Minggu, 24 Februari 2013

Sinopsis That Winter the Wind Blows Episode 2


 Sinopsis drama That Winter the Wind Blows Episode 2


2.jpg



Sebuah recap dari kehidupan menyedihkan kematian Oh Soo yang lain - ibunya meninggal 14 tahun yang lalu dan dia adalah putra lama yang diasingkan oleh Ketua Oh PL Group. Dia mengatakan kepada Jin Sung dan Oh Soo tapi mereka tidak percaya padanya saat itu. Lalu ia ditabrak mobil.  Oh Soo lain yang masih hidup, meskipun dipukuli hingga babak belur dengan mengherankan cepat kembali ke keadaan normal dan menjawab pertanyaan Pengacara Jang apakah dia mengingatnya.

3.jpg


Jin Sung pulang ke rumah atap dan bertanya-tanya apa yang terjadi dengan dia dipukuli seperti itu. Dia seperti pelindung untuk hyungnya dan segera bertanya siapa Pengacara Jang itu dan berpikir dia yang memukuli Oh Soo. Oh Soo cepat menutup mulutnya dan menyuruh dia masuk kedalam rumah mereka, tetapi tidak sebelum Jin Sung memanggilnya Oh Soo hyung yang menegaskan Pengacara Jang bahwa dia telah mendapatkan pria yang tepat.


4.jpg


Oh Soo membawa Jin Sung masuk kedalam rumah, dan mengatakan pada Pengacara Jang bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara dan dia akan meneleponnya nanti. Jin Sung mencoba untuk mengajukan pertanyaan tapi Oh Soo menutupi mulutnya dibalik pintu untuk membuatnya tetap tenang.


5.jpg


Pengacara Jang memanggilnya dari luar mengatakan Ketua meninggal setahun yang lalu dan ini mengambil waktu yang begitu lama untuk melacak Oh Soo. Ketua Oh telah menyimpan beberapa rahasia dan sekarang adik satu-satunya Oh Soo sedang menunggunya. Oh Soo ingat saat kematian Oh Soo yang lain yang mengatakan ibunya menyuruhnya untuk melindungi adiknya. Pengacara Jang mengatakan Oh Young buta dan dia membutuhkannya, dia satu-satunya yang Oh Young bisa percaya. Oh Soo memberitahu dia untuk pergi dan Pengacara Jang membuat dia berjanji untuk meneleponnya nanti.


6.jpg


Setelah Pengacara Jang pergi, Oh Soo mulai menggeledah rumah mencari kotak barang-barang Oh Soo yang lain.


7.jpg


Dia membuka kotak dan menemukan kartu ID Oh Soo, dan kemudian di dalam dompet ada potret keluarga keluarga Oh dengan Oh Soo dan Oh Young. Dia melihat sebuah folder yang berisi kliping koran tentang Ketua Oh, jelas Oh Soo yang telah meninggal itu terus mengikuti perkembangan ayahnya. Jin Sung akhirnya menyadari Oh Soo yang lain itu benar-benar putra dari Ketua PL Group.


8.jpg


Jin Sung mengatakan sedih tapi Oh Soo yang lain itu telah mati dan bertanya apakah Oh Soo memberitahu pengacara itu. Oh Soo mengatakan tidak, ia tidak memberitahu Pengacara Jang Oh Soo yang lain itu sudah mati. Jin Sung bertanya mengapa? Oh Soo mengatakan dia tidak tahu juga mengapa dia berbohong, tapi dia berkata kepada Pengacara Jang bahwa ia adalah Oh Soo itu. Membuat Jin Sung sangat terguncang kaget.


9.jpg


Oh Soo, tampaknya pulih beberapa waktu kemudian , dia pergi joging untuk merenungkan rencananya.


10.jpg


Hee Sun tiba di rumah atap dan menemukan Jin Sung menggantung cucian. Mereka berdebat apakah Oh Soo harus berpura-pura menjadi kakak yang telah meninggal dari seorang gadis kaya. Jin Sung tidak peduli, bahwa kakak Hee Sun meninggal setelah Oh Soo putus dengan dia, orang putus sepanjang waktu. Hee Sun mencoba untuk menamparnya tapi dia meraih lengannya. Dia perlu berhenti mengganggu Oh Soo. Hee Sun bilang dia akan pergi ke polisi tentang preman yang mengancam Oh Soo jika dia dalam bahaya besar ia akan pergi menipu seorang gadis buta.


11.jpg


Ketika Oh Soo pulang, Jin Sung melapor bahwa Hee Sun mengancam akan pergi ke PL Grup dan mengekspos rencananya yang bahkan belum di mulai. Jin Sung masuk ke dalam dan berteriak pada Hee Sun untuk terus maju dan mengekspos Oh Soo, preman mengancam Oh Soo sudah menikamnya dan memukulinya, dan memiliki polisi kotor di sakunya.


12.jpg

12a.jpg



Oh Soo duduk dan Hee Sun bertanya mengapa ia hidup seperti ini? Apakah dia takut mati makanya dia akan melakukan apa saja untuk bertahan hidup? Dia akan berbohong dan menipu dan mencuri? Apa motivasinya, apakah dia ingin balas dendam pada ibunya?


13.jpg

13a.jpg



Kita melihat remaja Oh Soo ditinggalkan oleh ibunya lagi. Kali ini ibunya yang melihat dia dari jauh dan memberikan beberapa uang di tangannya sebelum pergi dengan taksi. Remaja Oh Soo berteriak bahwa dia harus berhenti, ia tidak akan meminta uang darinya atau meminta ia tinggal bersamanya, tapi dia mengabaikannya.



14.jpg


Oh Soo menangis dan mengatakan dengan marah bahwa ia tidak pernah berpikir tentang dirinya, wanita yang meninggalkan dia di bawah sebuah pohon dan muncul beberapa tahun kemudian memberinya 58.000 won dan meninggalkannya. Dia hanya ingin hidup, tidak ada alasan mengapa. Oh Soo bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada kakak Hee Sun kalau ia mencintai Moo Chul bukannya Oh Soo saat itu? Apakah ia akan berakhir dengan kematian? Oh Soo dan Hee Sun melihat ke atap sebelah di mana gangster Moo Chul mengawasi Oh Soo seperti elang untuk memastikan dia tidak lari.


15.jpg


Oh Young sedang jogging sambil Pengacara Jang memberitahu padanya dan Sekretaris Wang bahwa ia menemukan Oh Soo. Dia pikir dia akan senang dan jika ia kembali dia tidak akan kesepian lagi. Ayahnya sangat khawatir tentang dia. Oh Young mengatakan jika itu dia, dia tidak akan menceraikan ibunya. Dia tahu bahwa ayahnya memilih Sekretaris Wang dan mencerai beraikan keluarganya. Sekarang dia tidak perlu kakaknya karena dia memiliki Sekretaris Wang yang ayahnya pilih untuk berada disampingnya.


16.jpg


Oh Young juga mengatakan bahwa Sekretaris Wang tidak akan senang jika kakaknya kembali. Sekretaris Wang mengatakan bahwa tidak benar dan ada kesalahpahaman. Oh Young mengatakan untuk membawa kakaknya di kemudian, jika Sekretaris Wang baik-baik saja dengan kepulangan kakaknya.


17.jpg

17a.jpg



Oh Soo bertemu dengan seorang pria dan menukarkan uang dengan sebuah paket. Dia kemudian duduk dengan Jin Sung dan Hee Sun dan membaca materi merinci keluarga Oh dan latar belakang kematian Oh Soo lainnya. Hee Sun bersedia untuk membantu karena dia tidak berpikir mati karena utang adalah hal yang benar. Bantuannya termasuk mendapatkan semua gambar Oh Soo lainnya dan photoshopping wajah Oh Soo. Jin Sung Hee menggoda Sun Hee tentang mengapa dia merubah pikirannya untuk membantu, dan bercanda bahwa dia tidak bisa jatuh untuk hyung karena Hee Sun adalah miliknya. Oh Soo melihat melalui gambar dan menghafal siapa orang-orang itu. Hee Sun bercanda bahwa Oh Soo akhirnya akan memiliki seorang ibu sekarang! Artinya Sekretaris Wang adalah figur ibu tiri Oh Young dan sekarang Oh Soo.


18.jpg


Jin Sung, Oh Soo, dan Hee Sun pergi ke markas PL Group dan memandang ke gedung kekayaan yang akan Oh Soo dapatkan. Mereka berpikir  7,8 miliar won bukanlah apa-apa untuk tempat ini. Myung Ho berbicara dengan Sekretaris Wang tentang mendapatkan tes DNA untuk saudara Oh Young namun Sekretaris Wang khawatir tentang tes akan bocor keluar dan memberi guncangan kepada dewan direksi dan pemegang saham terutama pada waktu renggang seperti ini.


19.jpg

19a.jpg



Di tempat parkir, Myung Ho hampir terlibat ke kecelakaan kecil dengan mobil Oh Soo dan Jin Sung. Mereka keluar untuk mendiskusikan dan Oh Soo meminta maaf bahkan memberhentikan Jin Sung untuk menjadi semakin gila. Setelah Myung Ho pergi, Jin Sung bersumpah untuk membuat orang itu dipecat setelah mereka mengendalikan perusahaan karena ia tampak seperti seorang karyawan di sini. Oh Soo mengatakan mereka harus beharapa bahwa mereka tidak bertemu orang ini di masa depan.


20.jpg


Oh Young bersiap-siap untuk tidur dan Sekretaris Wang mengatakan kepadanya bahwa Oh Soo telah menghubungi Pengacara Jang dan akan datang ke rumah pada hari Jumat untuk reuni keluarga. Dia menatap ke luar jendela dan mengingat adegan perpisahan ketika mereka masih kecil saat Oh Young berlari mengejar kakaknya sebagai ibu mereka membawanya pergi. Dia menangis dan menangis.


21.jpg


Oh Soo berada di rumah untuk berlatih keadaan dari Oh Soo yang telah meninggal. Hee Sun dan Jin Sung sedang mendiskusikan betapa beruntungnya dia bahwa adik Oh Young buta, menjadi mudah untuk sandiwara ini akan berhasil. Oh Soo mengaku bahwa ia bertemu Oh Young sekali tahun yang lalu dan dia bukanlah hal yang mudah.


22.jpg

22a.jpg



Anak-anak pikir semua dalam tas - tidak ada surat kematian yang dikeluarkan untuk kematian Oh Soo lain, mereka memiliki KTP nyata orang itu, mereka tahu semua tentang restoran Italia dan latar belakangnya. Mereka membahas bagaimana ia memiliki seorang bibi yang beremigrasi ke Selandia Baru dan tak lama kemudian ibunya meninggal. Hee Sun mengatakan semua yang Oh Soo perlu lakukan untuk mendapatkan uang adalah untuk membuat Oh Young benar-benar bahagia.


23.jpg


Jin Sung mengatakan hyung benar-benar baik tentang hal itu, semua yang dia perlu lakukan adalah tersenyum dan menggunakan pesonanya pada dirinya. Dia pro untuk memenangkan hati wanita. Hee Sun mengingatkan dia bahwa buta Oh Young tidak akan dapat melihat pesona Oh Soo. Jin Sung tiba-tiba ingat Oh Soo yang lain memiliki luka bakar di lengannya dari kecelakaan saat masih kecil.


24.jpg


Jin Sung menemani Oh Soo dan mereka tiba di rumah mewah keluarga Oh, dengan Jin Sung mengagumi kekayaan keluarga ini. Menurutnya, mereka memiliki lebih dari cukup untuk melunasi utang Oh Soo, dan bahkan memiliki uang untuk membantu ayah Jing Sung membangn peternakan.


25.jpg


Mereka memasuki rumah dan Jin Sung duduk sementara Oh Soo melihat sekeliling ruangan. Oh Young asisten dan temannya Son Mi Ra menyapa Oh Soo. Oh Soo berkata bahwa potret dengan Oh Young, Ketua, dan Sekretaris Wang membuatnya tampak seperti dia adalah nyonya rumah. Sekretaris Wang mengatakan hal itu tidak secara hukum, tapi Ketua memikirkan dirinya seperti itu.


26.jpg


Myung Ho tiba dan diberitahu untuk menyambut kakak Oh Young. Mereka saling mengenali dari tempat parkir saat kejadian hampir kecelakaan. Oh Soo mengambil inisiatif dan mengakui mereka bertemu sebelumnya, mengklaim ia mengunjungi perusahaan ketika ia merindukan Ketua. Oh Soo menunjukkan tempat ini telah berubah, seperti dinding telah dicat dan tirai bukan warna favorit ibunya lagi.


27.jpg


Sekretaris Wang mengatakan bahwa itu menjadi tua dan perlu diganti. Oh Soo bertanya apakah dia mencoba untuk menghapus semua sisa-sisa ibunya? Myung Ho mencoba untuk mengkonfirmasi identitas Oh Soo dan meminta untuk melihat bekas luka bakarnya. Oh Soo tidak berpikir itu diperlukan karena seperti memori yang menyakitkan.


28.jpg


Oh Soo menolak untuk menunjukkan bekas luka, tetapi kemudian Jin Sung berpura-pura menuangkan air dan membuat Oh Soo melepas jaketnya dan menggulung lengan bajunya untuk mengungkapkan bekas luka bakar. Ternyata Oh Soo sengaja membakar dirinya dengan air panas untuk mendapatkan bekas luka yang sama.( Hhhmmm, orang tidak bisa membedakan antara luka bakar segar dan bekas luka bakar 20 tahun? Aneh.)


29.jpg


Oh Soo mengeluarkan counter piano yang ia dapatkan dari barang-barang Oh Soo yang lain dan meletakkannya di atas piano, mulai untuk bermain.


30.jpg

30a.jpg



Oh Young berjalan menuruni tangga dan menuntut untuk tahu kenapa dia ada di sini sekarang ketika dia tidak muncul saat dia sedang mencari dia? Dia mengungkapkan bahwa pada hari ayahnya meninggal, ia mendapat surat dari Oh Soo dan pergi untuk mencarinya. Sekretaris Wang mengungkapkan itu perintah Ketua untuk menjaga surat-surat dari Oh Soo.


31.jpg


Oh Young mengatakan dia memberitahu itu kepada pria untuk memberitahu Oh Soo bahwa ayah mereka berada di akhir hidupnya dan untuk datang menemuinya. Jelas dia hanya di sini sekarang untuk warisan. Jin Sung melangkah ke depan dan berkata Oh Soo tidak pernah diberitahu kalau Ketua sedang sekarat. Oh Young berkata pada Oh Soo pasti berpikir dia sasaran empuk dan ingin uang sekarang. Dia memerintahkan Pengacara Jang untuk membaca warisan dan mengatakan semua uang tersebut masuk ke OhYoung dan yang lain tidak mendapatkan sepeser pun kecuali Oh Young setuju.


32.jpg


Oh Young berjalan di luar dan Oh Soo mengejar dia meminta untuk berbicara. Dia berbalik dan menyerang Oh Soodengan tongkatnya, pipinya tergaris. Oh Young mengatakan kepadanya untuk mengambil apapun yang dia inginkan dan pergi, meskipun mungkin tidak semudah ia pikirkan. Oh Soo mengatakan bahwa dia akan mengambil apa yang dia katakan sebagai konfirmasi bahwa dia merindukannya.


33.jpg

33a.jpg



Oh Soo menginformasikan pada keluarga Oh ia akan tinggal. Awalnya ia ingin memeriksa dan berangkat ke Italia. Tapi melihat kondisi saat ini, ia bertanya-tanya bagaimana seorang anak yang bahagia berubah keadaan seperti itu? Dia ingin mengetahui alasan dan Pengacara Jang tampaknya menjadi satu-satunya senang mendengar hal ini. Oh Soo mengatakan ia akan menempatkan urusan bisnisnya untuk ditahan selama 3 bulan ke depan dan tinggal di sini. Hanya teman Oh Young yang senang dengan perkembangan ini. Oh Soo dan Jin Sung pergi, dengan Jin Sung memberitahu hyungnya betapa kerennya dia saat di sana.


39.jpg


Setelah itu, Myung Ho bertanya kepada Pengacara Jang jika dia yakin identitas Oh Soo. Bukankah dia dipukuli saat hari dimana Pengacara Jang menemukannya? Bagaimana seorang pemilik restoran dipukuli? Pengacara Jang mengatakan ia bertengkar dengan seorang pelanggan mabuk. Myung Ho mendapat panggilan bahwa Oh Soo benar-benar menjalankan restoran Italia seperti ia katakan.


40.jpg


Di perjalanan pulang, Jin Sung bertanya-tanya mengapa orang-orang begitu waspada dan dijaga melawan dia, dan mengapa semua warisan jatuh ke Oh Young.


41.jpg

41a.jpg



Hee Sun dan Chul Moo berbicara dia yang ingin dia kembali ke pedesaan dan berhenti berkeliaran diddekat Oh Soo. Hee Sun mengatakan Oh Soo akan baik-baik saja karena dia sekarang putra Ketua PL Group.


42.jpg


Oh Soo dan Jin Sung tiba pada hari berikutnya untuk memindahkan dia ke rumah. Oh Young menolak untuk turun untuk sarapan Oh Soo pergi mengetuk pintunya. Dia terus mengetuk dan memanggilnya "Young-ah" dan menyuruhnya untuk keluar. Dia sengaja meninggalkan ruangan terbuka celah baginya untuk melihat dia kedalam.


43.jpg


Selama makan malam, Oh Young sekali lagi menolak untuk bergabung dan Oh Soo mendengar dia di kolam renang. Dia pergi untuk melihatnya dan Jin Sung mengikutinya. Di luar rumah, Jin Sung memperingatkan Oh Soo bahwa hal-hal yang tidak berjalan seperti yang direncanakan - sejak Oh Young telah mewarisi segalanya, ia membutuhkan persetujuannya untuk mendapatkan uang. Itu berarti Oh Soo perlu menjadi oppa yang sangat lembut padanya.


44.jpg


Oh Soo mengatakan dia tahu bahwa gadis kaya dimanjakan oleh keluarga mereka, sehingga ia pasti memperlakukan dia dengan buruk dan itu akan sampai kepada dirinya. Jin Sung mengingatkan kepadanya bahwa Oh Young adalah adik pura-pura nya, bukan target perempuan. Jin Sung memiliki saudara yang nyata dan Oh Soo tidak bisa mengobati cara mudanya. Oh Soo tertawa mengingat bahwa Oh Young seharusnya adalah adiknya.


45.jpg


Oh Soo duduk di samping kolam renang dan menunggu sampai selesai Oh Young selesai berenang. Dia keluar dari kolam dan menempatkan jubah mandi. Oh Soo kecewa bahwa dia tidak bukanlah Oh  Young yangdia ingat - dia jadi kurang sopan, apa karena dia kaya? Apakah ini cara untuk memperlakukan saudara yang dia tidak lihat selama 21 tahun?


46.jpg

46a.jpg



Setelah ibu mereka meninggal 14 tahun yang lalu, ia mengangkat dirinya sendiri dan ternyata baik-baik saja. Bagaimana dengan dia? Oh Young tidak berkata apa-apa dan menahan kritiknya. Oh Soo bertanya mengapa dia terus berbicara tentang uang, karena itu sangat penting baginya? Tidak peduli bahwa ayah mereka meninggalkan segalanya untuk Oh Young, dia bisa mendapatkan setengah jika ia menggugat untuk itu. Tapi dia tidak akan. Dia akan berada di sini selama tiga bulan ke depan. Oh Young mengubah subjek dan bertanya kepadanya mengapa ia hanya memiliki kritik untuknya, adik yang dia belum lihat sejak ia berusia enam tahun. Adik satu-satunya berakhir seperti ini, (menjadi buta) dan dia tidak bertanya-tanya mengapa? Mengapa dia membawa warisan ketika ia seharusnya pertama kali bertanya bagaimana keadannya? Dia harus bertanya bagaimana keras dan sedih dia hidup seperti ini? Dia tidak berharap dia bisa memahami, tapi dia tidak percaya dia seperti ini.


47.jpg

Jin Sung duduk dengan Sun Hee di kedai kopi membahas bagaimana Oh Soo telah lakukan dihari itu bersama Oh Young, dan sejak saat itu dia menolak untuk melihatnya lagi. Hee Sun bekerja di sana, sementara Jin Sung membuat rencana untuk bertemu dengan teman Oh Young untuk menciptakan kesempatan bagi Oh Soo untuk bertemu dengan Oh Young.


48.jpg


Oh Soo mengawasi Oh Young  pada permainan untuk anak-anak cacat (buta). Dia menjadi pembinaan dan menawarkan dukungan untuk anak dengan gangguan penglihatan. Dia sekolah pada anak khusus tentang mengakui keterbatasan dan menerima bantuan dari rekan-rekan setimnya.


49.jpg


Oh Young menuju ke mal kemudian dengan temannya yang mengajak Oh Young pergi meminta Oh Young untuk menunggunya. Temannya memberitahu Oh Soo bahwa Oh Young siap baginya untuk pergi dan berbaikan dengannya. Sementara Oh Young menunggu, dua anak kecil kecil berlarian mengelilinginya dan dia menjatuhkan kopinya dan tebu. Oh Young mencari tongkatnya dan dua ibu dari anak-anak yang mengerikan menyuruhnya untuk tinggal di rumah jika dia buta dan marah kenapa dia berani untuk memegang secangkir kopi panas.


51.jpg



Oh Young bangkit dan mencoba untuk pergi tanpa bantuan, dan dia jatuh ke kolam. Semua orang banyak di sekitarnya untuk menyaksikan tontonan itu dan dia begitu panik untuk melarikan diri. Oh Soo tiba dan masuk ke dalam kolam, mengumumkan bahwa dia adalah adiknya.


52.jpg


52a.jpg


Oh Soo menyesah Oh Young untuk mengatakan bahwa dia memberi nasihat kepada anak cacat untuk membuka hatinya dan menerima bantuan ketika bermain game, jadi mengapa dia menolak bantuan lain? Apakah dia ingin mendorong bantuan ini ke samping bahkan sekarang? Dia mengatakan padanya untuk tidak menangis tetapi untuk berdiri tegak dan bangga dan berjalan keluar dari sini.

53.jpg


Oh Soo membantu dia dan membawa dia keluar dari sana, memberitahu orang-orang yang berkumpul bahwa adiknya adalah tunanetra. Moo Chul berada disana mengikuti pada perkembangan ini.


54.jpg

54a.jpg



Oh Soo duduk di luar dengan Oh Young dan merapikan pakainannya. Dia mendapat teks dari Moo Chul bertanya apakah memang benar dia memiliki adik yang kaya dan itu adalah gadis yang duduk di sampingnya. Moo Chul memberitahu Oh Soo pasti panik untuk mendapatkan uang jika dia terpaksa menipu. Dia bertanya apakah dia benar-benar akan memberinya uang dengan mudah? Bagaimana jika dia meninggal?


55.jpg

Oh Soo dan Oh Young menunggu kereta bawah tanah yang akan datang. Oh Young tiba-tiba memberitahu Oh Soo kalau dia ada di sini untuk uang, ada cara mudah baginya untuk mendapatkannya. Dia hanya perlu mendorongnya ke jalur kereta bawah tanah sekarang. Oh Young melangkah maju dan Oh Soo mengulurkan tangan untuk meraihnya.

BERSAMBUNG


via beritakorea

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com