Sabtu, 16 Maret 2013

TAEYEON SNSD - AND ONE (That Winter, The Wind Blows OST) LYRIC [ROM - INDONESIA]




Romanization :


shwiibge sangcheo badko shwiibge nunmulnago
shwiibge apeudeon nal giyeokhanayo
chigeumdo keuraeyo yeojeonhi katayo
ireon nal bomyeon eotteolkkayo

shwiibge doraseodo shwiibge meoreojyeodo
shwiibge ijji mothal keudael arayo
yeojeonhi ireon nal ajikdo ireon
nareul bondamyeon pabora hagetjyo

wonhago wonhaeyo keurigo hana
apeugo apado keuraedo hanbeon
darhko darhajindaedo nunmuri
mareuji anhado cheoeumeuro
doragal su itdamyeon

cheoeum majuchyeotdeon geuttae keu shigani
wonmangseureowo jil ttaedo isseoyo
kakkeumeun iraeyo keuriumjocha
heorag andwehmyeon sumdo mot shwiimyeonseo

wonhago wonhaeyo keurigo hana
apeugo apado keuraedo hanbeon
darhko darhajindedo nunmuri
mareuji anhado cheoeumeuro
doragal su itdamyeon

hokshina hokshina keudaedo hanbeon
saldaga saldaga jeogeodo hanbeon
kakkeumeun nae saenggage gaseum shirin
nari innayo hokshina saldaga
jeogeodo hanbeon

keurigo hana igeonman giyeokhaeyo
keudaemanirado jedaero sarajwoyo

hokshina hokshina keudaedo hanbeon
saldaga saldaga jeogeodo hanbeon
kakkeumeun nae saenggage gaseum shirin
nari innayo hokshina saldaga
jeogeodo hanbeoncheumeun

TERJEMAHAN INDONESIA

Apakah kamu mengingatku,yang mudah takut, mudak menangis, mudah terluka?
Aku masih seperti itu, aku masih sama
Aku penasaran bagaimana kamu saat kamu melihatku seperti ini

Bahkan jika kamu mudah berpaling, mudah berpisah
Aku tahu aku tidak akan mudah melupakanmu
Jika kamu melihatku, masih sama, masih seperti ini
Kamu akan memanggilku bodoh

Aku ingin dan ingin kamu, dan satu hal lagi
Aku terluka dan terluka, tetapi masih, hanya sekali
Bahkan jika itu habis dipakai dan habis dipakai
Bahkan jika air mata tidak kering
Kalau saja kita bisa kembali ke awal

Ada saat-saat ketika aku benci saat kita pertama kali saling berhadapan
Aku seperti ini kadang-kadang meskipun aku tidak dapat bernafas jika aku tidak mengijinkan diriku merindukanmu

Aku ingin dan ingin kamu, dan satu hal lagi
Aku terluka dan terluka, tetapi masih, hanya sekali
Bahkan jika itu habis dipakai dan habis dipakai
Bahkan jika air mata tidak kering
Kalau saja kita bisa kembali ke awal

Jika, jika kamu pernah, setidaknya sekali di hidupmu
Jika kamu kadang-kadang memiliki hari-hari dimana hatimu terluka karena aku
Jika, setidaknya sekali di hidupmu

Dan satu hal lagi, ingatlah ini
Bahkan jika hanya ada kamu, kamu harus hidup dengan baik

Jika, jika kamu pernah, setidaknya sekali di hidupmu
Jika kamu kadang-kadang memiliki hari-hari dimana hatimu terluka karena aku
Jika, setidaknya sekali di hidupmu


3 komentar:

  1. waw lirik-nya menyentuh hati-ku, sejak pertama aku mendenger lagu ini aku langsung suka, walaupun aku tak mengerti arti lagunya, taeyeon benar-benar menyanyi dri hati, aku pikir itulah mengapa lagu-lagu korea mendunia, thankz yach translate-nyo....

    BalasHapus
  2. Drama nya keren,ost nya jg keren,tak trkcuali lagu ini,. ;-)

    BalasHapus

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com