Jumat, 18 November 2011

Cerita Lucu Tentang Kim Beom Di Drama Sitkom : Unstoppable High Kick


Di Sitkom ini Kim Bum berperan Sbg Kim Bum juga. Seorang anak SMA yang cukup baik dan rajin. dia punya sahabat Bernama Lee Min Ho (di perankan oleh Kim Hye Seong). Lee Min Ho punya pacar bernama Yu Mi (diperankan oleh Park Min Young). Dulu Kim Boem Sangat tidak setuju dan sangat membenci Yumi krn Yumi itu Cantik Tapi bodohnya setengah mati. Sangat berlawanan dengan Lee Min ho yang merupakan juara kelas dan juga ketua kelas. 

tapi lama-lama benci kim bum pada yumi tumbuh menjadi cinta. apalagi setelah kim bum tahu identitas asli yumi. yumi sebenarnya sudah berusia 20an. sangat tidak di duga dari wajahnya dan kim bum menjadi menyukainya.

pada suatu ketika Kim bum, Yumi, lee minho dan teman2 mereka pergi ke karaoke. dan ketika yumi tertidur  dan hanya berdua dengan kim bum di dalam ruang karaoke, kim bum tidak bisa menahan hasratnya untuk mencium yumi dan dia pun melakukannya. ketika sedang menciumnya lee min ho muncul dan memergokinya. lee min ho marah pada kim bum. tapi emang dasar dah sahabat dari lama mereka pun berbaikan dan kim bum mengaku salah. 

sebenarnya saat kim bum mencium yumi itu, yumi sebenarnya tahu dan pura-pura tidak tahu aja. pada suatu ketika, saat di rumah lee min ho. teman yumi datang dan ngobrol dengan yumi. teman yumi itu ternyata suka dengan kim bum tapi tidak jaadi suka saat yumi mengatakan kalau kim bum sebenarnya menyukai yumi. yumi mengatakan pada temannya kalau kim bum pernah menciumnya saat dia sedang tidur. dan ternyata kim bum mendengar pembicaraan mereka tapi mereka tidak tahu. kim bum sangat marah, malu, stress jadinya hahaha  



dan lagi, ketika yumi datang dan mencari lee minho. karena lee min ho sedang mandi dan hanya ada kim bum. yumi pun bertanya dengan pesonanya, bagaimana penamipalannya apa cantik. kim bum tentu saja biolang sangat cantik. lalu yumi pun menggoda kalau aroma parfumenya bagaimana? kim bum pun bilang sangat wangi. lalu yumi bilang pada kim bum, sebenarnya dia mau beli sesuatu lagi tapi uangnya dah abis bli baju dan parfume. apa kim bum boleh meminjaminya uang 5000 won? kim bum pun dengan cepat memberikannya pada yumi. yumi minta lagi.. dan kim bum pun memberi semua isi dompetnya. yumi pun pergi keluar setelah berhasil. dan kim bum mengejarnya tanpa yumi tahu untuk memberi notebook. saat di luar kim mendengar yumi mengatakan pada temannya cukup dengan senyuman kim bum pasti mau melakukan apa saja untuknya.

dan kim bum pun menyadari selama ini dia di manfaatkan oleh yumi. kim bumpun marah terbakar emosi ahhaha


setelah itu kim bum pun menjadi sangat stress dan cintanya pada yumi kembali menjadi benci.. dulu benci jadi cinta dan kkemabali menjadi benci.



JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com