Minggu, 15 Januari 2012

Sinopsis Wild Romance




Drama Korea yang satu ini bergenre Komedi Romance. Comedy yang di suguhkan tidak tanggung tanggung. Tapi meskipun sangat banyak Kelucuannya drama ini tidak kehilangan alur ceritanya juga.


Bercerita tentang seorang Pemain Baseball ternama dari grup Red Dreamer.  Park Moo Yul (Lee Dong Wook) tekenal bukan hanya sebagai pemain baseball biasa, dia juga bermain drama korea serta menjadi model. Meskipun demikian bukan berarti semua orang menyukainya. Dia juga sangat memiliki banyak anti fans. kebanyakan anti fansnya adalah penggemar club baseball yang bernama Blue Seagull. nah Salah satu penggemarnya Blue Seagull adalah Yoo Eun Jae (Lee Si Young) beserta ayah dan adiknya. Eun Jae Ini anak perempuan yang sangat tomboi. dandanannya sangat norak. pekerjaannya adalah seorang Bodyguard. 





Suatu hari saat ayah Eun Jae ulang tahun, mereka pergi ke karaoke dan bernyanyi ria serta minum Bir + "Soju. mereka mabuk. nah saat mereka ke toilet, ayah dan adik Eun JAe melihat Moo Yul di ruangan Sebelah. tentu saja sebagai anti fans mereka ingin melabraknya. Mereka hanya berdebat tanpa berkelahi. Karena Ayang dan adik Eun Jae Mendesak Moo Yul pun mendorong mereka dan terjatuh . nah saat di dorong Eun JAe melihatnya dan langsung saja menghajar Moo Yul dengan membantingan dengan menggunakan jurus taekwondo nya... Ada yang melihat peristiwa itu dan merekamnya dan dengan seketika tersebarlah di internet dan menjadi topic no 1. Park Moo Yul di hajar oleh Bibi. karena pada peristiwa itu dandanan Eun JAe memang seperti bibi bibi.





Direktur Kim (yang menangani Moo Yul) mengatakan hanya ada satu jalan untuk menyelesaikan masalah ini. yaitu kamu harus menjadikan Eun Jae sbg bodyguardmu. dan katakan pada wartawan kalau peristiwa video yang sudah tersebar ke internet itu adalah kejadian saat dimana pelatihan pertahanan sang bodyguard. awalnya Moo Yul menolak dan apa lagi Eun Jae yang merupakan Anti fans No 1 Moo Yul. tapi karena tidak ada cara lain, karena Eun JAe akan kehilangan pekerjaannya jika iya menolak dengan terpaksa mereka harus menyetujuinya. mampukah mereka bertahan? dan kejadian apa lagi yang akan terjadi pada mereka? saksikan saja kisahnya di KBS2 setiap Rabu & Kamis 21:55



Details

  • Title: 난폭한 로맨스 / Nanpokhan Romance
  • Genre: Romantic, comedy
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: KBS2
  • Broadcast period: 2012-Jan-04 to 2012-Feb-23
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Cast




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com