Jumat, 25 November 2011

Kenalan Sama F4 Versi SUNGKYUNKWAN SCANDAL yang di sebut dengan : Jalgeum Kwartet


Mulai 28 November Di INDOSIAR. Setiap Senin - Jumat  Jam 16.30 


1. Micky Yoochun Sebagai Lee Soon Joon. Punya Julukan Garang, yang artinya Suami yang baik. Si Lee Soon Joon merupakan anak dari pejabat, kaya dan juga pintar. hidupnya lurus lurus saja dan tidak pernah melakukan sesuatu yang melanggar hukum. Hingga Bertemu dengan Kim Yoon Hee yang menyamar sebagai laki2 (Kim yoon shik). ntah kenapa Lee Soon Joon lama2 selalu memikirkan laki2 jadi2an ini. dan dia pun jatuh cinta. tapi masalahnya lee sun joon hanya tahu kalau kim yoon hee itu laki2. dan dia pun berpikir kalau dia itu tidak normal.


2. Park Min Young sebagai Kim Yoon Hee. Punya Julukan Dae Mul yang artinya Sesuatu yang besar (Super). Dia Anak yang sangat pintar dan berbakat. tapi masalahnya di jaman itu yang boleh belajar hanyalah laki2. jadi dia terpaksa menyamar menjadi laki2 untuk menafkahi keluarga, dia punya abang yang bernama Kim Yoon Shik. ABang nya ini sakit2an. Yoon Hee terpaksa menggunakan identitas abangnya untuk membeli obatnya dan juga keperluan mereka sehari2. Yoon Hee bekerja sebagai seorang Joki bagi para Peserta ujian. Dan ketahuan di debut pertamanya. yang membuatnya ketuhuan tidak lain adalah lee soon jun. dan kim yoon shik pun mengerjai lee soon jun seolah2 lee soon jun curang dalam ujian. dan mereka pun di hukum. hukumannya adalah belajar dengan keras di universitas Sungkyunkwan dan mengabdi pada negara


3. Song Joong Ki Sebagai Goo Yong Ha. Julukannya : Yeorim yanga artinya Playboy. Mahasiswa Senior yang sangat peduli dengan penampialnnya. DIa anak seorang Pedagang yang sangat kaya. punya naluri mendeteksi wanita yang sangat tajam. saat bertemu dengan kim yoon shik dia sudah curiga kalau yoon shik adala wanita. dia terus mencari bukti. tapi mereka tidak bermusuhan. mereka justru dekat. 


4. Yoo Ah In Sebagai Moon Jae Shin. Punya julukan Geol-Oh yang artinya Si Kuda Gila. dia ini seorang senior yang sebenarnya sangat pintar dan berbakat. tapi sangat badung dan berandal juga sangat terampil berkelahi. sangat anti pada wanita. maksudnya bukan benci. setiap bertemu wanita selalu cekukan. dia adalah orang yang paling akrab dan dekat dengan Kim Yoon Shik. dia selalu ada untuknya. dia awalnya heran kenapa setiap bertemu dengan yoon shik dia selalu cegukan. dan yong ha juga heran. dan kemudian dia mencari tahu dan kemudian menemukan kenyataannya. dia lah orang yang pertama tau kalau yoon shik adalah seorang wanita.

Sinopsis : 




Satu lagi drama Korea apik berjenis saeguk (periode kuno) hadir di layar kaca Indosiar. Drama Korea yang bertajuk Sungkyunkwan Scandal ini berseting pada masa pemerintahan Kaisar Jeongjo dari Dinasti Joseon. Dibintangi oleh sederet bintang papan atas Korea, yaitu aktris Park Min-young, Micky Yoochun, Song Joong-ki dan Yoo Ah-in. 

Mengambil latar belakang Universitas Sungkyunkwan, pada masa ketika kaum wanita tidak boleh mendapatkan pendidikan atau bekerja. Seorang wanita muda cantik bernama Kim Yoon-hee (Park Min-young) harus menyamar sebagai adik lelakinya, Kim Yoon-shik yang sakit-sakitan agar bisa bekerja untuk menghidupi keluarganya. 

Macam-macam pekerjaannya pernah dilakoni Kim Yoon-hee, bahkan pekerjaan ilegal seperti menjadi joki dalam ujian untuk meloloskan peserta aslinya masuk ke Universitas Sungkyunkwan yang sebenarnya hanya bisa dimasuki pria. Peserta lain yang bernama Lee Sun-joon (Micky Yoochun) menangkap basah ulahnya.

Lee Sun-joon yang cerdas dan tegas itu melihat bahwa Kim Yoon-shik yang tidak diketahuinya adalah wanita itu ternyata cerdas sehingga mendorongnya mendaftar ke Universitas Sungkyunkwan. Di sana Kim Yoon-hee selain bersahabat dengan Lee Sun-joon, juga bersahabat dengan Goo Yong-ha (Song Joong-ki) dan Moon Jae-shin (Yoo Ah-in) yang bersifat angin-anginan.

Kim Yoon-hee dengan samaran Kim Yoon-shik tentu saja menjaga rahasianya bahwa ia sebenarnya wanita dari ketiga sahabatnya itu, namun tidak mudah. Banyak kelucuan yang terjadi ketika ia berusaha agar rahasianya tidak terbongkar karena harus tinggal bersama para mahasiswa lain yang semuanya pria. Seiring waktu berjalan, Kim Yoon-hee diam-diam jatuh hati kepada Lee Sun-joon yang tentu saja menyangkanya pria.

Akankah rahasia Kim Yoon-hee terbongkar? Lalu bagaimana dengan ketiga sahabatnya khususnya Lee Sun-joon ketika akhirnya mengetahui siapa sebenarnya Kim Yoon-shik alias Kim Yoon-hee? Saksikanlah terus drama Korea bertajukSungkyunkwan Scandal di layar Indosiar setiapSenin-Jumat, pukul 16.30 WIB, mulai 28 November 2011. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri)

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com