Minggu, 13 November 2011

Baby-Faced Beauty : Segera di Indosiar



Sinopsis : 



Bercerita tentang : Lee So Young (Jang Nara) adalah seorang wanita berusia 34 tahun yang sejak kecil bercita-cita menjadi designer tetapi memiliki raut wajah yang imut seperti gadis berusia 20 tahun. So Young tidak dapat melanjutkan kuliah karena ia harus bekerja keras untuk melunasi hutang keluarganya. Sayangnya, setelah 14 tahun bekerja di pabrik kain akhirnya ia dipecat karena atasannya mengetahui usia So Young yang sebenarnya. Berbagai usaha telah ditempuhnya demi mendapatkan sebuah pekerjaan, namun penolakan yang didapat hanya karena ia berusia 34 tahun.
Lee So Jin (Oh Yeon Seo) adalah adik perempuannya yang berusia 25 tahun yang bercita-cita menjadi model. Sebelum mendapatkan pekerjaan, So Young diminta untuk menjaga toko baju tetangganya dan belum sehari bekerja, So Jin meminjam baju di toko tempat So Young bekerja untuk dipakai ke diskotik. Demi merampas baju itu, So Young bertengkar dengan Choi Jin Wook (Choi Daniel) dengan akhir So Young dan Choi Jin Wook harus membayar ganti rugi pada pemilik diskotik.
Agar diterima bekerja, akhirnya So Young menggunakan identitas Lee So Jin, dalam surat lamaran pekerjaan dan berhasil mendapat pekerjaan di perusahaan garmen “Style” dan satu perusahaan dengan Jin Wook. Meski mereka berdua selalu bertengkar saat bertemu namun saat mengalami masalah mereka saling tolong menolong.
Di perusahaan, Direktur Baek(Kim Mi Kyung) pertama kali yang melihat bakat terpendam So Young. Kang Yoon Seo (Kim Min Seo) adalah wanita 25 tahun menjabat leader tim desain “Style” yang pernah belajar design di luar negeri dan sejak lama sudah menyukai Ji Seung Il (Ryu Jin) seorang duda dengan jabatan CEO “Style” yang berhati dingin dan memiliki seorang anak perempuan bernama Ji Hyun Yi (Ahn Seo Hyun). Mengetahui Seo Hyun dapat beradaptasi dengan So Young membuat Seung Il senang, namun membuat Yoon Seo semakin membenci So Young. Apalagi So Young sudah merasa curiga terhadap So Young dan berusaha untuk menemukan kelemahan So Young.
Kebohongan yang dibuat So Young membuat dirinya dihinggapi rasa takut dan waswas. Ji Joo Hee (Hyun Young) yang merupakan adik perempuan Seung Il dan juga teman sekolah So Young saat SMA adalah orang yang mengetahui kebohongan So Young. Karena kasihan pada So Young, Joo Hee akan tutup mulut dengan syarat setelah pakaian yang didesign oleh So Young dipublikasikan, maka So Young harus mengundurkan diri dari “Style”.
Saat memperingati ulang tahun perusahaan, dimana So Young akan menerima penghargaan, maka saat itulah So Young mengaku bahwa sebenarnya ia bukan bernama So Jin (25 tahun) melainkan So Young (34 tahun).
Bagaimana kelanjutan kisah ini? Apakah impian So Young untuk menjadi designer akan terwujud? Choi Jin Wook dan Ji Seung Il yang sama-sama menyukai So Young, siapakah akhirnya yang akan dipilih So Young? Berhasilkah So Young untuk membuktikan pada semua orang bahwa dirinya bisa disejajarkan dengan Kang Yoon Seo meski dirinya hanya tamat SMA saja?

Cast

Jang Na Ra as Lee So Young
Choi Daniel as Choi Jin Wook
Ryu Jin as Ji Seung Il
Kim Min Seo as Kang Yoon Seo
The Style Design Company
Hong Rok Gi (홍록기) as Manager Jang Ki Hong
Son Hwa Ryung as Assistant Manager Jang Mi Soon
Yoo Yun Ji as Park Na Ra
Kim Mi Kyung as Director Baek
Na Young Hee as Managing Director Hyun Ji Sook
Yoo Tae Woong as Team Leader Kim Joon Soo
Other people
Oh Yeon Seo as Lee So Jin
Hyun Young as Ji Joo Hee
Yoon Hee Suk as No Yong Joon (So Young's uncle)
Ahn Seo Hyun as Ji Hyun Yi
Kim Hye Ok as Jung Ok (So Young's mother)
Kim Gyu Chul as So Young's father
Kim Bo Yoon (김보윤) as Kwon Hye Jung
Park Chul Min as Sun Nam
Lee Seung Hyung as Director Ahn Jung Nam
Yoon Joo Sang as Jin Wook's father
Geum Ho Suk (금호석) as Min Ki
Lee Sung Min as Chae Seul Ah
Min Ah as Hye Mi (cameo ep 1, 6)
Jun So Min as Lee Jin Hee (cameo)
Park Sung Kwang (박성광) (cameo)
Jung Joo Eun

Episodes: 20
Broadcast period: 02 May 2011 to 05 juli 2011 (di korea)









cr dari berbagai sumber


JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com