Jumat, 01 Maret 2013

Sinopsis That Winter the Wind Blows Episode 4


 Sinopsis drama That Winter the Wind Blows Episode 4


2.jpg


Oh Young kembali ke ruang bawah tanah dirumah kaca dan Oh Soo cepat bersembunyi disebelah rak buku. Dia tidak bisa melihatnya tapi dia bisa merasakan ada orang lain di ruang itu ketika dia menyadari bel telah dipindahkan. Dia bertanya dengan suara keras siapa yang ada diruang itu dan Oh Soo diselamatkan oleh kucing yang mengeong. Oh Young meninggalkan ruangan tetapi kemudian dia menggembok pintu rumah kaca, tanpa disadari mengunci Oh Soo didalam.


3.jpg


Myung Ho melihat hasil laporan DNA yang menemukan kecocokan saudara 99,9% antara Oh Soo dan Oh Young. Ternyata Hee Sun dan Jin Sung berhasil mengganti amplop setelah melewati beberapa kendala. Myung Ho marah melihat itu namun dokter mengatakan pada Myung Ho ada sesuatu yang aneh.


4.jpg

4a.jpg



Oh Soo duduk untuk menonton video lebih yang direkam oleh Oh Young. Dia melihat salah satu video di mana Oh Young memberitahu kamera bahwa Sekretaris Wang membawanya ke Jepang untuk menyembuhkan kebutaannya, tapi dia tidak benar-benar melakukannya. Dia berbohong kepada Ketua dan Oh Young mengatakan kepadanya bahwa ia berbohong, tetapi ayahnya tidak percaya padanya. Oh Young benar-benar masih dapat melihat sedikit dan tahu Sekretaris Wang tidak membawanya ke rumah sakit. Dia menangis saat ia meminta ibunya untuk kembali. Oh Soo tertegun menonton video ini.


5.jpg


Jin Sung ada di kantor polisi menendang seorang bajingan yang mengatakan ayahnya sengaja menabrak sepeda motor mereka, meskipun ayah Jin Sung mengatakan mereka melaju sembrono. Dia begitu marah ketika ibunya muncul dengan uang dan ia terlibat dalam perkelahian saat itu juga karena mereka berani memanggil ibunya.


6.jpg


Oh Soo mencoba memanggil Jin Sung untuk meminta bantuan namun akhirnya memanggil Hee Sun. Oh Soo melihat gambar dengan Oh Soo kecil dan anak laki-laki yang lebih tua, dan dia menyadari itu adalah Joon Tae yang menjalankan cafe sekarang. Ia melihat gambar luka bakar dilengan Oh Soo yang berada disebalah kiri. Hee Sun melihat Oh Soo melihat gambar Oh Soo yang lain dan dia menghancurkan bukti dengan merobek foto itu yang memperlihatkan bekas luka bakar Oh Soo di lengan kiri. Dia menegaskan bahwa DNA itu telah berhasil ditukarkan, ternyata Myung Ho salah membawa amplop sehingga dia dan Jin Sung segera kemobilnya untuk menukar isi amplop.


7.jpg

7a.jpg



Hee Sun melihat bahwa Oh Soo menonton video saat Oh Young masih kecil dan bertanya apakah ia melihat Oh Young sebagai seorang wanita? Dia mendengar Oh Young sangat cantik dari Jin Sung, dan bertanya apakah dia lebih cantik dari Unni nya? Dia memperingatkan Oh Soo bahwa dia akan mengawasi dirinya.


8.jpg


Ini telah pagi dan Sekretaris Wang melihat Oh Soo menggantung sebuah bel yang bisa berbunyi saat angin bertiup di ambang jendela kamar Oh Young. Oh Young berada di kamar mandi dan terlihat sedang menahan kesakitan.


9.jpg

9a.jpg



Oh Soo memanggilnya dan ketika tidak ada jawaban dia pergi untuk melihat Oh Young dan Oh Young berjalan keluar dari kamar mandi. Dia duduk dan mengambil bukunya dengan wajahnya yang begitu pucat. Oh Soo bertanya apakah dia sakit karena ia mendengar suara dia muntah di kamar mandi. Oh Young bertanya apakah dia khawatir karena dia sakit sehingga ia bisa mendapatkan uang? Oh Young berteriak bahwa Oh Soo menjauh ketika ia menderita tumor otak dan menjadi buta, jadi mengapa dia sekarang ini di sini dan bertanya apakah dia sakit dan terlihat seperti dia benar-benar peduli. Oh Soo mengatakan ia datang hanya karena ingin menggantungkan lonceng angin ini, yang selalu akan membuat suara bahkan setelah ia pergi.


10.jpg


Hee Sun datang dengan banyak tanaman dan pupuk, jelas terlihat bahwa dia berniat untuk menghidupkan kembali rumah kaca. Sekretaris Wang pergi menghada Hee Sun di taman dan bertanya siapa dia. Sekretaris Wang bertanya pada pelayan siapa yang menyuruh memasukkan orang ini,  Oh Soo kaget melihat Hee Sun bertanya apa yang dia perbuat. Sekretaris Wang bertanya pada pelayan siapa yang membiarkan dia masuk tapi Hee Sun mengatakan Oh Soo yang menyuruhnya dia sudah seperti dongsaeng untuk Oh Soo, Oh Soo mau tak mau berada di pihak Hee Sun dan mengatakan bahwa dia melakukan ini untuk Oh Young. Hee Sun memanggil Oh Young yang berada dilantai atas menanyakan apakah dia ingin membantunya menanam tanaman, dan berbisik pada Oh Soo bahwa ia ingin berteman dengan Oh Young.


11.jpg


Oh Soo membawa Hee Sun ke ruang kaaca dan membuka pintu untuk memulai merapikan itu. Jin Sung mengoceh kepada Hee Sun mengapa datang ke sini tapi dia harus tutup mulut ketika Oh Young terlihat berjalan ke rumah kaca. Oh Young berjalan dalam dan Oh Soo mengatakan kepadanya untuk tetap tenang, ini milik ibunya juga dan dia ingin berbagi memori mereka. Oh Young dengan tenang mengatakan ia ingin masuk ke dalam.


12.jpg


12a.jpg


Oh Young masuk kedalam namun terbentur sesuatu dan Oh Soo menggodanya bahwa yang dia perlu kataakan adalah "bantu saya" dan ia akan membantunya. Ia mengangkat Oh Young dan membawanya untuk duduk. Hee Sun dan Jin Sung sedang mengintip melalui pintu dan Jin Sung bertanya apakah Hee Sun cemburu. Jin Sung mengingatkan Hee Sun bahwa dia hanya cocok dengannya.

13.jpg


Oh Young duduk dan memegang bunga yang dia sadari sebagai bunga yang ibunya cintai disebut Lamb's Ear (telinga domba?). Ibu mereka selalu mengatakan telinga Oh Young lembut seperti itu. Ternyata Hee Sun mengambil foto bunga yang berada diruang bawah tanah dan Jin Sung melakukan gerakan untuk Oh Soo terus bertanya padanya. Oh Soo bertanya tentang barang yang seharusnya dia suruh untuk dibeli? Oh Young mengatakan bahwa itu sulit untuk ditemukan saat ini jadi lupakan saja. Oh Soo menawarkan untuk membawanya menanam bunga itu. Oh Soo membantu Oh Young menanam bunga-bunga itu.


14.jpg

14a.jpg



Setelah tanaman semua dalam tanah, Jin Sung mulai menyirami tanaman dan mereka berempat bermain dengan air dalam suasana bahagia. Sekretaris Wang masuk dan melihat Oh Young menikmati dirinya dan pergi tanpa mengganggu mereka.


15.jpg

Mereka berempat kemudian duduk dan memiliki teh bersama setelah perang air. Oh Soo bertanya apakah Oh Young tidak mau mengganti bajunya dan dia bilang tidak karena hanya rambutnya saja yang basah. Oh Soo tersenyum bahwa dialah yang mendapatkan semua air. Hee Sun berdiri dan mengatakan dia semua basah kuyup tapi Oh Soo mengabaikan dirinya. Dia kemudian berjalan ke pintu rahasia dan bertanya tentang hal itu. Oh Soo memberinya tampilan peringatan dan mengatakan bahwa itu hanya dinding. Hee Sun memperkenalkan dirinya dan bertanya apakah Oh Young tidak ingin berteman dengan seseorang seperti dia yang tidak pergi ke perguruan tinggi dan hanya menjalankan sebuah toko bunga?


16.jpg

16a.jpg



Oh Soo mengatakan pada Hee Sun bahwa dia seharusnya memanggil Oh Young Unni, tapi Hee Sun mengatakan dia tidak memiliki Unni selain Moon Hee Jun yang dulunya adalah pacar Oh Soo. Oh Young bertanya apakah Oh Soo berkencan dengan kakaknya, tetapi Hee Sun berbicara dan mengatakan kakaknya sudah mati. Ketika kakaknya meninggal, Oh Soo menangis seperti bayi. Hee Sun kemudian berjalan ke Oh Soo dan bertanya apakah ia berpikir dia teman atau musuh? Jin Sung terlihat sangat marah pada Hee Sun dan berjalan keluar.


17.jpg


Di perusahaan, Sekretaris Wang sedang berbicara dengan Myung Ho yang mencurigai hasil DNA yang diambil dari sikat gigi. Dokter bilang bahwa sikat gigi itu terlihat telah lama digunakan hampir 10 bulan sehingga mereka memutuskan untuk melanjutkan investigasi mereka. Myung Ho memutuskan untuk mencari Oh Soo yang lain yang disebutkan Oh Soo dalam suratnya kepada Oh Young tahun lalu.


18.jpg

18a.jpg



Mantan pacar Oh Soo yaitu So Ra tiba di perusahaan dan Sekretaris Wang menyambutnya sebagai model yang lagi panas bagi perusahaan. Dia memotong kegiatannya di Amerika Serikat ketika dia mendapat pekerjaan ini. Dia mendapat pesan teks dari Moo Chul dengan gambar Oh Soo yang mengatakan bahwa ia tahu di mana bisa menemukannya. Apakah dia ingin dia untuk mengatur pertemuan dengannya?


19.jpg


Oh Young memiliki makan malam dengan Pengacara Jang dia ingin membuat surat wasiat. Dia mengatakan padanya untuk jangan terburu-buru karena dia masih begitu muda. Oh Young mengatakan apa pun bisa terjadi. Pengacara Jang cemas bertanya apakah dia tidak enak badan tapi dia bilang tidak, hasil cek medis terakhir tubuhnya baik-baik saja. Dia kemudian bertanya mengapa dia tidak mengaku pada Sekretaris Wang tentang perasaannya karena yang jelas dia suka padanya. Dia menyangkal itu dan kemudian khawatir kalau Oh Young akan mengatakan itu kepada Sekretaris Wang membuat Oh Young tertawa.


20.jpg


So Ra mencoba menelepon Moo Chul tetapi tidak diangkat. Dia mengetahui panggilan dan sengaja tidak menjawab, bertanya-tanya bagaimana dia bisa menggunakan Jin So Ra.


21.jpg

21a.jpg



Jin Sung berjalan dengan Oh Soo diluar rumah dan teman Oh Young, Mi Ra keluar dan bertanya-tanya mengapa Oh Young tiba-tiba tidak ingin pergi ke pesta reuni kelas yang diselenggarakan oleh Joon Tae di cafe. Dia menyarankan Oh Soo pergi juga, meskipun Mi Ra mengatakan Oh Soo mungkin tidak ingin pergi karena dia tidak memiliki hubungan yang baik dengan Joon Tae. Jin Sung tidak ingin Oh Soo untuk pergi karena itu terlalu berbahaya, namun Oh Soo mengatakan dia harus pergi. Mereka tinggal di lingkungan yang sama dan tidak bisa terus menghindarinya. Ditambah ini sudah 20 tahun dan orang-orang pasti telah lupa. Dia juga perlu mengetahui teka-teki yang Oh Young berikan untuknya supaya dia bisa lebih dekat dengannya.



22.jpg


Sekretaris Wang berada di rumah kaca dan Oh Soo berjalan untuk berbicara dengan dia. Dia mengatakan bunga-bunga itu sangat cantik dan Oh Young pasti sangat bahagia. Oh Soo bertanya tentang kebutaan Oh Young, dan apa benar bahwa dia memiliki tumor otak yang menekan pada saraf optik nya? Dia bertanya apakah itu benar bahwa penyakitnya tidak bisa disembuhkan? Dia memegang kunci ruang kaca yang diberi gantungan beruang di tangannya. Oh Soo bertanya apakah dia pernah mengatakan itu kepada ibu mereka? Sekretaris Wang mengklaim bahwa dia mengatakan kepada ibu mereka.


23.jpg


Sekretaris Wang mengatakan itu benar, jika itu dapat disembuhkan dia akan mengambil Oh Young segera untuk diobati. Sekretaris Wang mengatakan ibu mereka tidak ingin berbicara dengannya. Dia tidak disebut sebagai wanita yang tidur dengan Ketua, dia disebut sebagai pengasuh Oh Young. Ketua mengusir istri dan anaknya, tetapi menahan Oh Young percaya bahwa istrinya akan kembali kalau dia tidak membawa Oh Young. Ketua hanya mencintai ibu mereka. Tapi ibu mereka membenci Ketua dan Sekretaris Wang itulah sebabnya dia mengabaikan Oh Young. Oh Soo mengatakan bahwa dia bukan ibu mereka. Ia hanya akan mengakuinya sebagai pengasuh Oh Young.


24.jpg


Sekretaris Wang membantu Oh Young bersiap-siap untuk tidur mengatakan bahwa lonceng itu berbunyi dengan indah. Dia melihat kunci beruang tergantung di pintu dan memberikan itu pada Oh Yung yang memegang itu dan tersenyum.


25.jpg

25a.jpg



Keesokan harinya, Oh Young menemani Oh Soo pergi ke toko berbelanja. Oh Soo mencoba mengenakan setelan ungu (LOL). Dia menggoda bahwa jika dia bisa melihatnya dia akan mengatakan bahwa kakaknya sangat tampan. Oh Young bertanya apakah dia tampan dan Oh Soo mengatakan bahwa jika dia terlihat berjalan bersamanya, dia tidak akan malu dan dia pantas untuk dipamerkan. Oh Young tertawa. Oh Soo berjanji untuk menyembuhkan kebutaannya. Oh Soo ingin adiknya untuk terlihat cantik juga dan Oh Young bertanya apakah dia tidak cantik. Oh Young mengatakan dia tidak tahu apa yang harus dipakai dan Oh Soo mengatakan bahwa untuk membuatnya bahagia adalah alasan yang cukup baik untuk membuatnya berdandan.


26.jpg


Oh Young mencoba baju dan seseorang mendandaninya. Ketika dia selesai, Oh Soo terkesan dan mengatakan bahwa ketika ia nanti menikah, ialah yang akan menememaninya berjalan di lorong di tempat ayah mereka. Dia mengambil lengan Oh Young dan meletakkan dilengannya dan bersenandung lagu pernikahan.


27.jpg

27a.jpg



Oh Soo membawa Oh Young pergi ke reuni tetapi ketika Oh Young tahu ke mana mereka akan pergi, Oh Young keluar dari mobil dan menolak untuk pergi. Dia bertanya mengapa dia tidak mau pergi? Dia mengklaim itu karena dia tidak ingin melihat cinta pertamanya, tapi Oh Soo berpikir dia tidak ingin orang-orang melihat kasihan padanya. Mereka mulai berdebat dan dia bertanya kapan dia akan berhenti bersembunyi dari orang-orang.


28.jpg


Oh Young berpikir kembali ke hari-hari saat di bersekolah dan menangis bahwa Oh Soo tidak tahu bahwa dia diejek oleh teman-temannya dibelakangnya. Oh Soo berteriak bahwa dia perlu berdiri untuk dirinya sendiri dan menunjukkan kepada mereka bahwa dia tidak harus dikasihani atau diejek. Oh Soo mengatakan dia ada di sini sekarang dan dia tidak sendirian lagi. Dia tahu bagaimana perasaannya dan menyeka air mata Oh Young.


29.jpg


Oh Soo mengatakan bahwa dia akan pergi setelah 3 bulan tapi dia masih ada di sini sehingga dia perlu berhenti sendirian sepanjang waktu dan memulai hidupnya dengan penuh. Dia menyeka air matanya dan mengatakan dia tahu seperti apa hidup kesepian. Dia mengatakan padanya bahwa mereka harus pergi dalam 5 menit, karena tidak baik kalau terlambat.


30.jpg

30a.jpg



Jin Sung muncul di cafe untuk reuni pertama. Ia melihat seorang karyawan membawa gambar So Ra dan hampir tersedak dengan minumannya. Dia tahu bahwa Joon Tae adalah fans So Ra dan Joon Tae keluar mencium gambar So Ra. Dia bertanya pada Jin Sung apakah Oh Soo masih tidak menyukainya? Jin Sung bertanya apa yang terjadi di antara mereka?


31.jpg


Joon Tae mengatakan bahwa Oh Soo pasti tidak menyukainya karena ialah yang menyebabkan luka bakar di lengan kirinya ketika ia merokok di sekolah. Jin Sung kaget dan menelpon Oh Soo memberitahu bahwa luka bakar itu di lengan lainnya. Joon Tae memperkenalkan anak kembarnya ke Oh Soo. Oh Soo tidak mendengar peringatan Jin Sung untuk segera pergi dari situ dia kemudian  melepaskan jasnya dan menggulung lengannya sehingga dengan jelas menunjukkan bekas lukanya di lengan kanan saat ia membantu Joon Tae memasak. Joon Tae melihat bekas luka bakar itu dan ragu-ragu mengatakan bahwa seingat dia itu ada disebelah kiri, Oh Soo menunjukkan bahwa ingatannya tidak jelas tapi luka itu masih jelas. Joon Tae berterima kasih pada Oh Soo untuk datang dan Oh Soo mengatakan ia datang demi Oh Young. Joon Tae mengatakan ia berutang pada Oh Soo dan dia masih sangat menyesal.


32.jpg

32a.jpg



Oh Young duduk dengan seorang pria yang menjadi cinta pertamanya di SMA dia bertanya pada Oh Young bagaimana dia lakukan dan mengklaim bahwa ia ingin bertemu dengannya. Oh Young bertanya apakah dia punya pacar dan dia mengungkapkan bahwa dia sudah menikah. Dia mengambil tangannya dan menggunakannya untuk menulis nama istrinya menggunakan tanda. Oh Young menyadari bahwa ia pergi untuk bekerja di sebuah pusat orang cacat dan bertemu istrinya yang tuli. Dia bertanya apakah istrinya adalah orang yang manis dan dia tertawa dan mengatakan tidak, dia peri seperti Oh Young yang menyiksa semua pria. Karena Oh Young adalah tipe wanita Femme Fatale (menggoda). XD


33.jpg


Teman kelas wanita Oh Young memuji kakaknya Oh Soo yang tampan dan bertanya apakah Oh Young telah memaafkannya dengan apa yang dia lakukan di masa lalu.


34.jpg


Oh Soo pergi untuk duduk di samping Oh Young sementara reuni terus berlanjut. Oh Soo bertanya apakah pria itu cinta pertamanya dan apa dia masih menyukainya dan Oh Young mengangguk dan mengungkapkan bahwa pria itu menyebutnya Femme Fatale yang membuat Oh Soo tertawa. Joon Tae sedang melihat gambar masa kecil mereka untuk melihat luka bakar Oh Soo. Teman kelas Oh Young sedang melakukan even untuk melama teman kelas yang lain dan Oh Soo menceritakan kejadian itu untuk Oh Young.


35.jpg

35a.jpg



Mereka meminta keduannya untuk berciuman dan Oh Soo tiba-tiba menarik Oh Young dekat (seperti kedua temannya lakukan) dan bertanya apakah dia tahu perbedaan antara ciuman dan ciuman ringan? Oh Young berkata ya dan kemudian menjadi gugup dan bejalan menuju kamar mandi.


36.jpg


Myung Ho datang dan meminta ijin Oh Soo untuk menikah dengan Oh Young karena ia adiknya. Oh Soo mengatakan dia tidak tahu Myung Ho sehingga dia tidak bisa mengatakan ya atau tidak. Myung Ho mengambil itu sebagai ya. Kepala Oh Young mulai sakit di kamar mandi. Dia mendongak ke arah lampu dan melihat cahaya berkedip meskipun sangat menyakitkan.


37.jpg

37a.jpg



Oh Soo pergi dan membawa mobilnya. Dia berhenti di persimpangan dan melihat bahwa itu adalah persimpangan yang sama dari gambar waktu Oh Young dan Oh Soo masih kecil dengan permen kapas. Dia muncul untuk memvisualisasikan peristiwa di mana Oh Young kecil menangis mencari kakaknya dan ingin mendapatkan permen kapas. Dia ingat sekarang bahwa hal yang Oh Soo dulu gunakan untuk menghentikannya adiknya menangis adalah permen kapas (teka-teki Oh Young). Oh Soo mengejar dua anak yang sedang makan permen kapas untuk bertanya di mana mereka membelinya.


38.jpg


Myung Ho masuk ke dalam dan berbicara dengan Oh Young, bertanya-tanya apakah ia merusak acara mereka karena semua orang pergi setelah ia tiba. Oh Young bertanya padanya apakah dia terguncang karena Oh Soo kembali? Dia mengingatkan kepadanya bahwa mereka bahkan belum pernah kencan sebelumnya. Myung Ho mengatakan karena dialah yang tidak mau. Oh Soo kembali dan minta maaf kalau dia seharusnya mengatakan pada Oh Young, Myung Ho terlihat terganggu dan Oh Young dengan dingin hanya berjalan keluar. Myung Ho ingin mengikutinya tapi Oh Soo memberitahu dia untuk hanya bertahan selama dua bulan, dan dia akan pergi. Oh Soo memberi permen kapas itu kepada Oh Young. Dia sangat senang bahwa Oh Soo mengingat itu.


39.jpg


Oh Young mengatakan dia pergi ke toko kecil itu setiap hari setelah dia dan ibu pergi. Itu tidak apa-apa jika ia lupa karena ini adalah hal yang kecil. Dia mengingat ibu mereka tidaksenang ketika mereka makan ini diam-diam. Mereka menunduk kepala sedikit ke permen kapas itu dan memakannya bersama-sama. (OMG adegan ini super indah dan hanya membuat nafas berhenti)


40.jpg


Oh Young memintanya untuk pergi mengunjungi sungai yang ibu mereka sering bawa waktu mereka kecil. Oh Soo ingat bahwa Jin Sung mengatakan bahwa Oh Soo yang mati ingin abunya disebar sungai itu. Dia tersenyum dan berkata mari kita pergi.


41.jpg


So Ra terus terobsesi pada Oh Soo dan terus mencoba untuk memanggil Moo Chul. Akhirnya dia meninggalkan pertemuan di PL Group.


42.jpg

42a.jpg



Myung Ho melacak apartemen megah yang Oh Soo yang asli tinggali berdasarkan alamat pengirim dalam surat Oh Soo ke Oh Young. Dia menekan bel pintu dan Moo Chul membuka pintu itu. Dia bertanya apakah Oh Soo dulu tinggal di sini? Moo Chul menanyakan Oh Soo yang mana - putra PL Grup atau penipu Oh Soo? Mata Myung Ho terbuka lebar karena kaget.


43.jpg

43a.jpg



Oh Soo dan Oh Young pergi ke sungai. Oh Soo mengingatkan Oh Young untuk tidak berjalan lebih 10 langkah karena itu air. Oh Soo mengambil batu dan melemparkan itu keair membuat beberapa lompatan.


44.jpg


Oh Young mulai mengingat masa lalu dan mulai berjalan menuju sungai, Oh Soo sibuk mencari bebatuan. Oh Young ingat bermain di sini bahagia dengan ibu dan kakaknya. Dia menjatuhkan tongkatnya dan berjalan ke sungai dengan senyum pada wajahnya.Oh Soo akhirnya menyadari apa yang dia lakukannya dan mengejar dia ke sungai.


45.jpg

45a.jpg


Dia menampar Oh Young untuk membuat Oh Young sadar atas apa yang dia lakukan. Oh Young ingat ketika dia masih kecil dan tersesat dan kakaknya menemukan dia dan menamparnya juga, mengingatkannya bahwa ibu mereka memperingatkan mereka untuk tidak berkeliaran.


46.jpg


Oh Soo membawa Oh Young menjauh dari sungai dan Oh Young mengulurkan tangan untuk menyentuh wajahnya. Dia ingin tahu seperti apa tampang Oh Soo karena dia tidak pernah melihat wajahnya sebelumnya. Oh Soo membeku sebagai tangannya memegang wajahnya.


46a.jpg
BERSAMBUNG


Credit : beritakorea

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com