Jumat, 08 Februari 2013

Top 10 Lagu Terbaik SNSD

GIRLS GENERATION TOP 10 BEST SONG :




1. BABY STEPS - TTS

Alunan Melody nan indah serta di padukan dengan suara merdu Taeyeon, Seohyun dan Tiffany membuat orang yang mendangar lagu ini langsung menyukainya ketika pertama kali mendengarnya. Music yang berkualitas begitu menyatu dengan suara berkualitas mereka terutama sang Lead Vocal Taeyeon. Ketika mendengar lagu ini meskipun tidak tahu artinya, begitu mudah untuk mendapatkan emosinya. 

2. TIME MACHINE - JAPANESE SONG

Para Gadis ini tampil cantik nan galau di Lagu ini.. Suara para main Vocal yang seperti biasa tampil indah membuat kita yang mendengar lagu ini seakan ingin kembali kemasa lalu dengan mesin waktu untuk mengubah kesalahan yang terjadi... Emosi yang begitu menyatu antara music, suara dan lyric membuat lagu ini menjadi salah satu yang terbaik.

3. GEE

Lagu ini begitu fenomenal di kala dirilis. dance yang mudah dan indah serta lagu yang mudah diingat membuat orang ingin ikut bernyanyi ketika mereka tampil... Sebelum adanya Fenomena Gangnam Style, lagu inilah yang menjadi Nomor 1 Lagu KPOP di youtube dengan jumlah Viewers terbanyak.

4. Oh! 

Lagu berirama cepat dengan lyric yang imut begitu manis pada mereka di kala itu yg masih sangat muda. menceritakan seorang wanita yang jatuh cinta dengan penuh emosi merah muda yang meluap luap. Sang gadis dalam lagu ini ingin di anggap lebih dewasa seperti seorang wanita dan bukan Adik kecil bagi sang pria.

5. GENIE

Sama seperti Gee Lagu ini juga punya kesan dengan dance serta lagu dengan lyric yang unik.  Ucapkan permintaanmu!  Ucapkan impian kecil yang ada di dalam hatimu. Gambarkan tipe ideal yang ada dalam kepalamu  Lalu lihatlah aku Aku adalah Geniemu, mimpimu, Geniemu . Bahkan Lagu ini ada di Drama Dream High ketika Suzy, Taecyeon, Kim Soo Hyun dan Iu tampil di jalanan untuk menghibur Seseorang. Dan sepertinya nama Fans SNSD : SONE tercipta dari lagu ini. SONE dibaca SO Wan. yang berarti Keinginan dalam bahasa Korea.

6. THE BOYS 

Para Gadis keluar dari image yang manis dengan lagu ini.. mereka menjadi begitu power full. Seakan mereka mengatakan kalau mereka sekarang sudah lebih dewasa dan lebih tangguh. Beberapa fans terkejut dengan perubahan drastis mereka disini. Tampil begitu cool dan juga elegan. 

7. SEOUL SONG feat SUPER JUNIOR 

Tak perlu panjang lebar lagi untuk menjelaskan lagu ini... Lagu yang Easy Listening membuat kita begitu merindukannya ketika sudah lama tidak mendengarnya. lagu ini begitu mengangumkan kota yang bernama SEOUL sepert judulnya membuat kita ingin pergi kesana. s.e.o.u.l coba panggilah bersama, di dunia yang indah untuk meraih mimpi. tempat dimana kegembiraan mengalir ~ (aku) mecintaimu)!. s.e.o.u.l coba serukanlah bersama, dimana (kita) juga dapat tertawa.kebahagiaan~~ semua menjadi satu dunia

8. CABI SONG feat 2PM

Lagu yang begitu Sexy dan powerfull memberikan kesan yang Bersemangat. Singel ini digunakan sebagai promosi taman air Caribbean Bay di Everland.

9. I GOT A BOY

Lagu dengan aliran Hip Hop yang enerjik membuat kita terkejut. Benarkah Ini SNSD ? Mereka datang dengan tampilan yang berbeda. Lagu yang mengambarkan tentang wanita dan pacar mereka. berbagai emosi terjadi didalamnya berkumpul menjadi satu jadi campur aduk. 

10.  BORN TO BE A LADY : "Tumbuhlah menjadi seorang Gadis yang mulia"

Lagu Jepang SNSD ini memiliki lyric yang begitu mengagumkan. Music yang tak perlu lagi di ragukan kualitasnya. karena diciptakan oleh musisi dari America. Bahkan lagu ini ada versi Hollywoodnya oleh Demi Lavato. Lagu ini memiliki arti bahwa seorang gadis harus kuat karena suatu hari nanti kamu akan mendapatkan mimpimu.


TAKE OUT WITH FULL CREDIT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com