Jumat, 01 Maret 2013

Sinopsis That Winter the Wind Blows Episode 3

Sinopsis  That Winter the Wind Blows Episode 3 


2.jpg


Oh Soo mendapat teks dari Moo Chul, yang berdiri diplatform kereta berlawanan, menanyakan apakah gadis itu akan memberinya uang dengan mudah dan apa yang mungkin terjadi jika gadis itu tiba-tiba mati? Itu memang cara termudah untuk Oh Soo mendapatkan uang, dan Oh Soo menyaksikan kereta mendekat dan membuat gerakan di tangannya. Oh Young mengatakan bahwa Oh Soo hanya harus mendorongnya sekarang jika ia meninginkan uang.

3.jpg


Kereta memasuki stasiun dan Oh Soo menatap Oh Young dan juga kereta yang mendekat itu. Oh Young melangkah maju ke jalur kereta. Mengejutkan Oh Soo dan mengulurkan tangan dan membalikan Oh Young dengan memeluknya, melindungi dia dari kereta yang semakin dekat dengannya.


4.jpg


Oh Soo berpikir dalam hatinya - saya yang ingin hidup, menyelamatkanmu yang ingin mati. Kehidupan mereka sangat berbeda, namun mengapa saat itu dia terlihat seperti dia. Pada saat itulah ia mulai ingin tahu tentang dirinya.


5.jpg


Jin Sung dan Hee Sun duduk di cafe menonton teman Oh Young dimarahi oleh Sekretaris Wang karena meninggalkan Oh Young dengan Oh Soo. Ibu temannya tidak berpikir itu salah karena kakaknya ingin menghabiskan waktu bersama-sama. Dia mengatakan pada Sekretaris Wang untuk berhenti berteriak, mereka tidak mudah untuk dicaci-maki.


6.jpg


Sekretaris Wang memerintahkan dia untuk melakukan pekerjaannya dengan baik karena dia membayar untuk mereka bekerja, ia meminjamkan mereka uang untuk cafe ini. Jin Sung dan Hee Sun mendengar konfrontasi itu dan menyadari bahwa semua orang yang berada disekeliling Oh Young hanya berbicara tentang uang.


7.jpg


Oh Soo dan Oh Young duduk bersama Oh Soo menolak untuk mengambil kereta bersama dengan dia lagi. Oh Young bertanya-tanya mengapa ia tidak mendorongnya ke dalam kereta, kalau itu dia, ia pasti akan mendorongnya. Oh Soo berhati-hati dengan apa yang dia katakan.


8.jpg

8a.jpg



Oh Young bertanya apa Oh Soo pernah berpikir tentang kematian dan ia mengaku semua pengalaman yang menyakitkan dia alami telah membuatnya berpikir tentang mengakhiri hidupnya sebelumnya. Oh Soo berpikir kembali ke kematian kakak Hee Sun. Oh Soo mengatakan dia sedih bahwa adik yang dia tidak pernah lihat selama 21 tahun meminta dia untuk membunuhnya. Oh Young menangis mendengar dia meminta maaf karena datang begitu terlambat meskipun dia masih tetap akan menjadi buta bahkan jika ia berada di sampingnya.


9.jpg


Saat makan malam Sekretaris Wang agak kasar meletakkan makanan di depan Oh Young mengatakan kepadanya letak makanan di piring. Oh Young tidak lapar dan hanya ingin pergi tidur, Oh Soo mengatakan untuk membiarkan dia. Sekretaris Wang melawan dia karena dia menjadi tamu di sini dan melangkahi batasnya. Dia tinggal bersama Oh Young selama dua puluh tahun dan mengetahui tempatnya. Oh Young berkata bahwa hukum memberikan Sekretaris Wang hak untuk membimbing hidupnya.


10.jpg


Sekretaris Wang memperingatkan Oh Soo untuk tidak mengajak Oh Young kemana pun lagi. Oh Young menelpon Pengacara Jang dan bertanya apakah dia dapat mengubah wali dan surat kuasa pengacara?. Dia mengatakan ya dan ia mengucapkan terima kasih sebelum beralih ke Sekretaris Wang dan mengatakan bahwa dia dapat mengubah walinya seperti memecat seorang karyawan. Tapi dia menyukai Sekretaris Wang seperti dia menyukai kakaknya sekarang. Ketika Sekretaris Wang mencoba untuk mengatakan dia melihat itu sebagai kepentingan terbaik dari Oh Young. Oh Young mengatakan kepadanya untuk berhenti bicara saat itu.


11.jpg


Setelah Oh Young meninggalkan meja, Jin Sung bertanya-tanya mengapa Oh Young berbicara kepada wanita yang seperti seorang ibu untuknya selama dua puluh tahun terakhir begitu kasar? Oh Soo menunjukkan bahwa Oh Young kasar pada semua orang, tapi dia mampu bersikap sopan ketika situasi membawanya untuk itu. Oh Soo mengatakan bahwa Oh Young tidak punya siapa-siapa yang dia bisa percaya di rumah ini, itu berarti ini akan lebih memungkin kalau dia akan berpaling kepadanya.


12.jpg


Myung Ho berbicara dengan Pengacara Jang dan orang lain, mengeluh tentang perkembangan baru dan bagaimana penerus PL Grup mungkin berubah juga kekhawatiran bahwa Oh Soo muncul hanya menginginkan harta Oh Young. Setelah Pengacara Jang pergi, orang lain mengungkapkan bahwa ia mencurigai Sekretaris Wang sengaja membiarkan Ketua mati, meskipun Myung Ho memperingatkan kepadanya bahwa Ketua meninggal karena hal yang alami.


13.jpg


Setelah makan malam, Oh Soo pergi ke kamar Oh Young dan ia membiarkan dia masuk Oh Soo bertanya-tanya mengapa orang buta memiliki begitu banyak lukisan dan gambar di sekitar. Oh Young mengetahui setiap sudut di ruangan ini sehingga tidak mempengaruhi dirinya. Oh Young mengangkat bingakai foto dan Oh Young mengatakan kepadanya untuk menempatkan itu kembali. Dia bertanya mengapa dia begitu kasar kepada Sekretaris Wang yang seperti seorang ibu kepadanya. Oh Soo bertanya apakah Sekretaris Wang hanya berpura-pura terlihat baik tapi diam-diam jahat padanya? Oh Young mengatakan jangan ikut campur urusannya, dia bisa mengatasi itu.


14.jpg

14a.jpg



Oh Soo mengambil bukunya dan berbicara tentang bagaimana dia menyukai buku itu. Oh Young mendengarkan suara Oh Soo dan tiba-tiba mulai memiliki ingatan tentang suaranya. Dia bertanya apakah dia adalah pria yang ditemuinya tahun yang lalu. Karena suaranya sudah akrab sejak ia mendengarkan itu lagi. Dia bertanya apakah dia memiliki imajinasi yang terlalu bersemangat atau Oh Young tertarik padanya? Oh Young mengatakan bahwa orang buta memiliki indera pendengaran. Oh Soo mencoba menjelaskan bahwa dia salah dan menggunakan alasan ini untuk menyingkirkannya? Oh Young mengatakan dia tidak berpikir bahwa hanya karena dia buta bukan berarti dia mudah tertipu.


15.jpg


Oh Young berkata bahwa Oh Soo telah menganalisis apa yang dia suka dan melakukan segalanya dengan benar. Oh Soo bertepuk tangan untuk penalarannya dan mengakui bahwa segala sesuatu yang dia lakukan adalah untuk membuat dia untuk menerimanya. Dia mengatakan padanya untuk percaya padanya, kalau tidak, dia akan terus sendirian.


16.jpg


Oh Soo bersandar di dekat untuk menempatkan kalung di lehernya. Dia mengatakan pada Oh Young untuk tetap mencurigainya tetapi jangan terlalu lama karena kecurigaannya itu salah. Oh Young mengatakan dia tidak menginginkan kalung ini, apa ia tidak ingat apa yang ia janjikan jika mereka bertemu lagi? Oh Soo kaget mendengar itu.

Oh Young mengungkapkan tunangannya Myung Ho tidak percaya bahwa Oh Soo adalah saudara kandungnya dan ingin dia untuk tidak percaya padanya. Tapi dia berencana untuk membuat penentuan sendiri apakah dia nyata atau palsu. Jika ia berhasil meyakinkan keluarganya, maka dia akan mulai percaya padanya.


18.jpg


Jin Sung bangun di pagi hari dan tidak sengaja melihat wanita pembersih menjatuhkan kantong plasti berisi sesuatu. Dia mengikutinya dan melihat bahwa dia menyerahkan pisau cukur Oh Soo kepada Myung Ho, yang sedang menelpon Direktur Kim dan mengatakan ia memiliki barang Oh Soo untuk dilakukan tes DNA.


19.jpg


Jin Sung panik tapi Oh Soo datang padanya dan menutupi mulutnya untuk tetap tenang.Mereka memutuskan untuk menghubungi Hee Sun.


20.jpg

20a.jpg



Hee Sun mengajar dikelas merangkai bunga dan kita melihat seorang gadis menyelinap ke ruang belakang dan mengambil uang dari dompetnya. Kemudian Hee Sun mengikuti gadis itu yang berlutut meminta maaf. Hee Sun membiarkan dia pergi saat ini.


21.jpg

21a.jpg


Jin Sung kembali ke rumah atap lama mereka yang sedang direnovasi oleh pemilik. Barang lama mereka telah dibuang di tempat pembuangan sampah dan Jin Sung mencoba mengejar truk sampah itu. Hee Sun datang dan berbaring dijalan untuk memblokir jalan truk sampah itu. Jin Sung tersenyum melihat itu. Mereka mengambil tumpukan sampah dan melanjutkan untuk mencari barang-barang Oh Soo yang telah mati.


22.jpg


Jin Sung akhirnya menemukan kotak yang juga berisi sikat gigi dan pisau Oh Soo yang lain. Dia sangat senang telah menemukan itu dan begitu juga Hee Sun, yang tanpa sadar menciu bibirnya dan kemudian menarik kembali shock dan menampar Jin Sung yang malang. (Lol Kim Bum lucuuu >.<)


23.jpg

23a.jpg



Jin Sung menyelinap kembali ke rumah Oh Young larut malam dan melihat Oh Young menuruni tangga. Dia terkejut melihat dia mematikan lampu.


24.jpg


Setelah dia meninggalkan rumah, ia menyelinap ke kamar Oh Soo dan mengungkapkan bahwa Oh Young dapat melihat, jika tidak, bagaimana dia bisa tahu lampu itu menyala dan mematikan lampu. Mereka bertanya-tanya apakah Oh Young bisa melihat dan mengetahui bahwa Oh Soo penipu? Mereka juga bertanya-tanya ke mana dia pergi larut malam begini?


25.jpg


Keesokan paginya, Oh Young pergi jogging dengan temannya yang memimpin dia. Oh Soo mengikuti mereka tapi dia dihentikan oleh Moo Chul yang parkir di luar. Moo Chul mengawasi Oh Young saat ia berlari melewatinya dan bertanya pada Oh Soo mengapa dia tidak membunuhnya apakah ia memikir Oh Young sebagai seorang wanita, bukan saudara.


26.jpg

26a.jpg



Moo Chul bertanya apakah Oh Soo akhirnya mengembangkan emosi pria dan Oh Soo mencemoohnya bahwa kalau Oh Young meninggal orang satu-satunya yang dicurigai pasti adalah dia yang tiba-tiba datang sebagai kakaknya. Oh Soo berjanji padanya bahwa dia akan bertahan hidup meskipun tidak ada yang dapat diperoleh jika seseorang tidak menumpahkan darah.


27.jpg


Sekretaris Wang menyelinap ke kamar Oh Soo dan membalik-balik mejanya. Dia menemukan kartu identitasnya informasi Oh Soo yang lain tapi  memiliki gambar Oh Soo.


28.jpg

28a.jpg



Saat Oh Young sedang joging, Moo Chul mengemudi dekat mereka dan berpura-pura mereka menghalangi jalan. Oh Young meminta maaf karena ia buta dan Moo Chul meminta maaf juga dan memperingati dia untuk hati-hati karena dunia ini sangat kejam. Dia jelas melakukan ini dengan sengaja dan kita dapat melihat Oh Soo sangat marah melihat itu.


29.jpg


Sekretaris Wang sedang menyelidiki Oh Soo untuk membandingkan tulisan tangan ketika Oh Soo yang lain mengirimkan surat pada Oh Young yang dia simpan namun Oh Soo datang ke kamar dan melihat dia. Dia mengaku berada di sana untuk mengambil pakaian kotornya untuk dicuci dan mengundang dia turun untuk makan siang. Oh Soo memeriksa kamera pengintai ia membuka itu dan melihat apa yang Sekretaris Wang lakukan ketika ia keluar.


30.jpg


Saat makan siang, Jin Sung menatap Oh Young dan akhirnya bertanya apakah dia benar-benar buta atau bisa melihat sesuatu. Sekretaris Wang berbicara bahwa Oh Young benar-benar buta. Jin Sung bertanya apakah Oh Young terkadang berpikir diabisa  melihat sesuatu? Sekretaris Wang memarahi dia untuk berbicara omong kosong.


31.jpg


Oh Soo datang dan berkata bahwa Sekretaris Wang adalah salah satu yang bersikap aneh, apa yang dia lakukan di kamarnya? Apakah dia mencari KTP, paspor, kliping tentang Ketua? Dia membawa semua itu untuk diperlihatian padanya. Dia meminta Sekretaris Wang untuk berbicara dengan dia di luar.


32.jpg

32a.jpg



Mereka menuju keluar dan duduk di bangku taman. Oh Soo mengatakan kebutaan Oh Young adalah seperti dia yang miliki segalanya diambil oleh ayah mereka. Dunia adalah tempat berbahaya bagi dia dan dia membutuhkan dia di sisinya. Sekretaris Wang mengatakan dia masih tidak bisa percaya bahwa ia benar-benar kakaknya.


33.jpg


Sekretaris Wang mendapat telepon dari Myung Ho bahwa dia menuju ke rumah sakit untuk mendapatkan tes DNA. Oh Soo mengikuti di dibelakangnya dan memanggil Hee Sun, yang menegaskan apakah dia mengganti itu. Dia mengatakan dia untuk bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan Oh Young.


34.jpg


Oh Young berbicara dengan Pengacara Jang tentang mengubah walinya ke Oh Soo, dan memberinya bagian dari warisan. Dia menentang itu dan begitu juga Sekretaris Wang. Dia sudah seperti seorang ibu ke Oh Youngselama dua puluh tahun terakhir, dan juga sekretaris ayahnya. Oh Young berkata pada Sekretaris Wang sangat baik membuat dia terlihat seperti dialah orang yang buruk dalam ingin mengubah wali, dan dia tahu tanpa Sekretaris Wang dia hanya orang buta yang tidak berguna.


35.jpg

35a.jpg



Tapi Oh Young tahu alasan dia menjadi buta karena Sekretaris Wang, dan dia tidak percaya bahwa Sekretaris Wang mengatakan ayahnya meninggal karena sebab alami. Dia tidak percaya bahwa dia memiliki tumor di otaknya yang menyebabkan kebutaan dan itu tidak bisa dioperasi. Oh Soo berdiri di luar dan mendengar semua ini.


36.jpg

36a.jpg



Kemudian Sekretaris Wang berbicara secara pribadi dengan Pengacara Jang dan mengungkapkan suatu hari di pagi hari saat Oh Young masih kecil, dia terbangun dan tidak bisa melihat lagi. Sekretaris membuat sarapan untuknya dan Oh Young datang untuk meminta bantuan. Hari itu Oh Young memanggilnya ahjumma, dan itu adalah hari dimana kehidupan barunya dimulai.


37.jpg


Dia bukan hanya seorang pengasuh, ia mengambil alih peran ibu untuk Oh Young. Dia mengatakan pada Pengacara Jang untuk tidak mengubah apapun seperti yang Oh Young minta. Dia akan tinggal di samping Oh Young sampai dia bisa mempercayai kalau Oh Soo itu adalah kakaknya.


38.jpg


Oh Soo membawa Oh Yung keluar. Ia membahas mengapa dia mengubah warisannya tapi Oh Young bertanya-tanya mengapa ia tidak senang tentang itu.


39.jpg


Mereka menuju ke sebuah taman hiburan dan menonton sekumpulan anak-anak yang menari. Orang-orang banyak mulai berkumpul dan menabrak Oh Young dan ia menempel ke Oh Soo. Oh Soo berdiri di belakangnya untuk melindungi dirinya, mengatakan bahwa bahkan jika dia ingin mati, dia bisa menikmati musik ini sekarang dan dia akan melindunginya. Oh Soo merangkul Oh Young dari belakang dan mengatakan kepadanya untuk santai. Oh Young melakukan itu dan mulai melepaskan tangannya dari Oh Soo untuk terlihat santai.


40.jpg


Mereka menuju ke permainan menembak namun Oh Soo tidak bisa mendapatkan satupun dan seorang pria disamping mereka berhasil menembak boneka beruang untuk pacarnya. Oh Young ingin bermain itu dan Oh Soo berdiri di belakangnya dan membimbing tangannya memegang pistol. Oh Young benar-benar bahagia dan dia berhasil menembak boneka beruang.


41.jpg

41a.jpg



Mereka beralih ke permainan melempar balon air di mana wajah Oh Soo terlihat di tengah-tengah papan dan Oh Young sedang mencoba untuk memukulnya dengan balon air. Orang lain dalam kerumunan bersorak pada Young Oh dan mengatakan padanya arah untuk memukul. Oh Young melempar semua dan berhasil mengenai wajah Oh Soo dan dia benar-benar terlihat sangat menikmati itu, sementara Oh Soo yang malang mendapatkan cuci muka gratis sebagai air terus mengenai wajahnya.


42.jpg


Setelah itu, Oh Yung melap wajah Oh Soo dengan sapu tangannya dan berpikir tentang masa kecil mereka dimana dia bermain dengan kakaknya Oh Soo. Oh Young bertanya pada Oh Soo jika ibu mereka pernah merindukannya. Dia mengatakan ia sering memikirkan Oh Young.  Dia menawarkan untuk memberitahu dia lebih besok hari karena sekarang sudah larut malam.


43.jpg


Jin Sung dan Hee Sun berkendara ke rumah sakit untuk mencegat tes DNA dan dia memakai penyamaran dengan kacamata dan syal. Dia mengikuti Myung Ho masuk ke rumah sakit dan menabrak dia dan mengganti amplop. Kemudian Myung Ho menyadari bahwa amplop tertukar karena ia memiliki logo perusahaan di atasnya dan mengejar Hee Sun untuk mengambil itu kembali. Dia menyerahkan amplop ke dokter untuk melakukan tes DNA.


44.jpg

44a.jpg



Malam itu, Sekretaris Wang memanggil Myung Ho untuk bertanya tentang hasil DNA namun hasil belum keluar. Oh Soo melihat Oh Young meninggalkan rumah lagi dan mengikutinya dari belakangnya, dia melihat Oh Young masuk kedalam rumah untuk tanaman. Tempat itu tidak terpelihara dan ditinggalkan tapi Oh Young masuk ke dalam.


45.jpg


Setelah Oh Young pergi, ia memasuki tempat itu dan menemukan ruang tersembunyi di ruang bawah tanah. Dia masuk dan menemukan ruang itu diisi dengan barang-barang Oh Young. Dia memiliki sebuah proyektor untuk memutar kaset VHS tua berisi video yang dibuat oleh ibu mereka menunjukkan kenangan bahagia saat Oh Young dan Oh Soo masih kecil. Dia mengambil beberapa video dan menonton itu, tersentuh ketika menonton kenangan bahagia Oh Young yang tertawa lepas saat masih kecil dan mengingat saat dia tertawa di taman bermain.


46.jpg

46a.jpg



Ketika Oh Soo sampai ke video yang dibuat oleh Oh Young sendiri setelah ibunya pergi dengan Oh Soo, dia menangis dan menangis dalam video menginginkan ibu dan kakaknya kembali. Dia memohon ibunya untuk membawanya bersama juga. Oh Young menulis dalam buku harian setiap hari tentang apa yang dia lalui, dan sekarang dia datang setiap hari untuk menghidupkan kembali kenangan itu.


47.jpg


Myung Ho mendapat hasil tes DNA dan dia membaca dokumen dan kaget.


58.jpg


Oh Soo mendengar suara dan bersembunyi ketika  Oh Young kembali mengambil sesuatu. Dia bisa merasakan seseorang di dalam ruangan dan bertanya siapa itu?


58a.jpg


BERSAMBUNG


Credit beritakorea

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com