' - meskipun kita semua tahu mereka melakukannya - namun para fans ingin tahu siapa bersama dengan siapa.

Tapi sementara di masa lalu, kencan publik bisa merusak karir seorang bintang muda, hari ini, lebih banyak seleb berani melangkah keluar dan mengakui bahwa mereka telah jatuh cinta, sedang jatuh cinta atau berharap untuk jatuh cinta.

Jadi, mengikat dengan tema kami bulan ini, kami membawa Anda beberapa pasangan paling terkenal di showbiz - baik yang nyata dan palsu.

56223284.jpg



Monday Couple

Song Ji Hyo dan Leessang Gary adalah pasangan tak terduga dari awal - namun, ada sesuatu yang sangat menawan tentang pasangan (palsu) ini, yang membuat masyarakat Korea tidak bisa membantu tapi jatuh cinta untuk pasangan ini.

Popularitas mereka bahkan lebih mengejutkan, mengingat fakta bahwa sebelum Running Man, baik Gary maupun Song Ji Hyo memiliki fanbase internasional yang besar. Sekarang, tentu saja, sebutan Monday Couple mendapatkan banyak buzz - terutama setelah Song Ji Hyo menutup segalanya dengan pengumuman bahwa dia benar-benar berkencan dengan CEO agensi-nya.

Tapi sementara pasangan ini mungkin tidak memiliki kesempatan untuk cinta sejati - mereka akan selalu memiliki hari Senin.


96311262.jpg


Yong Jun Hyung dan Goo Hara

B2ST Yong Jun Hyung dan Kara Goo Hara adalah dua idola aktif, dan kencan secara terbuka - setelah keduanya tertangkap kamera saat kencan, percaya atau tidak, ini terjadi cukup banyak.

Tapi apa yang tidak biasanya terjadi adalah idola ini keluar dan mengakui bahwa mereka sedang berkencan.

Kita semua pernah mendengar komentar, 'Oh, mereka hanya teman' dan 'Tidak, itu adalah kesalahpahaman' - dan meskipun kita semua tahu ada lebih banyak cerita, itu sangat jarang para idola melangkah maju dan berkata, 'Ya, kami berkencan. Jadi apa yang akan kalian lakukan? '

Tentu saja, pada saat itu, baik Yong Jun Hyung dan Goo Hara merilis pernyataan publik yang jauh lebih diplomatis, tetapi tujuannya adalah sama.

Dan Lucunya, tidak ada yang benar-benar terjadi. B2ST dan Kara keduanya kemudian merilis serangkaian hit single dan album, keduanya jarang terlihat bersama-sama dan sementara penggemar mencintai setiap sedikit info yang keluar tentang pasangan ini, mari kita hadapi itu.

Namun, kita harus memberikan dukungan untuk pasangan ini yang melanggar batas. Dan jika ini berarti lebih banyak idola akan melangkah maju dengan hubungan mereka dan kita akan menantikan itu.

77814515.jpg



Adam Couple

Kami membawanya kembali ke fantasi dengan yang pasangan virtual. Gain Brown Eyed Girls 'dan 2AM Jo Kwon, alias Pasangan Adam, satu lagi pasangan aneh yang tak seorang pun melihat itu akan datang, tapi jelas, produser We Got Married tahu apa yang mereka lakukan.

Gain jelas lebih berpengalaman dengan Jo Kwon mengakui bahwa ia belum pernah dalam hubungan sebelumnya. Tapi entah kenapa, mereka berdua membuatnya bekerja, dan bahkan berbagi beberapa ciuman di acara.

Meskipun pasangan tersebut akhirnya 'bubar' karena konflik penjadwalan, fandom tetap sangat hidup, dan kedua idola ini masih dekat. Tapi apakah mereka hanya teman, kekasih masa lalu atau masih hooking up, tidak ada yang tahu.


88198831.jpg


Ji Hyun Woo dan Yoo In Na

Pasangan ini adalah favorit pribadi kita, karena mereka lahir tepat didepan masyarakat. Setelah berakting bersama di Man tVN Queen In Hyun's Man, Ji Hyun Woo mengejutkan semua orang dengan mengakui cintanya untuk Yoo In Na pada konferensi pers drama.

Sementara tidak ada yang tahu apakah aktor ini  mengambil itu serius, ini menjadi jelas pada hari-hari berikut bahwa pengakuan itu adalah nyata, dan tampaknya seolah-olah bangsa sedang menunggu bahkan lebih untuk tanggapan Yoo In Na daripada kesimpulan drama hit mereka.

Tentu saja, salah satu pernyataan publik layak lagi, dan Yoo In Na membuat pengumuman bahwa ia memang menerima pernyataan Ji Hyun Woo di acara radionya sendiri.

Meskipun Ji Hyun Woo akhirnya harus meninggalkan untuk layanan wajib militer sesaat setelah itu. Tapi kami yakin Yoo In Na tidak akan keberatan menunggu.


credit : beritakorea

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com