Minggu, 27 Januari 2013

Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 15

Cheongdamdong Alice Episode 15

1.jpg



Se Kyung menyeret Seung Jo keluar dari antrian bandara dan menarik ke samping untuk berbicara. Dia mengatakan hal-hal lebih. Dia akan menunjukkan kepadanya dirinya yang sebenarnya dan kemudian dia bisa mengakhirinya. Seung Jo mengatakan dia sudah melihat dirinya yang sebenarnya, sehingga Se Kyung bertanya apa yang dia lihat? Sebuah versi Candy-nya? Seorang Se Kyung yang menggunakan dia? Dia adalah keduanya. Tapi sekarang dia tidak bisa mengatakan di mana hatinya sebenarnya berada dan di mana dia menggunakan Seung Jo.

2.jpg


Seung Jo mengatakan itulah sebabnya dia akan menjadi gila. Dia bertanya-tanya apakah yang dia lihat adalah mimpi, tapi dia tahu itu adalah realitas. Bahkan, dia membandingkan hal ini dengan apa yang terjadi 6 tahun yang lalu tapi Se Kyung memotong dia dan mengatakan dia bukan Seo Yoon Joo dan tidak akan meninggalkan dia saat ini. Dia tidak bisa lari.


3.jpg


Se Kyung menarik Seung Jo jauh dari keramaian dan Tommy berdiri di belakang dan melihat Se Kyugn menarik Seung Jo dengan senyum kecil diwajahnya.

4.jpg


Seung Jo menarik diri dari cengkraman Se Kyung dan mengatakan kepadanya bahwa mereka telah berakhir. Se Kyung mengubah subjek dan mengatakan orang-orang khawatir bahwa Seung Jo akan mati karena ini. Seung Jo berkata "mati, siapa yang berpikir aku akan mati, mengapa aku akan mati?"! Se Kyung mengatakan Dong Wook dan ayah Seung Jo keduanya berpikir begitu. Tapi Se Kyung setuju dengan Seung Jo, dia tidak berpikir dia akan mati karena hal ini juga.


5.jpg


Se Kyung bertanya mengapa orang lain berpikir seperti itu?Faktnya, dia berpikir bahwa penyakit mentalnya itu semua adalah akting. Dia hanya ingin orang-orang untuk peduli padanya sehingga ia berpura-pura sakit. Dia seperti seorang anak kecil yang menginginkan perhatian dan anak yang melarikan diri dari berurusan dengan masalah-masalah yang susah. Seung Jo tersinggung bahwa dia pikir dia seorang anak kecil dan mengklaim dia hanya tidak ingin melihat wajahnya atau berada di negara yang sama seperti diri Se Kyung. Se Kyung mengatakan melarikan diri adalah apa yang anak-anak lakukan, dan jika dia bukan anak kecil, maka ia bisa membuktikannya dengan menjaga janjinya. Bukankah ia berjanji bahwa ia akan mati jika ia kehilangan dia? Seung Jo mengatakan ia tidak akan mati baik dia kehilangan Se Kyung atau tidak.


6.jpg


Sekretaris Moon dan Dong Wook tiba di bandara dan lega bahwa Seung Jo baik-baik saja dan tidak meninggalkan negara itu. Seung Jo bertanya-tanya mengapa semua orang bereaksi berlebihan. Se Kyung mengatakan kepadanya bahwa jika ia tidak mencoba melarikan diri orang-orang tidak akan bereaksi berlebihan. Sekretaris Moon dan Dong Wook membawa Seung Jo pulang.


7.jpg


Se Kyung mengawasi mereka pergi dan kemudian Tommy mendekatinya.


8.jpg


Di dalam mobil menuju rumah, Seung Jo bertanya jadi semua orang tahu (tentang Se Kyung menipunya)? Dong Wook mengatakan dia mendengar dari ayah Seung Jo hari ini dan Sekretaris Moon mengatakan ia baru mendengar dari Dong Wook. Seung Jo bertanya-tanya apa yang Dong Wook katakan kepada Se Kyung sehingga membuatnya begitu khawatir tentang dia?. Dong Wook menawarkan untuk menangani Se Kyung dari sekarang tapi Seung Jo mengatakan dia akan menanganinya.


9.jpg

9a.jpg



Tommy mengantar Se Kyung pulang, dengan Se Kyung bertekad untuk pergi setiap hari melihat Seung Jo dan mengijinkan dia untuk menanyakan semua pertanyaan yang dia miliki. Tommy bilang Seung Jo tidak mungkin menanyakan apa-apa padanya, mungkin jawaban akan menyakitinya bahkan lebih. Tommy kecut mengatakan ia berharap ia akan berhenti sekarang, dia berbagi bagaimana ia pernah mengakhiri hubungan dengan seorang gadis ketika mereka saling mencintai. Itu karena mereka terlalu banyak mengetahui satu sama lain. Se Kyung juga berbagai bahwa dia punya pengalaman yang sama (dengan In Chan). Namun demikian, sulit bagi seseorang untuk berubah dan sekarang dia tidak bisa membiarkan hal itu berakhir seperti ini.


10.jpg



Ruang pakaian Yoon Joo sekarang benar-benar kosong. Dia duduk dengan beberapa koper dan dengan tenang melihat sekeliling. 


11.jpg


Seung Jo pulang dan menemukan ayahnya menunggunya. Ia menuduh ayahnya mengetahui kebenaran tetapi menyimpan itu dari dia untuk membuat dia terlihat bodoh. Ayahnya mengatakan bahwa ini bukan masalah besar, setelah terlewati itu bukan lagi masalah besar. Seung Jo memberitahu dia untuk pergi sekarang, dan juga Dong Wook. Dia mengaku kalau dia baik-baik saja. Dong Wook dan ayah Seung Jo diusir dan ayah bertanya-tanya bagaimana Seung Jo bisa diseret kembali? Dong Wook mengatakan Seung Jo kembali sendiri. Dia bertengkar dengan Se Kyung di bandara dan kemudian meninggalkan bandara sendiri.


12.jpg


Seung Jo duduk di rumah dan ingat saat Se Kyung mengatakan bahwa ia tidak bisa mati sampai Se Kyung pergi. Dia marah lagi, tapi setidaknya dia tidak tertekan lagi.


13.jpg


Ah Jung mengatakan ke keluarga Se Kyung apa yang dia lakukan untuk Seung Jo dan bagaimana mereka sekarang putus. Ibu tertegun dan bertanya-tanya bagaimana dia bisa melakukan itu dan memukulnya berulang-ulang. Ayah tampak sangat sedih.


14.jpg


Kemudian Se Kyung berbicara dengan ayahnya diluar dan dia minta maaf tapi ayahnya mengatakan semua itu kesalahannya. Bagaimana ia bisa memiliki harapan untuk hari esok yang lebih baik ketika dia melihat dia begitu putus asa. Dia tahu bahwa dia hidup untuk mencoba yang terbaik dan masih hidup seperti ini, itu bukan kesalahan nya. Ayah mengatakan Seung Jo tidak bersalah, dia orang yang baik dan Se Kyung tidak bisa memperlakukan dia dengan cara ini.

Seung Jo melihat boneka kelinci emoticon dan berpikir kembali saat Se Kyung bertanya namanya dan membuat kelinci untuk Presiden Artemis. Dia bertanya-tanya apa yang terjadi? Dia ingat sekarang Se Kyung mengatakan bahwa dia tidak bisa membedakan antara hatinya yang sebenarnya dan yang menggunakan dia.


15.jpg


Seung Jo memanggil Sekretaris Moon dan mencari tahu hari yang tepat saat dia pergi minum dengan Ah Jung dan dia mengatakan kepadanya bahwa Se Kyung menyukai Sekretaris Kim. Sekretaris Moon mengakui ia memiliki sesuatu yang disimpan dari Seung Jo - ketika ia mendengar bahwa Se Kyung menyukai Sekretaris Kim, ia mengatakan juga kepada Ah Jung bahwa Sekretaris Kim adalah Presiden Artemis. Seung Jo menegaskan ini semua diketahui pada hari sebelum pesta Natal. Dia mengatakan "Han Se Kyung, kau tertangkap sekarang."


16.jpg


Se Kyung memberitahu Ah Jung bahwa ia berencana akan pergi kerumah Seung Jo setaip hari dan menjelaskan sampai dia puas. Bahkan jika dia tidak ingin melihatnya, dia akan tetap pergi setiap hari. Seung Jo datang dan meminta untuk melihat Se Kyung. Seung Jo menghadapkan Se Kyung dengan bukti bahwa pada hari sebelum Pesta Natal, Sekretaris Moon mengatakan kepada Ah Jung identitas aslinya. Dia mengatakan Ah Jung adalah saksi tapi Ah Jung berjalan ke dalam dan mengunci pintu.


17.jpg


Seung Jo mengungkapkan semua - Se Kyung tahu siapa dia tepat sebelum Pesta Natal, dia bersembunyi darinya, menulis surat bahwa ia menyukai Sekretaris Kim, dan membuat Seung Jo berjalan berkeliling mencarinya. Semua itu adalah palsu. Se Kyung mengatakan tidak, bahkan lebih awal dari itu Seung Jo sudah menjadi White Rabbit nya. Dia bingung dan Se Kyung membawa tentang cerita Alice in Wonderland. Dia membutuhkan White Rabbit untuk masuk ke Cheongdamdong. Seung Jo kesal karena dia bisa bicara begitu dengan tenang tentang menggunakan seseorang.


18.jpg

18a.jpg



Se Kyung berkata bahwa dia menggunakan Sekretaris Kim, tapi tidak menjawab ketika ia bertanya apakah dia juga berbohong tentang menyukai Sekretaris Kim. Se Kyung mengatakan dia memang menyukai Sekretaris Kim sebelum mengetahui ia adalah Presiden Artemis. Seung Jo bertanya mengapa dia menyingkirkan Sekretaris Kim yang miskin,  apakah dia seambisius itu? Se Kyung mengatakan dia menyukai Sekretaris Kim pertama, jadi dia terus menyukainya setelah mengetahui dia adalah Presiden. Se Kyung mengatakan dia mencintainya terlepas dari siapa dia dan Seung Jo mengetahui itu. Seung Jo bilang tidak, dia tidak tahu.. Saat ini dia tidak tahu Han Se Kyung sama sekali.


19.jpg


Se Kyung masuk dan Ah Jung bertanya apakah semuanya menjadi baik? Seung Jo ada di sini karena ia ingin tahu lebih banyak darinya, kan? Itu berarti masih ada harapan, kan? Seung Jo pergi ke mobilnya dan berpikir kembali ke semua pertemuan sebelumnya dengan Se Kyung dan bertanya-tanya kapan semuanya dimulai antara mereka ketika ia menjadi White Rabbitnya. Dia bertanya-tanya apa juga itu White Rabbit?


20.jpg


Keesokan paginya, Se Kyung berencana untuk pergi ke tempat Seung Jo pertama sebelum pergi bekerja. Ah Jung bertanya tentang pekerjaannya dan Se Kyung tahu pasti akan ada masalah tapi dia berencana untuk menghadapinya. Ada yang mengetuk pintu dan itu Seung Jo yang datang untuk bertanya lebih lanjut tentang White Rabbit. Dia menyebut Se Kyung sangat perhitungan dan bertanya kapan itu dimulai? Se Kyung mengulangi kata-katanya ketika ia memintanya untuk menjadi stylist untuk Presiden. Se Kyung mengakui bahwa dia meraih ke kesempatan itu saat Seung Jo menyuruhnya.


21.jpg

21a.jpg



Seung Jo membuka kotak yang dibawanya dengan semua boneka kelinci emoticon dan dia mengambil satu dan menanyakan apakah dia sudah memikirkan semuanya ketika segala sesuatu terjadi, kan? Se Kyung mengambil kotak itu ke tempat sampah membuangnya karena jika ini tidak memiliki arti penting bagi diri Seung Jo maka itu tidak memiliki arti penting juga untuknya. Dia menyebutkan bagaimana dia menanyakan namanya dan mengatakan terima kasih di hari itu. Bukankah dia saat itu sungguh-sungguhkan? Se Kyung mengatakan ini adalah persis masalahnya - ia mendengar dan melihat hanya apa yang ia inginkan. Itulah sebabnya dia tidak bisa melihat orang-orang dengan jelas dan mencintai mereka untuk siapa mereka. Dia melihat ketidakmatangan dan masih mencintainya. Seung Jo perlu melihat dia yang sebenarnya juga dan berhenti hidup dalam fantasi.


22.jpg


Seung Jo mengambil kotak kelinci kembali ke mobilnya dan berpikir tentang Se Kyung yang mengatakan ia hidup di dunia fantasi. Dia mengikuti Se Kyung dan meminta dia untuk menjelaskan tentang surat yang ditulisnya kepada Presiden tentang Artemis untuk In Chan. Se Kyung masuk ke mobilnya dan membawanya ke taman di mana dia dan In Chan putus. Dia menjelaskan bahwa dia menulis surat itu karena dia berusaha untuk membuang hubungan itu pergi.


23.jpg

23a.jpg



Untuk In Chan, ia tidak bisa tinggal di sisinya dan itu lebih baik baginya. Dia adalah seorang desainer tidak ada yang ada yang menyewa. Dia memutuskan untuk membuang dirinya pergi dan memilih hidup di mana seseorang dapat menyelamatkannya. Jadi dia pergi ke Cheongdamdong. Seung Jo bertanya apakah ia menyelamatkannya? Se Kyung mengatakan ia memiliki segala yang dia butuhkan dalam hidup. Seung Jo mengatakan dia putus dengan seorang pria miskin dan mendapat seorang pria kaya. Se Kyung mengatakan ya dan Seung Jo bertanya apakah dia tidak ingin kehilangan dia sekarang? Se Kyung mengatakan ia ingin Seung Jo untuk menyelamatkannya, namun ia berbalik dan berkata ia menyelamatkan dia dan perlu untuk melindunginya. Seung Jo bilang dia adalah rumahnya. Baginya, seseorang yang merasa benar-benar tidak berguna di dunia ini. Seung Jo menyelamatkan dia dan memberinya tujuan untuk hidup lagi. Itulah arti Seung Jo baginya. Se Kyung selesai berbicara dan meninggalkan Seung Jo berdiri di sana menyerap apa yang dia katakan.


24.jpg


Se Kyung pergi untuk bertemu dengan ayah Seung Jo yang bertanya apakah dia mengakhiri hubungan dia dengan anaknya? Se Kyung mengatakan dia tidak bisa melakukan itu. Semua orang berpikir Seung Jo akan melakukan sesuatu yang buruk jika ia mengetahui semunya tapi itu tidak terjadi. Dia tidak ingin ayahnya selalu mengatakan ia lemah dan perlu dilindungi. Seung Jo menunjukkan bahwa dia mampu dan benar-benar bekerja menuju tujuan yang ayah Seung Jo inginkan - untuk mewarisi bisnis keluarga.

Ayah Seung Jo mengatakan anaknya selalu menolak tetapi Se Kyung menunjukkan bahwa ia bisa saja terus melukis tetapi ia memilih untuk menjalankan Artemis. Dia ingin seni dikombinasikan dengan bisnis. Dia meminta ayah Seung Jo untuk memvalidasi apa yang Seung Jo pernah cintai, dan juga membiarkan dia dan Seung Jo menyelesaikan hubungan mereka sendiri. Jika Seung Jo ingin mengakhirinya, ia akan menerimanya dan tidak melarikan diri. Karena ia sangat mencintai Seung Jo.


26.jpg


Se Kyung tiba di GN Fashion dan menemukan barang-barangnya dikemas ke dalam kotak atas perintah In Hwa. Dia dengan tenang menerima dan bersiap untuk pergi ketika In Hwa tiba. In Hwa mengklaim ini adalah terbaik sejak tidak ada pihak akan merasa nyaman bekerja sama. Se Kyung baik-baik saja dengan itu. In Hwa mengatakan ini malang karena mereka kehilangan kesepakatan bisnis miliar dolar sementara ia kehilangan seluruh sandiwaranya. Se Kyung tersenyum dan berkata bahwa dia pernah berpikir dia sangat berbeda dari In Hwa, tapi sekarang ia melihat mereka adalah sama. Dia mengatakan bahwa In Hwa melepaskan kesepakatan bisnis sekarang, tapi dia tidak membiarkan Seung Jo pergi dan tidak akan  menyerah.


27.jpg

27a.jpg



Min Hyuk memanggil Yoon Joo ke kantornya dan memberinya kesempatan akhir - dia ingin yang berhubungan bisnis dengan Royal dan Artemis tidak peduli apa pun itu. Jika dia dapat mewujudkannya melalui Seung Jo, yang memiliki ikatan dalam hal ini, maka ia akan menerimanya kembali. Karena katanya pernikahan mereka adalah pengaturan bisnis, ia ingin Yoon Joo untuk membuat pilihan apakah mengakhiri ini atau dia dapat membantunya mengembangkan bisnis. Jika usahanya berhasil, usahanya akan berhasil juga. Yoon Joo menangis dan bertanya apakah dia melakukan hal ini untuk menghukum dirinya? Min Hyuk mengatakan ini bukan hukuman, ini bisnis. Ditambah hidupnya tidak bisa bernilai kesepakatan bisnis miliaran dolar. Dia mengatakan padanya untuk berpikir tentang hal itu.


28.jpg


Yoon Joo menuju kedalam lift dan bertemu Se Kyung yang membawa kotaknya. Yoon Joo bertanya apakah dia telah ditendang keluar dan Se Kyung mengatakan ya. Se Kyung meminta maaf padanya dan Yoon Joo mengatakan tidak perlu. Kabar baiknya adalah bahwa dia memiliki pilihan sekarang tentang masa depannya. Yoon Joo bertanya apakah Seung Jo melarikan diri dan Se Kyung mengatakan ia mencoba itu tapi dia menghentikannya.


29.jpg


Seung Jo duduk di mobilnya dan membaca surat Se Kyung kepadanya tentang Seo In Chan. Dia pergi mencarinya. Se Kyung keluar dari GN Fashion dan mendapat panggilan dari Tommy. Tommy berkata bahwa dia harus menutup beberapa toko karena GN Fashion mengacaukan dia, tetapi kabar baiknya adalah bahwa tidak ada orang yang meminta dia untuk membuat mak comblang lagi dan dia juga sudah ingin berhenti sekarang.


30.jpg

30a.jpg


Seung Jo tiba diluar GN Fashion dan melihat Se Kyung menunggu di pinggir jalan. Tommy datang dan menempatkan kotak di mobilnya sebelum membantu Se Kyung duduk di kursi penumpang. Seung Jo melihat semua ini dan sangat tidak senang. Dia mengikuti Tommy yang kembali ke tokonya dan melihat mereka masuk ke dalam. Dia mengingat kembali saat Tommy tiba disaat Se Kyung fitting gaun pengantin.


31.jpg


Se Kyung bertanya pada Tommy apakah dia menyesal membantunya dan Tommy tersenyum berkata dia pasti menyesal. Bahkan, Yoon Joo bertanya mengapa ia menerima proposisi yang kalah ini, terutama karena baik dia maupun Yoon Joo adalah orang yang mudah kalah. Se Kyung mendesah bahwa dia pikir dia sangat menyakinkan. Tapi dia menunjukkan bahwa Tommy tidak terlihat menyesal sekarang. Tommy mengklaim ini adalah ekspresi menyesalnya sebelum bertanya bagaimana hal-hal yang terjadi dengan Seung Jo? Se Kyung mengatakan dia mencoba tapi Seung Jo datang untuk menemukan dia sebelum dia pergi kepadanya.


32.jpg


Seung Jo mengawasi Tommy berpisah dengan Se Kyung didepan kantornya, dan dia menjadi lebih jengkel dengan cara Tommy tersenyum saat melihat Se Kyung pergi. Dia menuju ke kantor Tommy dan bertanya padanya siapa Han Se Kyung itu? Tommy bilang dia adalah tunangan Seung Jo, kan? Seung Jo bertanya mengapa Se Kyung baru saja berada di sini, dan mengapa Tommy memberinya tumpangan dan terlihat akrab dengannya bahkan menaruh tangannya dipunggung Se Kyung. Tommy bilang dia hanya membantu Se Kyung, Seung Jo bertanya membantu apa? Tommy mengungkapkan dia membantunya masuk Cheongdamdong, apakah Seung Jo percaya itu? Seung Jo bertanya mengapa ia melakukan itu, dan apa arti Cheongdamdong bagi mereka?


33.jpg

33a.jpg



Seung Jo bertanya apakah Tommy adalah Alarm Jam Kelinci? Tommy bertanya apa maksudnya itu White Rabbit? Tommy mengakui itu bukan dia sejak awalnya, ia mencoba untuk mengatur pernikahan antara Seung Jo dan In Hwa dan Se Kyung adalah hambatan. Dia adalah orang yang merekam video. Tommy bilang dia mengetahui hati Se Kyung sebenanrya dan dia tahu seperti apa bagi seseorang untuk didorong ke tepi tebing. Seung Jo mengatakan bahwa ia juga telah didorong ke tepi sebelumnya berkali-kali jadi jangan berpikir kalau dia tidak tahu apa-apa. Seung Jo pergi dan Tommy menelpon Se Kyung mengungkapkan bahwa ia mengatakan semuanya kepada Seung Jo seluruh kebenaran. Se Kyung mengatakan kalau Tommy melakukannya dengan baik dan mengharapkan Seung Jo datang untuk menemukannya segera.


34.jpg


Seung Jo tiba seperti yang diharapkan dan Se Kyung pergi keluar untuk berbicara dengan dia. Seung Jo bertanya kapan dia tahu bahwa Seo Yoon Joo adalah mantannya? Dan kapan video direkam? Se Kyung mengatakan dia tahu tentang Yoon Joo pada hari dia mendapatkan drive USB darinya sehingga dia tidak bisa mengaku kepadanya. Kemudian hari ia menerima video pemerasan dari Tommy adalah hari dimana ia melamarnya. Dan dia menerimanya. Seung Jo bertanya mengapa dia menerima lamarannya meskipun ancaman pemerasan itu? Apakah Cheongdamdong sangat penting baginya?


35.jpg


Se Kyung ingin juga hidup karena cinta tapi itu tidak cukup. Seung Jo mengatakan itu hanya alasan. Se Kyung ingin percaya di dunia ini, tapi dunia tidak pernah memberinya harapan bahwa kemiskinan dapat diatasi dengan kerja keras. Seung Jo bertanya apakah dia ingin menggunakan kemiskinan sebagai alasan untuk menggunakan cinta seseorang. Seung Jo mengaku ia dulunya juga miskin tapi dia naik ke mana dia sekarang, jadi dia tidak bisa menggunakan itu sebagai alasan. Se Kyung mengatakan Seung Jo beruntung - karena lukisan yang dijual itu. Itu bukanlah keberuntungan bahwa setiap orang dapat miliki. Seung Jo klaim seseorang melihat lukisan sebagai barang berharga jadi jangan menghinanya.


36.jpg


Seung Jo mengatakan ia hidup baik selama kemiskinannya dan ini adalah apa yang dunia berikan untuk dia. Se Kyung tersenyum dan mengatakan bahwa dunia seperti itu tidak ada bagi orang-orang seperti mereka. Jenis dunia yang memberikan penghargaan mereka yang miskin tetapi bekerja keras. Se Kyung mengatakan dia adalah pria beruntung dan bisa percaya pada harapan, tapi dia tidak memiliki itu. Dia berteriak padanya untuk berhenti berpikir seperti seorang pecundang! Se Kyung bertanya apakah ia juga berpikir bahwa mereka yang hidup miskin seperti itu karena mereka bodoh dan tidak tahu bagaimana bekerja keras untuk mengatasinya? Apakah dia pikir dia miskin karena dia tidak menjalani hidupnya dengan benar untuk keluar dari kemiskinan? Seung Jo berkata ya. Se Kyung tidak memiliki respon apa-apa terhadap itu dan masuk ke dalam.

Se Kyung duduk di kamarnya dan menangis, sementara Seung Jo berdiri di luar. Dia ingin mengetuk pintu tapi tidak jadi.


37.jpg


Yoon Joo bertemu dengan adiknya dan mengundang dia untuk minum. Mereka membahas bagaimana keluarga mereka jatuh ke dalam kemiskinan ketika pasar saham jatuh dan ayah mereka bangkrut. Mereka harus pindah ke ruang bawah tanah dan itu mengerikan. Bahkan tinggal di sana, ibu mereka masih bersikeras membeli pakaiannya cantik dan mahal. Ibunya mengatakan Yoon Joo terlahir dengan cantik dan suatu hari akan kaya. Adiknya mengatakan ibu mereka mengatakan ia akan menjadi miskin sepanjang hidupnya dan harus mengikuti kakaknya untuk menambah nafkah. Dia bertanya apa yang akan dia rencanakan untuk dilakukan sekarang?


38.jpg

38a.jpg



Seung Jo bertemu dengan Dong Wook dan mengakui bahwa ia berterima kasih kepada Se Kyung untuk datang ke bandara. Dia juga sebenarnya ingin berpengangan padanya lagi. Dong Wook bertanya apakah ia sedang mempertimbangkan rekonsiliasi? Seung Jo mengatakan tidak begitu cepat dan membawa tentang lukisan itu. Dong Wook berpikir itu dibeli oleh seseorang yang menghargai nilainya, itu sama seperti apa yang Seung Jo pikirkan. Tapi ia mengungkapkan bahwa Se Kyung tidak berpikir seperti itu. Jadi dia harus mencari tahu siapa yang membeli lukisan itu. Dia pernah menduga seseorang tapi dia berpikir itu tidak mungkin benar.

Ayah Seung Jo berjalan ke galeri dan melihat lukisan Seung Jo. Tentu saja dia adalah orang yang membelinya, dan saat itu ia memerintahkan itu disumbangkan suatu tempat. Seung Jo mengatakan biasanya ia mendengarkan Se Kyung karena dia sangat bijaksana, tapi kali ini ia benar-benar tidak bisa setuju dengan dia atau memahaminya. Bahkan lebih-lebih karena dia berbohong kepadanya, ia tidak bisa percaya bahwa dia akan berpikir menjual lukisannya karena keberuntungan. Dia tidak tahu sekarang apa yang lebih menyakitkan - kehilangan cinta karena seseorang tidak memiliki hati yang tulus, atau menyerah dengan cinta karena kita tidak punya uang.


39.jpg

39a.jpg



Seung Jo pergi menemui Se Kyung sementara Se Kyung pergi ke apartemennya. Keduanya berdiri di luar rumah masing-masing tapi tidak mengetuk.


40.jpg


Seung Jo bangun keesokan paginya setelah tertidur di mobilnya. Ia mengamati Se Kyung meninggalkan rumah dan mengikuti dia. Se Kyung mengambil kereta bawah tanah yang penuh sesak dan begitu juga Seung Jo, ia berhasil masuk dan mengalami bagaimana sisa dari kehidupan dunia Se Kyung. Se Kyung menuju ke berbagai tempat untuk melamar pekerjaan dan memasukkan resume-nya. Seung Jo melihat orang-orang yang bekerja keras di berbagai toko di Cheongdamdong. Dia berjalan menyusuri jalan-jalan Cheongdamdong dan bertanya-tanya apa sebenarnya tempat ini? Mengapa Han Se Kyung melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk masuk ke sini? Baginya, ini hanyalah tempat ia dibesarkan.


41.jpg


Sekretaris Moon bersama dengan Dong Wook dan mendengar bahwa Se Kyung dan Seung Jo telah bertengkat. Dong Wook mengaku ia kecewa pada Se Kyung, dia bersalah karena berbohong kepada Seung Jo, meskipun kali ini mereka bertengkar tentang lukisan itu.


42.jpg


Seung Jo pulang dan menemukan Yoon Joo menunggunya. Mereka duduk dan dia bertanya apakah dia akan bercerai? Yoon Joo mengakui bahwa suaminya telah memberikan satu kesempatan terakhirnya. Seung Jo mengatakan penampilannya dalam hidupnya lagi, dan terlibat dengan Se Kyung, merusak pernikahannya. Dia bersedia melakukan apa saja untuk membantunya. Yoon Joo mengatakan tidak ada apa-apa dan bergerak untuk pergi, tidak jadi meminta bantuan Seung Jo. Seung Jo membawa tentang lukisan itu dan bertanya apakah dia membelinya. Sekretaris Moon mengatakan kepada Dong Wook bahwa ia mungkin tahu siapa yang membelinya.


43.jpg

43a.jpg



Seung Jo membawa bahwa ayahnya memberikan uang untuk Yoon Joo, sehingga dia menggunakan uang untuk membeli lukisannya? Yoon Joo mengatakan dia bukan tipe orang untuk menggunakan semua uangnya hanya untuk membantunya. Seung Jo bertanya-tanya siapa orang itu? Yoon Joo terkejut dan bertanya apakah dia benar-benar tidak tahu atau hanya berpura-pura? Sekretaris Moon bilang itu ayah Seung Jo, bukankah begitu jelas? Yoon Joo mengatakan Cha Il Nam, ayahmu.


49.jpg


Se Kyung bertemu dengan Tommy untuk berbicara tentang lukisan itu dan mengatakan Seung Jo tidak akan pernah menduga siapa yang sebenarnya membelinya. Se Kyung mengatakan dia bisa melihat akhir ini sekarang - akhir dari Alice in Wonderland adalah untuk bangun dari mimpi.

49a.jpg

BERSAMBUNG


credit beritakorea

3 komentar:

  1. senangny...........kmrn cm bs bengong lht flmny krn g ad subNY
    Doma arigatou gozaimas... it's very good drama

    BalasHapus
  2. Thanks a lot buat sinopnya^^

    BalasHapus
  3. 1 lagii,seruuu :D

    makasi admin :)

    BalasHapus

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com