Kamis, 05 Januari 2012

[Romanization] Lightless Window - Nam Gyuri (Ost 49 DAYS)


Lightless Window - Nam Gyuri (Ost 49 DAYS) Lagu Ji Hyu Ketika Main Piano :



KOREAN VER.

Lyric :

deo neun ba ra ji anh a deo neun won ha ji anh ai reoh ge ni gyeot e man it ge hae jwo i dae ro bol su it ge nal geu nyang na reur ba ra bwa a nya nae gyeot e iss eo jwo ar a do mo reu neun cheok ga neun geo ni i reoh ge ba ra bo neun nal geu rae na neun an doe get ni geu rae na neun a nin geo ni i to rog a peun ge sa rang in geo ni na reur gyeon dil su eopt ge hae sa rang i meo mul su eopt do rok sa rang i sal su eopt do rok ga seum i jug eo beo ryeoss eu myeon hae deo neun neo reur chat ji anh ge geu rae na neun an doe get ni geu rae na neun a nin geo ni i to rog a peun ge sa rang in geo ni na reur gyeon dil su eopt ge hae sa rang i meo mul su eopt do rok sa rang i sal su eopt do rok ga seum i jug eo beo ryeoss eu myeon hae deo neun neo reur chat ji anh ge deo neun neo reur chat ji anh ge

TERJEMAHAN (MANUAL) :


Sekarang saya sedih
Jangan tanya mengapa
Masih aku sedih
Setelah itu saya pergi ke rumah Anda
Tadi malam saya melihat
Jendela rumah yang gelap Anda
Samar-samar bayangan dua orang
Tadi malam saya melihat

Jadilah senang dia tidak tahu siapa
Dia bersama kamu
Aku iri besar

Aku di luar gelap jendela Anda
Hari ini, aku hanya ada untuk menginjak-injak bumi
Dan aku kembali tanpa kata-kata
Mengapa saya sedih berada di sana

Jadilah senang dia tidak tahu siapa
Dia akan sangat senang
Dia telah bertemu Anda
Aku iri kepadanya tanpa henti

Gelap jendela berikutnya untuk Anda
Hari ini, saya berada di sana untuk menginjak-injak bumi
Saya datang kembali tanpa kata-kata
Kenapa datang padaku tampak menangis giu '

Saya datang kembali tanpa kata-kata

ITALIAN VER. 

Versi aslinya dari Italy judulnya : Feneste Che Luciv
Lyric :

Ora son triste
Non chiedermi il perchè
Ancora sono triste
Dopo che mi sono avvicinata alla tua casa

Stanotte ho visto
La finestra della tua casa buia
Le ombre vaghe di due persone
Stanotte ho visto

Sarà felice lui che non so chi
Lui che è con te
Ho un’invidia enorme

Sto fuori della tua finestra buia
Oggi, ero lì solo per calpestare la terra
E sono tornato senza parole
Perchè era triste mio stare lì

Sarà felice lui che non so chi
Sarà molto felice lui
Lui che ha incontrato te
Lo invidio senza fine

Accanto alla tua finestra buia
Oggi, ero lì a calpestare la terra
Son tornato senza parole
Perchè sembravano venirmi giu’ le lacrime

Son tornato senza parole

4 komentar:

  1. ada lirik yg versi shin ji hyun gak :)

    BalasHapus
  2. merinding aku denger lagu ini..
    bagus banget.. :)

    BalasHapus
  3. bneer dengerin lagu ini buat orang merinding

    BalasHapus
  4. bner bkin nangis nih lagu .. Sumpah dah :(

    BalasHapus

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com