Senin, 21 Januari 2013

Sinopsis I Miss You Episode 21 (END)

Sinopsis  drama I Miss You Episode 21 (END)



    
Episode ini dibuka kejadian episode sebelumnya segala sesuatu yang telah terjadi, dimulai dengan konflik antara Hyun Joo dan CEO Han. Hyun Joo marah pada CEO Han, mengatakan ia akan kehilangan keduanya uang dan anak-anaknya dan dia akan memastikan Hyung Jun melihat Surga.

Adegan dimana Hyung Jun menyebut nama CEO Han, ibu tiri, Asisten Nam, druggie-Napper, Penculik itu, Perawat Hyemi - semua korban Hyung Jun

Kedua Asisten Nam dan ibu tiri menyebutkan nama Hyun Joo ke Hyung Jun, dan Hyung Jun mengatakan mereka tidak seharusnya menyebutkan tentang itu. Sebuah kilas balik rencana kejahatan Hyung Jun kdan berakhir dengan Jung Woo mengatakan dia malu menjadi anak ayahnya.



2.jpg



Kita kembali pada saat ini.

Seperti Jung Woo mencari lokasi Soo Yeon, Soo Yeon duduk sendirian di gudang kosong. Pintu terbuka dan dia mendengar langkah kaki yang terdengar akrab. Dia getar dalam ketakutan dan mulai menangis.

Jung Woo menemukan jalan ke gudang itu dan berpikir tentang bagaimana dia bermimpi untuk datang kembali untuk menyelamatkan Soo Yeon, ia membuka pintu gudang.

Dia menemukan dirinya menatap lurus ke Soo Yeon. Mereka melakukan kontak mata, saling memberi pandangan meyakinkan, seperti Harry duduk lemah di kursi samping.

Dengan pistol diikat ke tangan berdarahya, Hyung Jun melempar ke Soo Yeon perangkat pelacakan ke Jung Woo. Dia kemudian perlahan mengayunkan pistolnya, mengarahkan Jung Woo untuk bergerak tanpa mengucapkan sepatah kata lagi.


3.jpg



Menutup pintu, Jung Woo mengambil kursi.

Di rumah, ibu Soo Yeon gembira merapihkan barang-barang Jung Woo lagi, ketika telepon mulai berdering.

CEO Han meminta perlakuan 'Mahakuasa' di kantor polisi, tapi Boss Tim tidak memberikan omong kosong itu.

Boss Tim mengungkapkan bahwa CEO Han bekerjasama dengan pembunuh berantai, sedangkan mengirim anaknya yang tidak bersenjata untuk menyelamatkan Soo Yeon. "Jika sesuatu terjadi pada Soo Yeon atau Jung Woo, Anda yang membunuh mereka!"


4.jpg




Sebagai CEO Han terus menuntut, ibu Soo Yeon perlahan-lahan pergi ke stasiun, setelah mendengar semuanya. Dia datang karena dia punya firasat buruk setelah panggilan telepon tentang di mana Soo Yeon berada.

CEO Han berbalik untuk melihat ibu Soo Yeon, yang tak percaya bahwa CEO Han akan melakukan sesuatu untuk anak-anaknya lagi. Ibu Soo Yeon mengambil kerahnya, menuntut dia untuk membawa anak-anaknya kembali. CEO Han menjadi marah.

Ketika Boss Tim memperkenalkan sebagai ayah Jung Woo, ibu Soo Yeon menyatakan bahwa Jung Woo tidak memiliki orang tua.

"Dia anak saya yang saya besarkan selama 14 tahun." CEO Han mencemooh dan ibu Soo Yeon mulai berteriak semua rasa sakit yang dia lalui karena CEO Han dan apa yang dia lakukan pada Soo Yeon.

Merasa tidak ada penyesalan sama sekali, CEO Han berteriak padanya dan akhirnya ditarik oleh polisi, dengan ibu Soo Yeon yang masih berteriak untuk anak-anaknya.



5.jpg


Kembali di gudang, yang ketiga orang duduk diam sebagai Hyung Jun melihat bolak-balik dari Soo Yeon dan Jung Woo. Dia berhenti sejenak karena rasa sakit dan akhirnya berbicara, bertanya pada Jung Woo bagaimana rasanya bisa kembali kesini.

Soo Yeon tampak bingung yang mebuat Jung Woo sadar.
Ini adalah balas dendam terbesar Hyung Jun - untuk membawa kembali rasa sakit Soo Yeon dan Jung Woo dari masa lalu.

"Sepertinya kamu melupakan itu," kata Hyung Jun sambil tersenyum. "Terutama Zoe." Dia bertanya pada Soo Yeon apakah dia masih mencintai Jung Woo, yang meninggalkan dirinya.

Soo Yeon mulai melihat-lihat ke gudang, dan perlahan-lahan ingatannya tentang druggie-Napper mulai mengalir di, mendorong Soo Yeon bergetar dalam ketakutan.

Ketika ia kehilangan kendali atas dirinya sendiri, Jung Woo berteriak padanya untuk melihat keatas.

Hyung Jun mendorong Soo Yeon. "Ya, lihat ke atas. Itulah orang yang meninggalkan kamu. Kamu meninggalkan aku karena dia? "


6.jpg



Jung Woo berteriak bahwa dia bukan Jung Woo yang sama dari 15 tahun yang lalu. Dia berjanji bahwa ia tidak akan pergi ke mana pun tanpa dia.

Membungkuk, Soo Yeon mendongak ke Jung Woo, tapi dia ingat bagaimana Jung Woo lari darinya dan dia mulai mencengkeram pakaiannya erat. Hyung Jun tersenyum puas telah mencapai tujuannya

Diam-diam, Jung Woo ingat apa yang dia lihat malam itu ketika ia diikat dengan mulutnya dilem.

"Inilah. Air mata Soo Yeon menangis! Jung Woo menangis bahwa dia masih menyesal dan malu ke titik ia ingin mati. Dia mengatakan hal ini langsung ke Soo Yeon dan Soo Yeon perlahan mendongak dan memanggil namanya.


7.jpg



Jung Woo berbalik melihat Hyung Jun, menanyakan apakah membunuh druggie-Napper menghapus semua peristiwa masa lalu. Dia menyebut Hyung Jun idiot, mengulangi bahwa Hyung Jun kehilangan Soo Yeon karena ia begitu sibuk membenci CEO Han.

"Kali ini, karena kebencianmu untuk saya, kamu menyakiti Soo Yeon lagi. Kamu membuat kesalahan lain! "

Hyung Jun duduk diam, mendengarkan setiap kata. Jung Woo melanjutkan bahwa Hyung Jun tidak perlu datang sejauh ini untuk memaksa Soo Yeon membencinya, ketika Jung Woo belum sepenuhnya memaafkan dirinya sendiri atas apa yang dilakukannya.


8.jpg



"Hentikan ini sekarang!"

Jung Woo berteriak, bangun dari tempat duduknya. Pada saat itu, Hyung Jun memerintahkan Jung Woo duduk, menunjukkan pistol ke Soo Yeon.

Hyung Jun setuju bahwa sudah waktunya untuk mengakhiri segalanya.
Dia melihat ke Soo Yeon.

"Tolong ... lihat aku sekarang. Maafkan aku juga. "


9.jpg



Soo Yeon mulai menangis, karena Hyung Jun mengaku dia takut sendirian "Aku tidak bisa bernapas karena aku merindukanmu.. Tolong ... lihat aku, Soo Yeon. "

Dengan hati-hati, ia mengulurkan tangannya, memohon dia untuk datang. Jung Woo dan Soo Yeon mengawasi, masih gemetar, ketika mereka berdua melihat sesuatu dari pandangan Hyung Jun. Segera, sirene polisi terdengar dari kejauhan.



10.jpg


Di luar, tim SWAT berhasil sampai ke gudang. Tempat itu benar-benar telah dikepung.

Partner Joo dan mengawasi detektif lainnya sebagai tim SWAT memasukkan kamera kecil ke dalam gudang. Dia hanya melihat Soo Yeon dan Jung Woo, tapi mendengar Jung Woo memberitahu Hyung Jun untuk meletakkan senjata. Partner Joo menyadari di mana Hyung Jun berada dan penembak jitu siap-siap merakit sendiri.


11.jpg



Jung Woo mengatakan Soo Yeon tidak bisa pergi kepadanya karena dia memegang pistol dan itu menakutkan.

Entah dari mana, Hyung Jun menembakan tembakan yang nyaris ke Jung Woo. Soo Yeon berteriak sebagai setiap orang membeku.

Hyung Jun mengatakan pada Jung Woo untuk tidak ikut campur selama percakapan dengan Zoe.
Dia menatap kembali ke Hyung Jun, ketika Jung Woo bertanya mengapa Hyung Jun tidak membunuhnya.

"Apakah itu ... karena aku keluarga?"

Jung Woo bertanya mengapa mereka tidak melihat satu sama lain jika mereka bukan keluarga. Apakah karena Han Tae Jun?


12.jpg



Jung Woo bertanya-tanya apakah itu sebabnya Hyung Jun akan mudah pada dia, karena Jung Woo memiliki seorang ayah seperti CEO Han.

Hyung Jun menyeringai, mengatakan Jung Woo sedang mencoba sesuatu. Dia bisa merasakan kebohongan ketika ia mendengar hal itu, karena dia tinggal dalam kebohongan untuk bertahan hidup.

Tiba-tiba rasa sakit di kakinya menyentak membuat Hyung Jun kesakitan. Dengan air mata di matanya, ia memberitahu Soo Yeon bahwa dia sakit. "Bahkan jika kamu tidak mencintaiku, aku dulu bahagia," Hyung Jun menangis, meminta untuk kembali ke Prancis.


13.jpg



Soo Yeon menangis mengatakan meskipun itu bukan cinta yang ia inginkan, dia selalu mencintainya.

"Kita keluarga satu-satunya." Dia percaya bahwa bukan segala sesuatu tentang Hyung Jun adalah dusta dan mengakui bahwa ia juga seorang pembohong untuk berpura-pura lupa segalanya dan tidak merindukan siapa pun.

"Kamu sudah tahu dan itu pasti sangat sulit berpura-pura tidak tahu." Air mata terus turun saat Soo Yeon berbisik, "Maafkan aku."

Hyung Jun jatuh kembali di kursinya, ketika Jung Woo menyadari ada sinar laser di sekitar kepala Hyung Jun. Para penembak jitu mencoba untuk mendapatkan letak yang baik.

Hyung Jun bertanya mengapa dia takut padanya. "Aku akan membunuh semua orang di dunia, tetapi bukan kamu."

Soo Yeon mendesak dia untuk meletakkan senjata, namun Hyung Jun mengatakan sudah terlambat. Dia hanya ingin pulang dengan tongkat yang ia buat untuknya.

Hyung Jun melihat tongkatnya, dan dia benar-benar telah dikeliling dengan sinar laser


14.jpg



Menyadari ia tidak memiliki cukup waktu, Jung Woo mencoba untuk meyakinkan Hyung Jun untuk meletakkan senjata, atau hal-hal mungkin akan lebih berbahaya bagi Soo Yeon.

Ini memicu kemarahan Hyung Jun dan dia kembali menodongkan pistol ke Soo Yeon.

"Ya ... kamu bilang tidak ada surga ketika dikurung sendirian. Aku akan pergi dengan Soo Yeon. "

Dia bangkit dan tersandung ke Soo Yeon, menempatkan pistol ke kepala Soo Yeon. Ia bahkan belum satu menit penuh saat ia mengatakan ia tidak akan membunuhnya.

Partner Joo bergegas keluar dari van, meminta Tim SWAT untuk menunggu, karena Jung Woo akan berbicara pada Hyung Jun. Sayang sekali perintah telah diberikan.


15.jpg



Laser berada disekitar Hyung Jun dan Soo Yeon, karena keduanya menatap lurus kembali di Jung Woo.

Soo Yeon menangis, memanggil nama Jung Woo. Hyung Jun mengakui bahwa dia sangat cemburu pada Jung Woo.

Mengambil napas dalam-dalam, Jung Woo perlahan melangkah ke depan, menghalangi tujuan penembak jitu.

Jung Woo bertanya apakah Hyung Jun masih cemburu memiliki CEO Han sebagai seorang ayah, atau bagaimana tentang fakta bahwa ibu Jung Woo meninggalkannya sebelum ia bahkan mengetahui wajahnya.


16.jpg



"Bahkan jika kamu membunuh Soo Yeon, cinta kita tidak akan mati di sana," kata Jung Woo. "Kita kehilangan dan merindukan satu sama lain begitu banyak, cinta kami hanya akan lebih bertambah. Apakah itu baik-baik saja denganmu? "

Hyung Jun mengarahkan pistol pada Jung Woo, dan melihat kesempatannya, Soo Yeon bangkit dan berdiri di arah pistol itu.

Gemetar, ia mengucapkan terima kasih pada Jung Woo untuk selalu menunggunya Dia akan menunggunya pertama sekarang.

Soo Yeon berubah ke Hyung Jun, mengatakan dia benar-benar suka padanya. "Tapi ini adalah cintanya."


17.jpg



Soo Yeon mengambil satu langkah perlahan-lahan mendekat sampai ujung pistol menyentuh dadanya.

"Jangan sakiti Jung Woo."

Hyung Jun shock dan perlahan-lahan mundur, berteriak bahwa semuanya bohong.

Jung Woo bertindak cepat dan menarik Soo Yeon kembali, melindunginya dari bahaya seperti Hyung Jun menarik pelatuk.
18.jpg




Peluru itu mengenai belakang Jung Woo dan ia jatuh ke tanah.

Soo Yeon berjalan ke sisi Jung Woo, menangis berteriak untuk tetap hidup.

Menangis dalam penyangkalan bahwa dia menembak Jung Woo, Hyung Jun berjuang untuk melepaskan pistol di tangannya ketika polisi masuk ke dalam gudang.


19.jpg



Seperti Soo Yeon terus menangis pada Jung Woo, Hyung Jun diam-diam bertujuan mengacungkan pistol ke kepalanya.

"Zoe ... aku ... aku .... Aku bisa mati untukmu juga. Jika ini adalah apa yang amu pikirkan adalah cinta, aku bisa mati untuk kamu juga "Hyung Jun menjerit, tapi Soo Yeon bahkan tidak mendengarnya.

Hyung Jun menangis bahwa dia bahkan tidak memberinya kesempatan.

"Lihatlah aku sekarang ... tolong lihat aku!"

Air mata mengalir di wajah Hyung Jun satu-satunya yang terdengar di gudang adalah Soo Yeon yang berteriak.

Melihat cincin di jarinya, Hyung Jun sadar Soo Yeon tidak akan pernah melihat dia dan dia perlahan-lahan meletakkan pistol dari kepalanya.

Sambil menggelengkan kepala tak percaya, ia berbisik "Zoe ...." sebelum meletakkan pistol kembali ke kepalanya.


20.jpg




Seorang penembak jitu lebih cepat, menembak Hyung Jun Ia jatuh ke tanah, tepat di samping Jung Woo.

Ketika Soo Yeon ditarik pergi oleh polisi, Detektif Joo mengambil alih, menangis untuk Jung Woo. Jung Woo tidak pernah sendirian.

Tergeletak di tanah dengan tidak ada di sekelilingnya, Hyung Jun berbisik, "Embrasse-moi" sebelum menutup matanya. Cium aku. Itu yang Hyung Jun katakan saat Soo Yeon bertanya apa yang akan membuat dia tidak marah lagi.

Mata Jung Woo berkedip, Soo Yeon meminta maaf. Jung Woo bertanya untuk apa. "Kau tahu, kan? aku tidak menangis karena aku sedih. Itu karena angin. "



22.jpg



Kedua Jung Woo dan Hyung Jun dilarikan ke rumah sakit dokter melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan mereka berdua.

Setelah operasi, Hyung Jun berada di ICU, tidak sadar tapi masih hidup.



23.jpg



Boss Tim bertanya apakah Hyung Jun akan hidup dan dokter menjawab itu terserah dia. Tapi meskipun demikian, ia mungkin tidak akan berada dalam keadaan untuk pergi ke pengadilan. Dokter menjawab bahwa mungkin ada kerusakan otak akibat kehilangan banyak darah, terutama dengan luka kakinya juga.

Partner Joo mendesah, karena Hyung Jun akan menerima hukuman maksimum untuk kejahatan, tapi Boss Tim mengatakan karena Hyung Jun menjalani kehidupan normal sebagai seorang pengusaha sebelum mendapatkan tembakan, ia masih akan menerima hukumannya.

Kilas balik interaksi antara Hyung Jun dengan Soo Yeon bermain ketika Hyung Jun dan Soo Yeon selamat setelah penculikan untuk saat-saat bahagia ketika Soo Yeon berjanji tidak akan pernah meninggalkan Hyung Jun

Sebuah siaran berita mengumumkan bahwa pembunuh berantai telah tertangkap, tetapi pembunuh tertembak dan ada seorang petugas polisi ditembak. Mereka sedang dirawat di rumah sakit.


24.jpg




Beberapa waktu telah berlalu dan itu diumumkan melalui suara bahwa CEO Han sedang dihukum.

Soo Yeon memasuki kamar rumah sakit, bersenandung Magic Castle. Dia meletakkan payung kuningnya di lantai, ketika Jung Woo membisikkan namanya.

Soo Yeon berbalik untuk melihat bahwa Jung Woo telah terbangun. Dia terus mengulangi namanya sebagai Soo Yeon bertanya apakah ia tidur dengan baik. Dia sudah tidur selama sepuluh malam.

Soo Yeon menegur dia untuk bangun sangat terlambat. Dia telah selesai merajut syal dan bahkan menjahitkan kembali kancing pada jaketnya.

Dia memberi Jung Woo pelukan dan meminta dia untuk mengatakan namanya sekali lagi sehingga dia bisa mendengar suaranya. Jung Woo mengatakan "Lee Soo Yeon ..."dia memintanya untuk mengulang lagi


25.jpg



Sepuluh bulan berlalu, tetapi tidak ada yang berubah.

Partner Joo ada di stasiun polisi, mendengarkan siaran chat khusus di telepon, memberitahu semua pendengar single untuk tidak kesepian karena apapun bisa terjadi sebelum Natal.

Dia mematikan siaran dan merekam sendiri.
"Aku semakin dekat dengan usia 40 setelah musim dingin ini berakhir. Bahkan jika salju atau badai, saya masih tidak akan memiliki seorang wanita ... "

Boss Tim bertanya bagaimana kasus yang terjadi, tapi Partner Joo tidak dapat berfungsi karena dia begitu kesepian dan akan sendirian sampai ia mulai botak seperti Boss Team. hahaha



26.jpg


Jung Woo yang menginterogasi penjahat dengan sangat kasar.

Saat itu, ia menerima pesan teks bahwa korban ditusuk itu akan mati. Dia bertanya kembali satu kali terakhir di mana komplotannya, tetapi pidana itu tidak tahu.

Kehilangan kesabaran, Jung Woo memukul kepala penjahat dan akan memukulnya sampai dia mengatakan sebenarnya krena dia akan menyingkirkan semua sampah yang ada didunia


"Jika saya dipecat, saya memulai sebuah toko ddukboki dan jika saya melihat kamu di sana, aku akan menghajar kamu juga."

Masih berdarah panas seperti biasa. Peluru bahkan tidak melakukan apa-apa padanya.


27.jpg



Jung Woo penuh semangat pulang, namun seluruh rumah gelap.

Lampu menyala tiba-tiba, dan Ahreum keluar. Dia memamerkan gaun barunya dan jepitan di rambutnya.

Eun Joo keluar berikutnya, mengenakan jepitan pink di kepalanya. Dia anggun keluar dari ruangan, diikuti oleh ibu Soo Yeon, juga berpakaian super mewah jepitan rambut juga dirambutnya.

Dia berbisik bagi seseorang untuk keluar, dan ibu tiri juga keluar memakai jepitan, dan agak malu untuk memamerkan pakaian barunya, tapi dia akhirnya masuk ketika ibu Soo Yeon mengatakan kepadanya untukp pergi. Ibu tiri berbicara bahwa mereka harus bersikap baik satu sama lain karena mereka akan menjadi ibu mertua sekarang.


28.jpg



Jung Woo tidak sabar dan memanggil keluar untuk Soo Yeon, yang keluar, lengkap dengan pakaian seperti kontes kecantikan. Dia segera terganggu ketika ia melihat Jung Woo dengan tas penuh dengan ayam dan seluruh keluarga duduk untuk makan.

Keluarga berada dalam percakapan ketika Jung Woo memukul meja. Ini adalah hari yang sangat istimewa. Dia meminta tangan Soo Yeon dan menempatkan sesuatu di tangannya. Yang lain bertanya-tanya apakah itu sebuah cincin, tapi tidak.



29.jpg


Ini adalah kartu identitas untuk Lee Soo Yeon.

Akhirnya mengklaim identitasnya sebagai dirinya sendiri, Soo Yeon menangis. Dia berencana untuk pergi menunjukkannya pada Detektif Kim.


30.jpg



Mengumumkan bahwa itu hari ulang tahun mereka, setiap orang langsung kembali ke makanan.

Soo Yeon mengatakan, "Terima kasih," dan Jung Woo tersenyum, tapi seluruh keluarga menatapnya, mengamati untuk melihat apa yang dia lakukan selanjutnya.

Mereka semua tertawa dan menikmati makanan mereka.


31.jpg



Jung Woo pergi ke penjara untuk melihat ayahnya, yang masih tidak bahagia melihatnya.
Jung Woo mengatakan dia pulih dari peluru, tapi setiap kali dia melihat bekas luka itu, dia sedikit sedih.

Dia mengakui bahwa itu benar-benar sulit untuk datang melihat ayahnya.

"Tapi setidaknya kita masih punya kesempatan," kata Jung Woo, meminta ayahnya untuk memanggil dia lebih dulu. Dia akan menunggu sampai saat itu.


32.jpg



CEO Han tidak mengucapkan sepatah kata untuk Jung Woo dan menuju kembali ke selnya.
Dia berhenti dan berbalik, Jung Woo berdiri  ingin mendengar apa yang ayahnya akan katan.

CEO Han berbalik, dan membentak kejam, ia menggeram bahwa Jung Woo gila.

Masih penuh kekecewaan dan kurang penyesalan.

"Aku masih akan menunggu .. Ayah."


33.jpg



Kita dibawa ke sebuah ruangan yang penuh dengan sinar matahari dan gambar warna-warni.

Seorang perempuan berkata sangat santai bahwa ia bisa mengucapkan beberapa kata, tetapi tidak menunjukkan kemampuan untuk belajar. "Dia harus pindah ke penjara segera, karena ia dijatuhi hukuman seumur hidup."

Hyung Jun menatap ke luar jendela, duduk di kursi rodanya.
Dia mengulurkan tangannya dalam upaya untuk meraih sesuatu.


34.jpg



Jung Woo dan Soo Yeon tiba dan Hyung Jun perlahan-lahan melihat mereka.
Soo Yeon menyapa dia dan Hyung Jun mulai tersenyum tapi itu tidak pasti apakah Hyung Jun mengakui mereka atau tidak.

Soo Yeon menunjukkan pada Hyung Jun kartu identitasnya. Hyung Jun menyentuh sebagai Soo Yeon memperkenalkan dirinya. Dia melihat melalui itu, tapi tidak bereaksi.



35.jpg


Jung Woo menunjukkan Hyung Jun daun yang ia ambil. "Ini sudah musim dingin lagi."
Hyung Jun mengambil daun dari tangan Jung Woo dan bermain. Dia tersenyum.


36.jpg



Saat ia bermain dengan daun, Soo Yeon menempatkan tangannya keluar dan membuat gelombang dijari-jarinya. Hyung Jun mendongak "Sekarang kamu dapat membuat kenangan indah.".

Tampak tidak tertarik, Hyung Jun melihat kembali ke daun.



37.jpg



Soo Yeon dan Jung Woo keluar dari pusat rehabilitasi ketika mereka berdua melihat bahwa salju turun. Mereka ingat janji yang mereka buat untuk menikah di salju pertama, dan segera melupakan segala sesuatu yang terjadi, mereka dengan gembira buru-buru ke suatu tempat.


38.jpg



Duduk di dekat jendela, Hyung Jun melihat Soo Yeon dan Jung Woo pergi.
Dia memegang kalung ibunya di tangannya.
Kemudian hati-hati, ia meletakkan tangannya keluar terhadap mereka.

Kilas balik ditunjukkan semua kejadian antara dia dan Soo Yeon diputar.


39.jpg



Akhirnya, membuka jari-jarinya, ia membuat gerakan dijari-jarinya ke arah mereka, menghapus semua kenangan buruk itu.

Dia tersenyum seperti anak kecil dan terus memutarkan jari-jarinya.



40.jpg



Memegang buket bunga, Jung Woo dan Soo Yeon berakhir dalam sebuah gereja yang kosong.

Jung Woo menyusuri lorong, tetapi ketika ia menyadari ia masih memegang buket, ia menyerahkannya ke Soo Yeon.

Dia mencoba lagi, berbaris ke depan gereja, sementara Soo Yeon menarik sesuatu dari dalam tasnya.


41.jpg



Jung Woo berbalik

Soo Yeon berdiri di sana, memegang buket.

Dia menyuruh Soo Yeon untuk bergegas.

Soo Yeon tersenyum dan meletakkan klip ke rambutnya.
Ini adalah jepitan denganhiasan bunga putih yang menggantung. Aww ~

"Jung Woo, kau tahu berapa lama aku sudah menunggu saat ini?" Kata Soo Yeon. "Terima kasih untuk selalu tinggal di tempat yang sama."

Dia mulai berjalan menyusuri lorong

Jung Woo melihat itu dengan air mata berkilau di matanya.

"Sulit datang ke titik ini, kan? Sekarang kau hanya perlu berjalan 13 langkah lagi. "

Satu ... dua ... tiga ... empat ... lima ... enam ...


42.jpg



"Ketika angin bertiup, kita dapat memblokir itu satu sama lain.
Ketika hujan, kita bisa berada di bawah payung bersama-sama.
Ketika salju untuk pertama kalinya, kita bisa bertemu seperti ini.
Apakah kamu ingat?
Kit duduk di depan rumahmu dan tertawa di atas bekas luka kita.
Itulah yang harus kita lakukan.
Bertahan dengan kekuatan cinta, mari kita hidup seperti itu. "

Jung Woo mengambil tangan Soo Yeon.

"Cantik."
"Tampan."

Mereka meletakkan cincin di jari masing-masing dan menukar pandangan bahagia sambil menatap mata masing-masing. Jung Woo mencium dahi Soo Yeon.


43.jpg



Setelah 'upacara pernikahan,' mereka mengambil gambar mereka dan mengirimkannya.

Di rumah, Eun Joo terkejut, mengeluh bahwa mereka melakukannya tanpa keluarga, sementara ibu Soo Yeon mulai tertawa gembira, senang karena kedua anaknya akhirnya menikah.


44.jpg



Ibu tiri cemberut bahwa pernikahan mereka sangat membosankan dan ingin mengatur pernikahan nyata bagi Jung Woo dan Soo Yeon, tapi ibu tiri dan Ahreum memuji janji romantis untuk menikah pada hari pertama salju.

Ahreum bertanya-tanya jika CEO Han tahu, dan Ibu mengatakan kepadanya untuk tidak memberitahunya. "Dia masih perlu bangun."


45.jpg



Penerima berikutnya adalah Partner Joo, yang senyumnya mengambil alih seluruh wajahnya.

Tapi dalam hitungan detik, senyum runtuh dan Partner Joo mulai berteriak kesakitan karena perutnya sakit. Detektif lain berkerumun di sekitar gambar, menyadari mengapa Partner Joo memiliki sakit perut tiba-tiba.



46.jpg


Ibu Soo Yeon memanggil Jung Woo, mengatakan gambar-gambar itu begitu indah.
Jung Woo berencana menggelar pernikahan yang nyata dengan gaun pengantin dan tuksedo.

"Dengan Ibu," tambah Jung Woo,  mengejutkan ibu Soo Yeon.

"Ibu, terima kasih."

Ibu Soo Yeon mulai menangis ketika Jung Woo terus berterima kasih kepadanya.

"Terima kasih untuk membesarkan saya dan menjadi pacar saya, dan bahkan melahirkan seorang putri cantik."

Seperti air mata bahagia menyelinap dimata Jung Woo, ibu Soo Yeon memanggil anak mantu sebagai Jung Woo menjawab "Aku mencintaimu." Ibu Soo Yeon menjawab hal yang sama masih tersenyum.


47.jpg



Kembali di altar, itu menunjukkan bahwa Soo Yeon dan Jung Woo mengerakkan jari-jari mereka satu sama lain, menghapus kenangan buruk masing-masing untuk membuat yang baru sebagai suami dan istri.

Kilas balik dari masa lalu mereka bermain, menunjukkan saat Jung Woo bersembunyi di bawah seluncuran dari hujan dan Soo Yeon memberinya payung.

"Tidak apa-apa. Aku tidak takut basah, karena aku sudah basah kuyup. "

Jung Woo berjanji untuk mengembalikan payung keesokan harinya. Kemudian pada perjalanan pulang,  payung itu rusak dan dia akhirnya dia basah, karena dia telah basah, dia tidak takut.

Meski begitu, ia menempatkan payung rusak di atas kepalanya dan berjalan pulang.


48.jpg



Keesokan harinya, Soo Yeon memainkan permainan air lagi, mencoba untuk melihat apakah Jung Woo akan datang atau tidak. Dia mulai menyanyi Magic Castle, menunggu Jung Woo akan datang.

Dapatkah kamu percaya?
Dalam mimpiku, kau seorang putri yang jatuh di bawah mantra.
Meskipun saya selalu memiliki waktu yang sulit bertindak di depanmu,
Aku hanya diisi dengan tekad yang kuat untuk menyelamatkanmu sekali lagi.
Aku menyatukan dua tangan dan berdoa untuk memberikan aku keberanian dan kebijaksanaan tak terbatas.
Lewat benteng sihir dan rawa-rawa,
Aku melihat kamu dalam gua yang gelap jauh.
Sekarang pegang tanganku.
Kamu dapat merasakan tubuh kita melayang ke udara.
Jangan takut bahkan saat kita terbang bebas ke langit.
Di dunia di depan kita begitu istimewa ketika kita bersama-sama.



49.jpg


Mengejutkan kami, Jung Woo datang, kontras dari apa yang sebenarnya terjadi di episode 1.

Jung Woo memberikan dia payung. "Sudah kubilang aku akan datang. Aku telah berjanji. "
Soo Yeon gembira mengambil payung, ketika Jung Woo mengumumkan bahwa ia membawa seseorang bersama.

Siapa?

" paman kecilku."

Jung Woo menunjukkan kegembiraannya untuk tahu bahwa ia memiliki seorang paman.


50.jpg



"Kau pembohong."

Soo Yeon dan Jung Woo keduanya berpaling menghadapi Hyung Jun
Hyung Jun berkomentar pada Soo Yeon bahwa dia tidak cantik sama sekali. "Kau bilang pacar kamu benar-benar cantik."

Jung Woo terkejut bahwa Hyung Jun akan mengeluarkan setiap detail rahasia dan menyangkal itu, tapi Soo Yeon bertanya-tanya apakah dia benar-benar cantik.

"Apakah mataku? Hidung? Mulut? "

Benar-benar dalam penyangkalan, ia menyebut wajahnya wajah tepung dan berlari pergi dengan Soo Yeon mengejarnya. Hyung Jun mencuri payung dan melemparkannya ke Jung Woo, menjaga itu jauh dari Soo Yeon.


51.jpg



Salju mulai turun dan mereka berhenti bermain dan mengambil waktu untuk mengaguminya.

Dimulai dengan Soo Yeon dewasa, diikuti oleh Hyung Jun dewasa, Soo Yeon remaja, Hyung Jun remaja, dan Jung Woo remaja, mereka masing-masing mengatakan sebuah baris.


52.jpg



Aku menyukaimu.
Aku tidak menyukaimu.
Aku menyukaimu.
Aku tidak menyukaimu.
Aku menyukaimu.


53.jpg



Kembali di taman bermain, Jung Woo berbalik ke Soo Yeon dan berkata, "Cantik."

Meskipun tidak jelas apakah ia berbicara tentang salju atau dia, tapi Soo Yeon malu-malu mengembalikan senyum pada Jung Woo.

Hyung Jun masih mengatakan bahwa Soo Yeon tidak cantik sama sekali dan mereka bertiga mulai bermain lagi.

"Pada hari salju pertama, apa yang akan kamu lakukan?"
"Aku harus bertemu denganmu. Aku hanya memiliki satu teman, Lee Soo Yeon. "

Sebagai mereka bermain di tempat bermain, Soo Yeon dewasa bertanya, "Apa yang akan terjadi jika kita bertemu seperti ini?"

Jung Woo menjawab bahwa mereka masih akan bahagia, bahkan jika mereka bertemu seperti itu.


55.jpg



Kembali ke gereja, Jung Woo dan Soo Yeon membuat jalan mereka keluar, berpegangan tangan.

Soo Yeon bertanya-tanya apakah mereka akan bertemu jika dia tidak keluar di tengah malam untuk bermain, tapi Jung Woo menjawab mereka bertemu bahkan sebelum itu.

Tapi dia lega bahwa hujan turun.

"Apa kamu tahu aku menemukan payung karena Ibu menendang saya?" Tanya Soo Yeon.

Jung Woo berkata, "Tentu saja adalah sayangku - orang yang membawa kita bersama-sama."


56.jpg


-----------------------------------------------------------END---------------------------------------------------------------


cr beritakorea

3 komentar:

  1. akhirnya.. ada juga snopsis finalnya..
    makasi min^^

    btw , snang bnget dengan akhirnya yg bhagia^^

    BalasHapus
  2. ohhh happy ending,tp kashn YSH malng nian nsb kau,
    cukkae.........'n gomawo

    BalasHapus
  3. happy ending nya mengharukan ya walaupun akhir nya bahagia

    buat yg nulis sinopsis nya mksih banget

    BalasHapus

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com