Senin, 09 Januari 2012

Cerita Lucu Tentang Tes Kepopularan Masing Masing Personil 2PM





ini cerita nyata di tahun 2009 saat 2PM masih ada 7 Personil. Bagi yang nonton Idol Army 3, Pasti tahu ini:
Si Mr MC : Boom, memberikan tantangan pada personil 2PM. yaitu turun kejalanan sendirian satu persatu. Saat ada yang mengenali mereka dan minta tanda tangan atau minta foto bareng atau bahkan minta di peluk, berarti misi berhasil. 

Saat itu Taecyeon lagi ke Amerika jadi dia ngak ikut tes Kepopularan deh. tapi seru2 banget kok semuanya. Terutama Si Polos Jang Wooyoung





1. CHANSUNG : nah... yang mendapat giliran pertama ada si Maknae Chansung. Dengan gaya rambut di ikat ke arah atas (Dulu Rambutnya Panjang) dengan PD nya dia turun dari mobil dan pergi mendekat ke kedai Kue Beras di Jalanan. Saat Menuju ke kedai Ajumma Kue Beras MAsih tidak ada yang mengenalinya. kemudian dia beli kue beras, dia tanya pada ajumma penjual harga kue berasnya. Ajummanya bilang 3000 Won. chan sung ternyata cuma punya uang 2500. jadi dia minta diskon (hahahahh). awalnya ajummanya ngak ngasih. chansung bilang dia akan nge-Dance. dan diapun menari. meskipun dia menari orang yang berlewatan sepertinya cuek dan tidak ada yang mengenalinya. ajummanya pun matanya ngak liat chansung dance. hahhahah. lalu chansung tanya sama ajummanya, ajumma, tahu ngak saya siapa? ajummanya ngak tahu. lalu dia pun tanya lagi, klo 2PM ajumma tahu? ajummanya pun bilang : saya jarang nonton tv jadi saya ngak tahu. lalu chansung pun pergi kejalan. saat di jalanan dia berhenti dan berdiri. orang berlewatan begitu saja dan tidak peduli hahahhaha. lalu MC pun menyuruh Chansung untuk pura2 tanya dimana rumahnya (Mc ngomong pakai HP dan chansung dengerin perintah pakai earphone) nah kemudia dia pun menghampiri seorang gadis (biasanya cewek2 pasti tahu 2PM), pas dia tanya Cewek itu bilang : saya orang china jadi tidak tahu dan tidak bisa bhs korea dengan baik. dan kemudian Changsung tanya sama 2 cew lagi. jawabannya sama lagi hahahhah (di mobil Jay bilang : mereka itu orang korea tapi pura pura aja jadi orang china hahhaha). kemudian chansung pun tanya sama 2 orang pemuda. Kalian orang korea kan? (hahhah Semua Personil tertawa di dalam mobil liatnya). 2 pemuda itu pun jawab. iya kami orang korea. kemudian chansung pun tanya rumahnya. yah mana mereka tahulah hahaha. kemudian chansung pun tanya: kalian tahu ngak saya siapa?. 2 Pemuda itupun jawab : kami jarang nonton tv jadi ngak tahu. hahahhaha. kemudian chansung pun selesai dan masuk mobil. dan dia dinyatakan Gagal hahahha.





2. JAe Bum // Jay Park : Sang LEader. Dengan gayanya dia menuju ke penjual aksesoris. dia tanya2 harga dan beli saat mengeluarkan dompetnya Jay bilang : Dompet Saya cantikkan ? (kek Dompet emak2 hahahha) dan dia pun pergi ke sebelahnya liat2 kacamata. dia tanya harganya, penjualnya bilang 8000 Won (sekitar Rp 64ribu) lalu Jay Tawar 7000 dengan Dance. Kemudian Penjualnya pun ngasih. setelah berapa lama masih tidak ada yang mengenalinya lalu dia pun pergi Jalanan. di jalan dia berdiri dan berjalan jalan. kemudian ada segerombolan para gadis datang. dan mulai memperhatikannhya. lalu jay pun tersenyum dan para gadis itu pun mendekat dan mulai minta tanda tangan dan photo bareng. karena jay senang dia pun bahan menyanyi dan dance buat para gadis itu. Misi jay pun Berhasil. Kemudian JAy pergi penjual Kue Ikan. dan beli. penjualnya bilang harganya 3000. saat dia mengeluarkan uangnya ternyata uangnya tinggal 2000 hahhaha. jadi dia pun minta tawar, ajumma nya ngak mau tapi setelah berdebat jadi di kasih deh hahahah





3. Nickhun. Dia pun turun dari mobil. Saat Hendak menuju ke Penjual jajanan, masih di jalan nih.. langsung seorang gadis berlari menghampirinya dan minta tanda tangan hahahha. kemudian para gadis yang lainnya pun datang. mereka minta tanda tangan, photo bareng bahkan minta di peluk hahahah. lalu Seorang gadis tanya pada nickhun : Oppa ngapai disini? nickhun pun jawab : jalan jalan dan main. ku sedang bosan, sendirian? tanya gadis itu. iya jawab nickhun. kok kamu berani sendirian ketempat seperti ini? nickhun pun membalas: mungkin kupikir juga aku sudah gila... hahahha. yang minta tanda tangan sama nickhun banyak nih. kemudian nickhun pun mau beli kue ikan (Klo ngak salah ingat) ajummanya bilang 3000 won. nickhun bilang uangnya cuma 2000. nickhun minta diskon dan para gadis juga ikut memohon : kasilah ajumma. ajummanya dengan senang hati bilang ngak papa. di mobil jay pun protes kenapa tadi ajumma itu ngak ngasih klo sama ku? hahahhah. ajumma penjual itu pun bilang kalau nickhun sangat tampan hahahha.  Dan Nickhun pun kembali kemobil dengan Misi yang berhasil hahahah





4 Jang Wooyoung. dia pun dengan PD pergi ke penjuan kue beras. nah wooyoung beli satu porsi dan makan disana. disana ada 2 gadis yang sedang makan juga. nah wooyoung tanya harga makanan (lupa apa namanya: pake tusuk2 gtu tapi buka sate ikan) wooyoung bilang dia lagi kangen sama kampungnya jadi dia pengen makanan itu (masakan asal dari kampungnya) tapi wooyoung uangnya ngak cukup klo sama beli makanan itu. ajummanya pun dengan tegas bilang ngak bisa hahahha. meski wooyoung sudah memohon berkali2. nah sang MC pun nyuruh dari telp nih. minta sama 2 orang yang disamping mu itu aja. nah wooyoung pun minta dibelikan sama 2 orang itu. jelas saja mereka menolak hahah. wooyoung bilang kue beras ini untuk kalian saja. tapi belikan aku makanan itu kata wooyoung. 2 orang itu pun bilang. kami kan lagi makan kue beras kenapa kamu kasih kue beras lagi,..? wooyoung pun jawab : ini rasa beda. hahaahh jelas2 penjualnya sama. wooyoung pun merengek seperti anak2 pada 2 orang itu, bahkan dia melompat2 seperti bayi yang menangis karena tidak di belikan mainan hahahha. ajumma tolong lahhh skali ini saja... kata wooyoung. ajumma? kata seseorang. bukan bukan Kakak. adek pun jadi kata wooyoung hahhahaah. lalu orang itu pun pergi tapi dilarang oleh wooyoung dan akhirnya mereka pergi juga tanpa menghirauakan wooyoung hahhahaha. dan akhirnya wooyoung sendiri deh yang banyar. dia pun pergi ke jalanan. di sana dia menunjukkan diri lah istilahnya. tapi tidak ada yang kenal juga. dan dia pun kembali dengan kegagalan hahahha




5. yang terakhir JunBro : Junho dan Junshu. mereka pun pergi ke tempat kue beras. tempatnya desamping tempat wooyoung beli. di tempat si chan sung beli. nah junshu pun bawa kue tart. dia minta ajummanya menyalakan lilin. dan meminta  ajumma penjual kue beras menyanyikan ulang tahun bersama mereka. memang hari itu junshu lagi ulang tahun. saat mereka menyanyi ada segeromboolan gadis lewat dan memeperhatikan mereka tapi para gadis itu cuma lewat saja. ada kemungkinan mereka kenal tapi mereka pergi begitu saja. dah junshu pun berteriak kejalan : hari ini saya ulang tahun... hadirin semua hari ini saya ulang tahun.. kalau junho mah ngak peduli hahhahah dia asyik aja makan keu beras. meskipun junshu berteriak2 tak ada juga yang peduli dan menghampiri mereka. jadi dia pun mau pergi. junho masih asyik makan kue beras. dan bahkan saat pergi harus di tarik sama si junshu hahahhah


Selesai deh tes ke populerannya. yang berhasil cuma Nickhun sama Jae Bum aja. 


By : http://patrarush.blogspot.com/
take out with full credit + Link

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com