Selasa, 15 Januari 2013

Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 11

Cheongdamdong Alice Episode 11

2.jpg




The Royal Department Store bazaar untuk amal sedang berlangsung dan keluarga Grup GN ada bersama dengan Tommy. Beberapa wanita kaya membahas perjodohan antara kedua kelompok dan mengatakan bahwa dia juga Presiden Artemis dan memuji In Hwa yang begitu cantik. Presiden Cha tiba dan disambut hangat, dengan pembicaraan Presiden Shin (ayah) membawanya keluar untuk makan malam segera. Para wanita mengucapkan selamat kepada Presiden Cha (untuk aliansi pernikahan) dan dia jadi sedikit ragu-ragu.


3.jpg


Seung Jo tiba dan menarik Se Kyung di belakangnya. Semua orang menatap dan Seung Jo memperkenalkannya sebagai pacar. Tommy terlihat mengernyit dan In Hwa menahan keterkejutannya. Seung Jo juga secara terbuka mengacu pada Presiden Cha sebagai ayahnya dan kemudian mengatakan ia dan Se Kyung akan menikah. Dia tahu Se Kyung bekerja di GN Fashion dan sengaja meminta mereka untuk memperhatikan Se Kyung"nya".



4.jpg


Presiden Cha, Seung Jo, dan Se Kyung pergi ke ruang pertemuan untuk berdebat. Ayah menuduh Seung Jo melakukan ini untuk balas dendam, tapi Seung Jo menunjukkan bahwa jatuh cinta untuk balas dendam itu konyol dan jangan menghina cintanya pada Se Kyung. Ayah bertanya apakah mereka sedang jatuh cinta, mereka bisa pergi hidup bahagia dengan cinta mereka di tempat lain, mengapa datang ke sini untuk bergabung disini?. Seung Jo mengklaim bahwa ia ingin membuat jelas bagi semua orang yang merencanakan pernikahannya dengan In Hwa.



5.jpg


Tommy semakin meraup di atas bara oleh Ibu, Shin Min Hyuk dan In Hwa di ruangan lain. Tommy terus meminta maaf dan Min Hyuk sangat marah bahwa GN Fashion ditolak pernikahannya didepan publik, dan untuk seorang gadis yang bekerja paruh waktu di perusahaan. In Hwa memberitahu mereka untuk hentikan itu, itu hanya akan membuatnya terlihat buruk. In Hwa mengatakan pada Tommy untuk berhenti meminta maaf, dia ingin ini semua untuk pergi. Lebih penting lagi, dia tidak lagi tertarik pada Cha Seung Jo. Dia tidak mengerti apa arti aliansi perkawinan ini bagi orang-orang seperti mereka, karena itu dia tidak ada gunanya baginya.



6.jpg


Ayah masih bersikeras bahwa Seung Jo tidak mencintai Se Kyung, dia melakukan hal ini untuk balas dendam dengan ayahnya dengan memilih jenis gadis yang tepat yang dibenci ayah. Ayah mengatakan bahwa saat Se Kyung setuju untuk pernikahan Se Kyung akan dibuang. Seung Jo memberitahu Se Kyung menunggu di luar dan Ayah bertanya apakah dia lulus kuliah dan apa yang orangtuanya lakukan. Seung Jo menarik Se Kyung keluar dan meminta dia untuk menunggunya. Dia masuk ke dalam dan ayah dan anak ini meneruskan perdebatan satu sama lain.



7.jpg


7a.jpg



In Hwa berjalan keluar dari ruangan mereka dan bertemu Se Kyung di lorong. In Hwa tersenyum bahwa hal-hal ini pasti canggung tetapi keluarganya tidak peduli sehingga dia mengharapkan Se Kyung yang baik. Se Kyung dapat mendengar teriakan yang datang dari ruangan kedua, dengan Min Hyuk berteriak bahwa Tommy mempermalukan mereka dan Ayah berteriak bahwa Seung Jo tidak memahami realitas. Se Kyung jongkok dan dia bisa melihat Tommy dengan kepala tertunduk ke Min Hyuk. Dia berpikir pada Yoon Joo bahwa jadi seperti ini keinginannya untuk memasuki Cheongdamdong.



8.jpg


Seung Jo menuduh ayah mengatur aliansi perkawinan dengan GN Group mengetahui Yoon Joo adalah anak mantu untuk menjaga Seung Jo selalu di bawah ibu jarinya. Ayah berteriak kembali bahwa membuat Seung Jo menyerah adalah persis apa yang ia inginkan dan jika Seung Jo mengakui dia salah telah menyia-nyiakan hidupnya ayah akan memuaskannya, dan ayah akan puas. Seung Jo masih bisa bernapas sekarang karena tidak hidup seperti yang Ayah inginkan, kalau tidak, ia akan mati dalam keluarga itu. Mereka tidak ada apa lagi untuk dikatakan satu sama lain.



9.jpg


9a.jpg



Min Hyuk menghina Tommy karena mempertaruhkan segala sesuatu yang pernah dicapai untuk membuat aliansi pernikahan. Dia mengejek Tommy bukanlah desainer tetapi hanya seorang germo yang hidupnya dikuasai dengan membuat pernikahan. Itulah sebabnya Min Hyuk seharusnya tidak dipercaya dalam entitas yang tidak diketahui seperti dia. Dia meninggalkannya bersama dengan Ibunya yang tambah menghina dia. Min Hyuk berjalan ke luar bertemu Se Kyung dan bertanya apakah dia berencana untuk berhenti dari pekerjaannya sekarang karena dia adalah tunangan dari Jean Thierry Cha? Dia melewatinya dan Ibu berjalan keluar dan bertanya-tanya keras bagaimana mungkin Seung Jo bisa menyukai orang rendahan seperti dia.



10.jpg


Tommy berjalan keluar dan bertemu Se Kyung. Dia melotot, tapi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, Seung Jo berjalan keluar. Seung Jo meminta Tommy untuk menghentikan campur tangannya lagi dan kemudian menarik Se Kyung pergi. Presiden Cha berjalan keluar dan juga menghina Tommy berpikir ia bisa menangani situasi ini, tetapi mengacaukan semuanya.



11.jpg


Seung Jo dan Se Kyung berada di dalam mobil sebagai sopir Kim membawa mereka ke suatu tempat. Se Kyung menatap Seung Jo dan bertanya di mana mereka akan pergi. Dia mengatakan di suatu tempat dan mereka berdua melihat ke luar jendela.



12.jpg


Tommy masuk keruangannya dengan perasaan jengkel dan mendapatkan update dari mata-matanya mengetahui pertemuan Se Kyung dengan wanita di malam itu dan itu sangat aneh. Ternyata mata-mata mengetahui itu adalah Yoon Joo dan obrolan mereka pada malam hari di depan apartemen Seung Jo (dengan kamera dan tidak ada orang lain di sekitar dan cukup dekat untuk mendapatkan audio obrolan mereka) Tommy menyadari itu istri Min Hyuk dan Yoon Joo adalah mantan Seung Jo, sehingga memperluas kekacauan yang benar-benar rumit disekitar Seung Jo.



13.jpg


Seung Jo mengatakan pada Se Kyung bahwa ketika ia berusia 10, orang tuanya bercerai dan ibunya menjemputnya dari sekolah suatu hari dan dia menghabiskan beberapa hari dengan dia yang tidak pernah melihatnya lagi. Ternyata ibunya hanya ingin tunjangan dari ayahnya dan menggunakan Seung Jo sebagai tawar-menawar. Ayah mengatakan pada Seung Jo bahwa jika seseorang mengatakan mereka mencintainya jangan mempercayai orang itu karena orang itu hanya menggunakan Seung Jo. Sejak hari itu, kata cinta seperti penjara bagi Seung Jo, selalu tidak pasti dan meragukan itu.



14.jpg


Lalu suatu hari ia bertemu Se Kyung dan apa yang dia tunjukkan pada dirinya membuatnya tidak takut dunia lagi. Dia meminta dia untuk menikah dengannya, berlutu dengan sebuah cincin. Se Kyung menangis dan menatapnya. Tiba-tiba ia melihat panggilan dari Tommy dan dia melihat antara handphonenya dan Seung Jo yang berlutut.  Dia meminta Seung Jo menunggu dan bergegas ke kamar mandi, dengan Seung Jo yang malang masih berlutut di sana.



15.jpg


15a.jpg



Se Kyung menonton video yang Tommy kirim saat dirinya dan Yoon Joo berbicara tadi malam. Tommy mengirimkan dia pesan video memberikan satu hari untuk memilih antara Paris atau Neraka.



16.jpg


Seung Jo mengetuk pintu kamar mandi dan bertanya apakah dia baik-baik saja? Dia tahu segala sesuatu yang terjadi hari ini pasti membuat dia kaget. Dia pandai melarikan diri, dan pergi ke Paris sebenarnya hanya untuk melarikan diri. Ketika ia meninggalkan rumah ia bermimpi bahwa ia bisa menemukan rumahnya sendiri. Tapi di dunia ini dia tidak bisa menemukannya. Tapi sekarang ia menemukannya, Se Kyung adalah rumahnya. Se Kyung menangis di kamar mandi mendengar Seung Jo mengatakan ini. Dia tahu semua ini begitu tiba-tiba dan dia bersedia menunggu sampai Se Kyung bisa menerima itu semua.



17.jpg


17a.jpg



Se Kyung menyeka air matanya dan mengambil napas dalam-dalam sebelum berjalan keluar. Dia menghadapi Seung Jo dengan tenang dan meminta Seung Jo untuk mengatakan bahwa jika suatu hari ia menghilang dari hidupnya, ia akan mati. Tidak masalah jika dia berbohong, tolong katakan itu padanya sekarang. Seung Jo mengatakan kepadanya bahwa jika suatu hari ia menghilang dari hidupnya, ia akan mati. Se Kyung menangis dan meminta dia untuk meletakkan cincin itu pada jarinya. Se Kyung berjanji untuk tidak akan pernah meninggalkan sisinya, bahkan jika ia meninggalkannya dia akan pergi mencarinya.



18.jpg


Tommy masih dalam kemarahan dan melemparkan barang-baran di kantornya. Dia mengatakan pada asistennya bahwa ia tahu Se Kyung tangguh ketika ia bertemu dengannya, dan  itu mengingatkannya pada dirinya dulu. Mereka menginjak dan sekarang mereka harus menginjak orang lain untuk bergerak maju.



19.jpg


Yoon Joo tahu dari Min Hyuk tentang Seung Jo dan In Hwa yang telah menyerah pada perjodohan tersebut. Dia bertemu dengan In Hwa diluar dan menyapa dia prihatin. In Hwa meminta Yoon Joo untuk menceritakan semua tentang Han Se Kyung. Yoon Joo kaget dan mengatakan dia tidak tahu bagaimana Se Kyung dan Seung Jo menjadi dekat. In Hwa ingat Seung Jo memberi Yoon Joo gelang saat makan malam dan pikirannya mulai berputar.



20.jpg


Yoon Joo dan Se Kyung bertemu dan Se Kyung menunjukkan padanya video dari Tommy. Yoon Joo berpikir ini adalah akhir dari mereka berdua dan mereka sedang menuju ke neraka. Se Kyung tidak berpikir begitu. Dia mengatakan masalah Yoon Joo yang menyerah ketika dihadapkan dengan rintanga ayah Seung Jo. Mulai sekarang, dia tidak akan datang menjernihkan itu untuk Seung Jo tapi dia akan mencintai Seung Jo selamanya dan melindunginya selamanya. Mulai sekarang, ini adalah buku harian rahasia Han Se Kyung. Yoon Joo harus membantunya dan Se Kyung akan membantu posisi Yoon Joo tetap aman. Tapi begitu dia dan Seung Jo menikah, ia dan Yoon Joo jangan pernah bertemu lagi. Tidak ada cara bahwa Se Kyung bisa menghadapi wanita yang dulu dengan suaminya.



21.jpg


Dong Wook mendengar dari Seung Jo yang senang karena menjatuhkan bom pernikahan di depan umum di hadapan Presiden Cha. Dong Wook menegur Seung Jo yang terlalu tergesa-gesa dan melakukan hal yang tidak benar.  Seung Jo tidak ingin mendengarnya karena Dong Wook merusak getaran bahagianya hari ini.



22.jpg



22a.jpg


In Hwa mengunjungi Tommy dan meminta dia untuk menjelaskan apa yang salah. Dia tidak tahu mengapa Seung Jo memilih Se Kyung dan dia tidak bisa memahami semuanya. Tommy melihat menuju mejanya dimana video itu berada pada tabletnya dan kemudian ia dipanggil keluar sejenak. In Hwa duduk dan melihat sebuah file dengan nama Seung Jo di atas meja. Dia pergi untuk mengambilnya dan tidak sengaja membuka penutup tablet yang menunjukkan video pertemua Yoon Joo dan Se Kyung . Dia akan menekan playing ketika asisten Tommy masuk dan dia buru-buru menempatkan itu dan pergi keluar.



23.jpg


Tommy pergi untuk bertemu dengan Se Kyung, yang memakai baju serba hitam dengan gaya rambut ekor kuda sekarang bahwa dia pergi ke sisi gelap. Dia tidak ada di sini untuk menjawabnya, dia di sini untuk proposisi. Pernikahan antara GN Fashion dan Royal Group tidak akan pernah terjadi sekarang, sehingga sisi mana dia berada. Bahkan jika dia menghilangkan Se Kyung, tidak ada cara Seung Jo bersedia untuk menikah In Hwa, terutama karena Yoon Joo terlibat. Tommy masih bisa membantu menyelesaikan ikatan antara Presiden Cha dan Seung Jo dengan membantu Se Kyung dan dengan cara itu ia masih membantu salah satu dari kedua belah pihak. Dia pasti membantunya karena itu membantu dirinya sendiri.



24.jpg


Tommy tertawa bahwa dia terlalu banyak menonton drama bahwa seorang gadis miskin yang mencintai seorang pria kaya dan mendapatkan happy endingnya. Tapi Se Kyung tidak akan mendapatkan happy ending karena dia tidak baik dan mencintai Seung Jo untuk uangnya. Se Kyung bertanya apa ada hasil bagi orang-orang seperti mereka? Apakah mereka jatuh dan pecah berkeping-keping? Se Kyung tidak ingin mendengar pengajaran ini karena dia bukan orang yang baik yang tidak bersalah seperti sebelumnya. Jika dia, dia akan mengatakan yang sebenarnya dan meminta pengertian. Sekarang dia tidak akan melakukan itu, karena dia bukan gadis baik yang tidak bersalah. Dia adalah seorang gadis miskin yang perhitungan yang akan melanjutkan cinta jeleknya selama sisa hidupnya. Jika dia gagal, dia akan menerima kekalahan. Se Kyung memberinya dua hari untuk menunggu jawabannya.



25.jpg


In Hwa duduk di ruang kerjanya tapi dia terganggu berpikir tentang video itu kembali.



26.jpg


Seung Jo membahas untuk pindah ke Paris dengan Se Kyung, ia akan ditransfer kembali ke perusahaan dan Se Kyung pergi untuk sekolah desain di sana.  Dia bahkan bersedia untuk membawa semua teman-teman dan keluarga di sana. Se Kyung bertanya tentang ayahnya, tapi Seung Jo menolak untuk menjawab. Se Kyung mendapat teks dari ayah Seung Jo meminta untuk bertemu besok.



28.jpg


Se Kyung bertemu dengan ayah Seung Jo dan menemukan bahwa ayahnya adalah seorang tukang roti dan mereka tinggal di lingkungan miskin. Ayah bertanya apakah dia benar-benar berniat untuk menikahi Seung Jo? Se Kyung meminta Ayah untuk mencoba memahami mengapa Seung Jo bersikeras untuk melakukan ini tetapi ayah memarahinya.



29.jpg


29a.jpg



Dong Woo, Sekretaris Moon, Ah Jung dan Se Jin sedang nongkrong menonton video Se Kyung dan Seung Jo saat romantis mereka disungai ketika Se Kyung tiba dan mereka menggodanya tentang ciuman. Se Kyung duduk dengan Dong Wook untuk membahas masalah Seung Jo dengan ayahnya. Dong Wook mengungkapkan bahwa Seung Jo memiliki mimpi yang berulang-ulang tentang menghadiri pemakaman ayahnya yang merupakan kesalahannya karena meninggalkan ayahnya. Dia takut untuk berdamai dengan ayahnya karena ia takut ditolak lagi.



30.jpg


In Hwa terus kesal dengan video itu dan bertanya-tanya apa yang Tommy sembunyikan. Tommy berpikir kembali ke percakapannya dengan Se Kyung dan dia tersenyum melihat betapa gilanya dia. Se Kyung kembali untuk melihat ayah Seung Jo dan mengatakan bahwa Seung Jo terus berada di sekitar ayahnya daripada memberontak ditempat lain karena dia sedang mencari persetujuan ayahnya dan dukungan. Se Kyung membawa semua gambarnya dan penghargaan waktu kecil dan mengatakan ayahnya tidak pernah memujinya sebelumnya tapi dia mengoleksi semua itu. Dia meminta ayah Seung Jo untuk mencari Seung Jo pertama.



31.jpg


Ayah melihat gambar Se Kyung dan tersenyum, mengingat bagaimana ia memandang lukisan-lukisan tua Seung Jo dan bertemu dengan guru lukisan Seung Jo yang memuji bakatnya. Ayah senang tapi mengatakan kepada guru untuk berhenti datang padanya lagi.



32.jpg


Se Kyung bertemu dengan In Hwa di tempat kerja, dengan In Hwa bertanya-tanya mengapa Se Kyung tidak menjalankan tugas untuk Yoon Joo belakangan ini? Dia bertanya apakah mereka dekat waktu di sekolah tinggi dan Se Kyung mengatakan tidak. Ketika ditanya apakah mereka dekat sekarang, Se Kyung juga mengatakan tidak. Setelah Se Kyung berjalan pergi, In Hwa meminta asisten untuk membeli penutup tablet identik dengan yang Tommy miliki.



33.jpg


Tommy bertemu dengan Se Kyung dan mengungkap ia pernah berlutut sebelumnya pada seseorang di restoran ini. Tapi seiring waktu orang mulai memintanya dan setiap kali ia akan menolak mereka. Ia dulu melihat kemarahan dan ketidakadilan di matanya, tapi dia tidak melihatnya di mata Se Kyung sekarang. Dia sekarang melihat keinginan dalam matanya. Dia bertanya apakah dia memiliki kepercayaan diri untuk tidak akan pernah menjernihkan itu di sepanjang hidupnya pada Seung Jo? Percaya diri menjadi anak mantu Royal Group? Dia membuat janjinya bahwa setelah ia mencapai posisi itu, dia akan menempatkan satu set sayap pada Tommy. Kemudian asisten Tommy bertanya mengapa ia setuju untuk proposisi Se Kyung? Tommy tidak tahu, tapi ia berpikir bahwa ia harus mengatakan ya pada saat itu karena membuatnya terlihat keren.



34.jpg


In Hwa bertemu dengan Tommy tetapi dia dipanggil pergi sehingga In Hwa ditinggalkan sendirian di kantornya. Dia dengan cepat menukar tabletnya dan berjalan ke kamar mandi dengan tablet Tommy dan cepat mengirimkan video kedirinya sendiri. Tommy kembali dan In Hwa bertanya apakah dia tidak berencana untuk menjelaskan tentang Han Se Kyung, Tommy mengatakan masalah itu tidak dengan Han Se Kyung, itu adalah dengan Cha Seung Jo yang tidak cocok untuk In Hwa.



35.jpg


Seung Jo dan Se Kyung bertemu dengan keluarganya dan membahas pernikahan. Jika mereka setuju, Seung Jo dapat mulai merencanakan pernikahan. Ayah bilang dia tidak bisa setuju karena Se Kyung telah melalui banyak hal. Dia baik-baik saja dengan mereka mulai berkencan namun jaraknya terlalu besar antara mereka. Dia tidak bisa menerima pernikahan dengan seperti jarak yang lebar. Seung Jo mengatakan ia tidak memiliki banyak hal dan Se Kyung memberinya banyak hal. Ayah mengatakan bahwa Se Kyung adalah seorang gadis manis yang semua orang akan senang. Dia tidak ingin mengirimkan dia ke sebuah keluarga di mana ayah dan anak memiliki hubungan yang rusak dengan satu sama lain. Seung Jo tidak bisa mengatakan apapun tentang hal itu.



36.jpg


Kemudian Seung Jo duduk di kamar Se Kyung dan bertanya-tanya mengapa ayahnya tidak menerima dia. Se Kyung bertanya apa ia sangat iri dengan keluarganya dan memberitahu dia untuk melakukan apa yang dia katakan. Dia mendorong Seung Jo untuk bertemu dengan ayahnya, tetapi Seung Jo mengatakan tidak. Se Kyung menunjukkan Seung Jo sebuah artikel berita tentang peringatan 10 tahun kematian almarhum kakeknya tapi Seung Jo masih menolak untuk pergi dan kepalanya bersandar di bahu Se Kyung.



37.jpg


Seung Jo pulang dan menarik keluar buku Perancis didalam ada gambar seorang anak kecil berpose dengan ayahnya. Dia mendapat teks dari Se Kyung menunjukkan boneka emoticon kelinci sedih. Seung Jo tersenyum dan mengirimkan dia video emoticon kelinci senang yang berjalan sehingga Se Kyung meraih mantelnya dan bergegas keluar. Seung Jo pulang ke rumahnya untuk melakukan upacara 10 tahun kematian kakeknya dengan semua anggota keluarga hadir. Semua bibi dan paman sangat senang bertemu dengannya. Dia bergabung dengan ayahnya di altar dan mereka semua berdoa dan memberikan penghormatan. Seung Jo akan meninggalkan rumah, ayahnya memberitahu dia untuk makan bersama sebelum pergi.



38.jpg


Se Kyung ada di dalam mobil menunggu Seung Jo yang akhirnya kembali. Dia bertanya apakah dia melakukannya dengan baik dan ia mengatakan tidak ada yang baik atau tidak baik. Dia bertanya apakah dia merasa lebih baik dan dia tersenyum lembut. Dia mengangkat tangannya untuk high five dan Seung Jo mengatakan tidak perlu. Se Kyung memberitahu dia untuk tidak membiarkan dirinya terlihat konyol dan memberinya high five. Dia tersenyum dan memberinya high five.



39.jpg


In Hwa menyaksikan video Yoon Joo dan Se Kyung dan mencengkeram dadanya shock. Yoon Joo berjalan dengan camilan dan In Hwa menenangkan dirinya. Setelah Yoon Joo pergi, In Hwa melotot pintu dan memanggil Yoon Joo rubah. Dia kemudian melanjutkan mengatakan ada dua rubah.



40.jpg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com