Minggu, 13 November 2011

City Hunter : Segera Di Indosiar





Sinopsis : 


City Hunter ini adalah Drama Korea yang diambil dari komik yang berjudul "City Hunter". Komik ini ditulis oleh Tsukasa Hojo dan diterbitkan oleh Shueisha. Sedangkan film City Hunter sendiri masih tergolong sangat baru dirilis, yaitu pada 25 Mei 2011 yang lalu di Korea Selatan dan diproduksi oleh jaringan SBS dengan jumlah 20 episode.

Foto: IstimewaDrama ini diperankan oleh bintang top Korea saat ini yakni Lee Min-Ho (yang dikenal sebagai Goo Joon Pyo pada drama Boys Before Flowers) dan Park Min-Young sebagai Kim Na Na. Ada juga Lee Jun-Kyuk, Hwang Sun-Hee, Goo Ha-Ra. City Hunter adalah naskah asli berdasarkan novel terkenal di Jepang karya Tsukasa Hojo. Dan, Korea akan menjadikan pembuat pertama dari kisah ini menjadi sebuah drama.

Foto: IstimewaPeminat drama ini memang mengundang banyak perhatian publik. Bahkan saat belum tayang, serial aksi yang sempat membuat Lee Min Ho kecelakaan dalam sebuah scene-nya itu sudah dibeli hak siarnya oleh Amerika Serikat, Hong Kong, Thailand dan Vietnam. Setelah tayang, Kamboja dan Myanmar turut menambah daftar panjang negara yang akan menayangkan City Hunter. "Beberapa negara juga sudah mengantri untuk membeli hak siar City Hunter," ujar juru bicara stasiun televisi SBS dalam siaran persnya. Demikian seperti dilansir Reuters, beberapa waktu lalu.

Foto: IstimewaDiceritakan tentang pembalasan dendam Lee Yoon Sung yang diperankan oleh Lee Min-Ho yang merupakan lulusan MIT, yang bekerja pada tim komunikasi internasional di Blue House (Istana Presiden). Ia berencana balas dendam pada lima politisi yang menyebabkan kematian ayahnya ketika Lee Yon Sung saat masih bayi.

Foto: IstimewaSaat itu ayah Lee Yon Sung sedang ditugaskan ke medan perang bersama sahabatnya, Lee Jin Pyo. Namun ayah Lee Yon Sung tewas tertembak oleh sebuah pasukan. Lee Jin Pyo yang merasa kematian sahabatnya karena melindungi dirinya, merasa berhutang budi. Maka dia pun membesarkan Lee Yon Sung dengan didikan militer. Tujuannya, agar kelak Lee Yon Jung bisa balas dendam pada pembunuh ayahnya.

Setelah dewasa dan Lee Yon Sung usai menyelesaikan pendidikannya, ia pun sengaja dimasukan ke Blue House yang ternyata tempat bergabungnya lima politisi yang dulu membunuh ayah Lee Yon Sung. Di sini Lee Jin Pyo mendidik Lee Yon Sung untuk membunuh lima politisi itu.

Tak disangka, Lee Yon Sung akhirnya bertemu dengan pengawal pribadi anaknya presiden yakni Kim Na-na (Park Min-young). Ternyata dari sini kisah cinta dan balas dendam dimulai. Seperti diketahui, Kim Na na adalah atlet yudo yang beralih jadi bodyguard anak bungsu presiden.

Lantas, bagaimanakah dendam dan cinta menyatu dalam film ini? Yang jelas rating serial ini memang terus menanjak tiap minggunya dan menempati posisi pertama di Korea dalam acara televisi prime time di hari Rabu dan Kamis. Selain Lee Min Ho dan Park Min-young, tampil pula Goo Hara 'KARA', Lee Jun Hyuk, Hwang Sun Hee, Lee Kwang Soo dan masih banyak lagi.

Episodes: 20
Broadcast period: 25 May 2011 to 28 Juli 2011 (Di Korea)

Cast
Lee Min Ho as Lee Yoon Sung / John Lee / Poo Chai
Park Min Young as Kim Na Na
Lee Joon Hyuk as Kim Young Joo
City Hunter Clique
Kim Sang Joong as Lee Jin Pyo / Steve Lee
Kim Sang Ho as Bae Shik Joong / Bae Man Deok
Jung Joon as Kim Sang Gook (Jin Pyo's henchman)
The Blue House
Lee Seung Hyung as Song Young Deok
Baek Seung Hyun as Park Ho Shik
Yang Jin Sung (양진성) as Shin Eun Ah (bodyguard, Na Na's friend)
Lee Kwang Soo as Go Ki Joon
Group of Five
Chun Ho Jin as Choi Eung Chan (President)
Choi Jung Woo as Cheon Jae Man (Haewon Group's president)
Choi Il Hwa as Kim Jong Shik (Myung Moon University's president, Young Joo's father)
Choi Sang Hoon as Seo Yong Hak (Minister of Defence)
Lee Hyo Jung as Lee Kyung Wan (senator)
Extended Cast
Hwang Sun Hee as Jin Se Hee (veterinarian, Young Joo's ex-wife)
Goo Ha Ra as Choi Da Hye (President's daughter)
Kim Mi Sook as Lee Kyung Hee (Yoon Sung's mother)
Kim Byung Choon as Jang Woo Hyun
Shin Young Jin (신영진) as Kim Mi Ok (investigator, Na Na's aunt, Young Joo's subordinate)
Choi Sung Ho as Jang Pil Jae (investigator, Young Joo's subordinate)
Sung Chang Hoon (성창훈) as Suk Doo Shik (Cheon Jae Man's henchman)
Maeng Bong Hak (맹봉학) as Na Na's father (cameo)
Park Sang Min as Park Moo Yul (Kyung Hee's husband) (cameo)
Min Young Won as Min Hee (cameo)
Yoon Ye Hee as Mrs. Yong (First Lady) (cameo)













cr dari berbagai sumber

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com