Senin, 30 Januari 2012

Sinopsis PADAM PADAM





Han Ji Min
 as Jung Ji Na

 


Jung Woo Sung as Yang Kang Chil






Kim Bum as Lee Gook Soo


Choi Tae Joon (최태준) as Im Jung (Kang Chil's son)


Padam Padam : Suara Degup Jantungnya Dan Dia


Sinopsis :


Menceritakan tentang 2 Mantan NAra Pidana Yang Kang Chil (Jung Woo Sung) dan Gook Soo (Kim Bum). Kang Chil Di Penjara Selama 16 tahun atas tuduhan pembunuhan yang tidak pernah di lakukannya. Tersiksa selama 16 tahun atas kehidupan Penjara belum cukup untuk cobaan terhadapnya, Orang orang mencela dan memandang hina dirinya karena fitnahan tersebut. saat saat terakhirnya di penjara Membuatnya harus di hukum gantung karena memukul seorang polisi dan terjatuh hingga mati. dia sebenarnya tidak segaja memukulnya polisi tersebut. awal kejadiannya disebabkan karena seorang napi lain yang tidak suka akan dirinya yang sebentar lagi akan bebas. Napi tersebut sengaja memancing emosi dan membuat Kang Chil agar tidak bisa keluar dari penjara.


Karena polisi itu pun mati, Kang Chil sebenarnya shok. Lalu dia pun tidak menyangkal. dan akan di hukum gantung. setelah di hukum gantung dan mati, sepertinya dunia berputar di dalam pikiran kang chil.. dia kembali kekejadian saat berkelahi dengan Napi sebelum memukul Polisi tersebut. dia Frustasi kenapa bisa begitu. kemudian sang sahabat Gook SOo (Kim Bum) mulai bicara aneh. dia mengatakan kalau kang chil memang sudah mati dan hidup kembali. akan ada 3 ke ajaiban pada kang chil dan kau sudah menggunakan yang pertama. Gook Soo mengatakan kalau dia adalah seorang Malaikat pelindung bagi kang chil. Kang chil pun tidak percaya akan semuanya. dan kang chil hanya menganggap kalau kejadian saat dia mati itu hanya mimpi.


16 tahun yang lalu saat masih sekolah Kang Chil Bertengkar dengan Teman Sekolahnya. Kang Chil Di Tikam tapi oleh Lawannya Yang bernama Minho Kemudian dari belakang Teman Kang Chil bernama Chang Gul menikam Minho dari Belakang dan Langsung MAti. nah, Karena shok dan takut Chang gul Meletakkat Pisau yang di gunakannya untuk membunuh minho Di tangan Kang Chil. Dan seorang teman kang chil bernama Yong Hak melihat kejadian tersebut. karena kang chil yang memegang pisau itu maka dia pun dpenjara atas tuduhan pembunuhan. oh yong hak yang melihat kejadian sebenarnya di suap oleh minho agar menuduh kang chil. begitu cerita hingga kang chil masuk penjara. Sementara Gook Soo mencuri uang untuk pengpbatan ibunya.


bebas dari penjara, kang chil bertemu dengan seorang gadis bernaman Jina (Han Ji Min) dengan kejadian unik dan jatuh cinta padanya. sang malaikat pelindung mengatakan kalau itu adalah takdir. dan lama kemudian merekapun dekat dan saling mencintai. tapi sebuah fakta menyakitkan terungkap bahwa jina adalah anak dari seorang detektif yang mana korban pembunuhan merupakan paman jina dan adik kesayangan dari ayah jina sak detektif. sebelum di penjara, saat pembunuhan baru terjadi ayah jina sangat marah mengetahui adiknya mati di bunuh. dan ayah jina pun memukul, menendang bahkan meludahi kang chil 16 tahun yang lalu. saat jina tahu bahwa kang chil adalah orang yang mereka kira membunuh pamannya, hati jina pun berubah. dan kang chil berusaha menyakinkan jina bahwa dia hanya di fitnah. bukan hanya itu. jina juga mengira bahwa kang chil akan balas dendam pada ayahnya. hal itu membuat jina menghindari dan menjauhi kang chil.


tapi karena memang cinta mereka yang murni akhirnya jina menydari ketulusan hati  kang chil. sesaat akan bahagia, kemudian nyawa kang chil terancam karena cintanya pada jina. ayah jina mengetahui bahwa kang chil sudah bebas dari penjara. ayah jina sangat membenci kang chil. kemudian saat bertemu kang chil peristiwa 16 tahun lalu terulang lagi saat kang chil menerima pukulan dan kaki bahkan ayah jina juga meludahinya. dan kang chil pun terluka parah. ayah jini memperingatkan agar kang chil jangan muncul lagi di hadapannya.


lama kemudian ayah jina dengan kagetnya mengetahui bahwa kang chil orang yang dia kira telah membunuh adiknya berpacaran dengan anak kesayangannya. tentu saja hal itu membuat ayah jina naik darah. kemudian dia langsung mengambil senjata api miliknya dan menemui kang chil. Gook Soo sang malaikat pelindung sebelumnya sudah memperingatkan kang chil untuk menjauhi jina tapi kang chil tidak menghiraukannya. bahkan ibu kang chil yang sudah tua juga meminta jina untuk menjauhi anaknya tapi jina juga menghiraukannya. gook soo malah pernah bertanya pada kang chil pilih jina atau aku yang sudah kau anngap sebagai saudara mu?  tapi kkang chil tidak peduli dan merekapun berkelahi. sadar kang chil yang keras kepala gook soo pun menyerah meski gook soo sudah jelas2 melihat bahwa kang chil akan mati.


ibu kang chil kemudia menemui jina dan mengatakan pada jina, aku sudah meminta  padamu untuk menjauhi anak ku tapi kau tidak menghiraukannya.. lihatlah tahu kah kau apa yang di lakukan ayah mu pada kang chil? jina pun tidak tahu yang dilakukan ayahnya pada kang chil. diapun pergi dengan menangis.


disisi lain kang chil sedang menemui ayah jina. ayah jina sudah siap dengan senjata apinya. kemudian jina pun mengetahui yang terjadi, bahwa ayah nya sedang menemui kang chil dengan membawa senjata api. kemudian gook soo sang malaikat pelindung berusaha menyusul kang chil tapi dia tiba2 terseset kedunia dimana penuh salju dan langi begitu hitam pekat. gook soo mengembangkan sayapnya dan terbang. tapi terlambat karena kang chil sudah menemui ayah jina yang penuh dengan emosi dan dendam.


akankah kang chil mati? atau hidup dengan menggunakan keajaiban yang tertingal 1? akankah kang chil bisa mendapatkan cintanya meski ayah jina sangat membencinya? lihat saja kisah selanjutnya karena minggu depan tamat di korea. kita cuma bisa liat DVD bajakannya nya sih hahahaha jklo nunggu tayang di tv lama banget dan belum tentu lagi di putar. klo admin baru liat sampe ep 14. nonton online... ada 6 ep lagi biar selesai. seru bgt pokoknya. ostnya juga bagus...




by : Patrarush.blogspot.com

Details

  • Title: 빠담빠담... 그와 그녀의 심장박동소리 / Bba-dam-bba-dam... Geu-wa Geu-nyeo-eui Sim-jang-bak-dong-so-ri
  • Also known as: Padam Padam
  • Genre: Romance, fantasy
  • Episodes: 20
  • Broadcast network: jTBC
  • Broadcast period: 2011-Dec-05 to 2012-TBA
  • Air time: Monday & Tuesday 20:45

Cast


Production Credits




DO NOT TAKE OUT

1 komentar:

  1. ser banget ceritanya.... keren.. ngak sabar pengen liat deh...

    BalasHapus

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com