Senin, 04 Februari 2013

Pentingnya Sebuah Nama untuk Para Artis

Pentingnya Sebuah Nama untuk Para Artis
#1 Park Shi Hoo yang debutnya memakai nama asli Park Pyung Ho ternyata terbutkti tidak membawa hoki. Ia harus rela menunggu selama 10 tahun tanpa sekalipun mendapatkan sebuah peran penting. Hingga pada akhirnya mengubah namanya menjadi Par Shi Hoo dan langsung meroketkan karirnya dengan berbagai tawaran bintang utama di berbagai drama. Para penggemar menyebutnya dengan ”Shi Hoo sindrom”

#2 Kim Nam Gil yang diawal karirnya memakai nama Lee Han juga mengalami hal yang serupa. Nam Gil sempat merubah namanya sebelum memakai nama Kim Nam Gil yang justru membuat karirnya terangkat drastis.

#3 Ji Sung memulai debutnya dengan nama aslinya Kwak Tae Geun sebelum merubah namanya menjadi Ji Sung dan mendapatkan ketenarannya kembali.

#4 Sedangkan aktor Gong Yoo memakai nama aslinya Gong Ji Chul sebelum kemudian merubahnya menjadi Gong Yoo yang sangat populer. FYI dua inisial pertama namanya diambil dari nama belakang orang tuanya.

#5 Penyanyi Gangnam Style - PSY juga memulai karir musiknya dengan nama aslinya yaitu Park Jae Sang. Yang malah bertemu dengan kegagalan dan merubah namanya menjadi PSY yang mendunia.

Sedangkan selebritis lainnya yang merubah namanya adalah aktor tampan Lee Min Ho yang sempat memakai nama Lee Min sebagai nama aliasnya. Sebelum merubahnya kembali menjadi Lee Min Ho yang sekarang. Demikian juga dengan Kim Woo Bin yang awalnya memakai nama Kim Hyun Joong sebelum berubah ke nama asal di tahun 2012 dan memperoleh puncak karirnya.


- Fans Ber Komentar :

1. [+121, -3] Kelihatanya bagi para bintang nama merupakan seseuatu yang penting. Bagaimanapun tetap harus pas!

2. [117, -2] Oh Yeon Seo tidak begitu populer ketika menggunakan nama sebenarnya, Haetnim. Kemudian dia beralih ke Oh YeonSeo dan mulai populer sebelum menggunakan nama itu kembali dalam WGM. Dan sekarang lihat bagaimana hasilnya…

3. [87, -6] Park Shi Hoo begitu tampan
———————————
source: netizenbuzz
Source: Newsen via Nate
halyucafe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com