Senin, 21 Januari 2013

Sinopsis Cheongdamdong Alice Episode 12

Cheongdamdong Alice Episode 12


2.jpg


Seung Jo dan Se Kyung melakukan high five dan pergi ke tempat lain. Ayah Seung Jo duduk di rumah dan melihat gambar Se Kyung ketika dia masih muda dan tertawa gembira karena ia berpikir kembali untuk melihat Seung Jo pulang untuk upacara peringatan dan minum anggur altar.

3.jpg


In Hwa menyaksikan video percakapan Se Kyung dan Yoon Joo, yag mudah direkam oleh mata-mata Tommy dari dekat, dan kemudian dengan mudah dicuri oleh In Hwa juga. In Hwa melihat resume Se Kyung dan menyebutnya rubah dan mengatakan dia mulai mengerti sekarang. Dia sangat marah bahwa seseorang bermain-main dengannya seperti monyet. Dia mencengkram resume itu dan melemparkan ke samping.


4.jpg


Min Hyuk pulang dan menemukan In Hwa menunggunya di ruang kerjanya. In Hwa mulai dengan menanyakan apakah Min Hyuk pertama kali bertemu Yoon Joo saat ia bekerja di toko perhiasan, dan jika ia mencintainya ketika ia menikahinya? Min Hyuk tertawa dan berpikir apakah ini ada hubungannya dengan dia yang ditolak oleh Seung Jo. Dia mengatakan pada In Hwa untuk membiarkan itu pergi dan ayah mereka segera kembali dari Paris.

5.jpg


In Hwa tidak membocorkan rahasia dan pergi. Dia berjalan ke luar bertemu Yoon Joo dan Yoon Joo melihat tablet yang digenggamnya yang kita tahu cover-nya sama dengan milik Tommy. Dia menatap Yoon Joo dan pergi. Min Hyuk meminta Yoon Joo untuk menemukan pasangan hidup untuk In Hwa yang lebih baik dari Cha Seung Jo. Yoon Joo mengatakan ya.


6.jpg

6a.jpg



Saat In Hwa akan masuk kemobilnya ia melihat Seung Jo dan Se Kyung berjalan ke gedung di seberang jalan dan bergandengan tangan. Dia menyadari bahwa Seung Jo tinggal di seberang kakaknya dan bahkan tepat diseberang yang mengejutkannya.


7.jpg


Seung Jo mengajak Se Kyung kedalam dan memberinya hadiah yaitu passpor mereka berdua berjanji untuk pergi ke Paris. Se Kyung menunjukkan untuk makan malam orang tua segera dan Seung Jo setuju. Mereka kemudian menjadi canggung sebelum Se Kyung mencoba untuk pulang, Seung Jo menariknya ke dalam pelukannya dan memutar-mutar Se Kyung dengan bahagia.



8.jpg



Presiden Cha mulai mendapatkan pertanyaan pers tentang apakah Seung Jo adalah anaknya dan ia mengatakan untuk mengkonfirmasi itu dengan pers. Tommy membaca laporan berita yang sama dan tersenyum agak terkesan dengan kemampuan Se Kyung untuk memperbaiki jarak antara ayah dan anak sedikit demi sedikit.


9.jpg


Yoon Joo menemukan bahwa Tommy telah setuju untuk membantu Se Kyung untuk proposisi di masa depan. Se Kyung mengatakan Tommy seperti mereka dan dia percaya dia mengingkari janjinya karena kontraknya tidak akan berhasil. Yoon Joo menegaskan bahwa Tommy harus menghapus video itu di depannya. Se Kyung mengatakan pernikahan ini akan maju, pertama dengan pertemuan orang tua. Yoon Joo memberikan saran pada Se Kyung  bahwa Presiden Cha memperlakukan pernikahan sebagai perjanjian bisnis dan sejak Se Kyung tidak sesuai dengan bisnisnya, dia harus menunjukkan kepadanya bahwa dia akan menjadi aset yang bagus dalam bisnis. Yoon Joo mengatakan pada Se Kyung harus melakukannya dengan baik karena masa depan dua orang ada ditangannya.


10.jpg


Yoon Joo bertemu dengan adiknya dan dia sangat bingung tentang Tommy yang setuju untuk membantu. Dia tidak berpikir dia memiliki alasan untuk membantu dan dia tidak percaya siapa pun. Jadi mengapa ia mempertaruhkan masa depannya pada perahu yang sama dengan Se Kyung setelah satu percakapan? Dia yakin ada hal lain yang terjadi.


11.jpg

11a.jpg



Se Kyung pergi untuk bertemu Presiden Cha dan mengundang dia untuk makan malam bersama keluarganya dan Seung Jo. Seung Jo tidak ingin pergi ke upacara tapi dia akhirnya pergi untuk mengulurkan tangannya. Se Kyung meminta Presiden Cha juga mengulurkan tangan dan menghadiri makan malam. Setelah Se Kyung pergi, ia bertanya pada sekretarisnya apa artinya pertemuan formal ketika dua pasang orangtua makan bersama-sama dan sekretarisnya memberitahu bahwa itu adalah perkenalan keluarga sebelum menikah.


12.jpg


Se Kyung pergi untuk meyakinkan ayahnya yang enggan untuk menghadiri makan malam, mengatakan ayah Seung Jo juga akan datang. Se Kyung bertanya apakah ayahnya tidak melihat betapa bahagianya dia akhir-akhir ini? Dia membujuk ayahnya dengan aegyo-nya untuk datang.


13.jpg


Presiden Cha mampir di toko roti dan membuat alasan untuk ngobrol dengan ayah Se Kyung. Dia bertanya pada ayah Se Kyung apakah ia telah resmi bertemu dengan orang tua dari orang yang putrinya sukai? Ayah Se Kyung mengatakan belum tapi pertemuan formal telah diatur meskipun keluarga yang lain agak kacau. Presiden Cha mengatakan situasinya lebih buruk, sisi lainnya tidak memiliki uang. Ayah Se Kyung mengetahui Presiden Cha telah makan dengan anaknya tapi anaknya masih terlalu sulit.


14.jpg


Se Kyung memberi ide pakaian Seung Jo dan mengambil pakaiannya meskipun Seung Jo terlihat khawatir. Dia menenangkannya dengan meletakkan tangannya di pipinya dan mengatakan kepadanya semua hal akan bekerja dengna baik. Dia bertanya apakah itu akan baik-baik saja? Se Kyung menegaskan bahwa ayahnya akan datang.


15.jpg

15a.jpg



Ayah Se Kyung dan Presiden Cha memasuki salah satu restoran. Mereka berdua bertemu satu sama lain di ruang pribadi dan menyadari bahwa mereka bertemu satu sama lain karena anak-anak mereka Se Kyung dan Seung Jo.



16.jpg


Seung Jo dan Se Kyung tiba dengan ibu dan Se Jin dan dibawa ke kamar. Kedua ayah canggung duduk di ruang meneguk teh dan mengajari satu sama lain tentang apa yang mereka katakan sebelumnya. Ayah Seung Jo marah keluarganya dipandang sebagai keluarga kacau. Ayah Se Kyung kesal karena keluarganya dianggap tidak memiliki apa-apa. Ayah Se Kyung mengatakan ia perlu memperbaiki masalah keluarganya sebelum ia bahkan akan menikahkan putrinya kepada keluarganya. Ayah Seung Jo mengatakan dia tidak ingin anaknya menikahi putrinya juga!



17.jpg

17a.jpg


Ketika tim Seung Jo masuk, ayah Seung Jo mengumumkan bahwa ayah Se Kyung telah menolak untuk menikahkan putrinya untuk Seung Jo. Seung Jo menyeret ayahnya keluar dan orang tua Se Kyung bertanya-tanya mengapa dia tidak mengungkapkan bahwa Seung Jo adalah putra dari Royal Group. Ayah tidak ingin dia menikah ke dalam keluarga itu, itu akan menjadi terlalu keras di masa depan.


18.jpg


Seung Jo bertanya pada ayahnya mengapa ia datang dan menemukan bahwa Se Kyung mengundangnya. Dia pikir Ayah di sini untuk sengaja merusak segala sesuatu tapi ayah mengatakan dia tidak melakukannya, itu adalah sisi yang lain yang menolak untuk menikahkan putri mereka ke Seung Jo. Mereka mulai berdebat dengan keras Se Kyung mendekat dan keras memberitahu mereka untuk berhenti. Dia meminta maaf kepada ayah Seung Jo dan memberitahu Seung Jo untuk meminta maaf karena ayahnya datang ke sini untuk mengulurkan tangannya jadi mengapa Seung Jo menganggap dia ada di sini untuk merusak sesuatu. Dia memberitahu ayah Seung Jo untuk meminta maaf kepada Seung Jo juga.


19.jpg

19a.jpg



Se Kyung sudah meminta maaf kepada ayahnya jadi mengapa mereka tidak bisa meminta maaf satu sama lain. Dia membuat Seung Jo mengatakan itu pertama dan Seung Jo terlihat canggung dan bergumam sehingga .... sor ..... sorry. Ayah Seung Jo mengembalikan "me too". Seung Jo mengajak ayahnya ke sebuah acara Artemis dan dia setuju. Seung Jo pergi dan ayahnya ingin berbicara lebih banyak. Se Kyung berterima kasih pada ayah Seung Jo dan berjalan mengejar Seung Jo.


20.jpg


Di dalam mobil, Se Kyung memberitahu Seung Jo bahwa ayahnya adalah orang yang sangat canggung tapi dia berusaha sehingga Seung Jo perlu untuk mencoba juga. Seung Jo bilang dia takut Se Kyung tidak akan mampu menangani ayahnya dan meninggalkan dia. Se Kyung meraih tangannya dan mengingatkan dia bahwa dia berjanji tidak akan pernah meninggalkan sisinya. Seung Jo tersenyum karena dia tahu bahwa dia memang sangat gigih.


21.jpg

21a.jpg



Yoon Joo duduk dengan Tommy yang tidak pernah berpikir ia akan melihatnya lagi. Dia memang membuat Cinderella dibeberapa pertandingan tetapi tidak seperti Yoon Joo. Dia menegaskan bahwa ia menghapus video dan Tommy mengatakan tentu saja karena mereka memiliki kesepakatan. Yoon Joo memotong dan bertanya mengapa dia setuju untuk kesepakatan itu? Apakah dia memiliki keyakinan pada Se Kyung akan berhasil? Tommy bertanya mengapa Yoon Joo membantu Se Kyung? Yoon Joo mengatakan masa depannya bergantung pada keberhasilan Se Kyung tapi Tommy tidak. Tommy mencoba untuk menjelaskan dan Yoon Joo hanya bertanya apakah dia menyukai Se Kyung?


Tommy tertawa dan mengatakan itu bukan kepribadiannya yang secara acak menyukai seseorang. Yoon Joo mengatakan tidak peduli apapun itu, mereka sekarang berada di perahu yang sama. Seperti Yoon Joo akan pergi, Tommy memperingatkan dia untuk berhati-hati pada In Hwa, dia telah dua kali bertanya tentang Se Kyung. Seperti Yoon Joo berjalan keluar, dia melihat cover tablet Tommy yang sama persis seperti In Hwa.


22.jpg


In Hwa berada di sebuah toko pakaian dan diam-diam meminta resume Yoon Joo ketika dia bekerja di sana tiga tahun yang lalu. Wanita itu setuju untuk fax resumenya ke In Hwa. Yoon Joo adalah di kantor In Hwa ketika faks tiba dan hampir melihatnya tapi tidak karena In Hwa kembali pada saat itu. Yoon Joo mengatakan dia di sini karena Min Hyuk ingin dia  membantu mengatur pernikahan lain yang potensial untuk In Hwa. Yoon Joo berhenti dan dia mengingatkan In Hwa bahwa Presiden Shin kembali besok sebelum pergi.


23.jpg


In Hwa duduk dan terlihat melalui resume Yoon Joo. Semuanya tampak baik sampai baris terakhir yang mengatakan orang merekomendasikan Yoon Joo adalah Presiden Cha Il Nam. Dia mengernyit dan sekarang berpikir Presiden Cha mengetahui semua ini.


24.jpg


Presiden Cha dalam mobil menuju rumah dan ia tersenyum, berpikir kembali ke Seung Jo yang mencoba untuk meminta maaf tapi kemudian kehilangan senyumnya ketika berpikir tentang ayah Se Kyung. Dia pergi untuk melihat Tommy yang meminta maaf tentang kegagalan perkawinan. Presiden Cha bertanya pada Tommy  tentang Han Se Kyung karena ia pasti telah menyelidiki segala sesuatu tentangnya. Tommy bilang Se Kyung dan Seung Jo benar-benar menyukai satu sama lain. Tommy mendorong Presiden Cha menerima Se Kyung sebagai cara untuk berdamai dengan Seung Jo. Tommy bilang latar belakang Se Kyung tidak terlalu buruk tapi Presiden Cha mengatakan In Hwa lebih baik. Presiden Cha mengungkapkan bahwa Presiden Robert, ketua Artemis Perancis, tiba di Korea untuk kesepakatan.


25.jpg


Min Hyuk menjemput ayahnya Presiden Shin di bandara dan mendengar bahwa hubungan antara Artemis dan Royal Group semua berjalan dengan baik. Dia memuji anaknya untuk melakukan pekerjaan yang baik. Presiden Shin pulang ke rumah di mana In Hwa, istrinya, dan Yoon Joo semua menunggunya.


26.jpg


Saat makan siang, Yoon Joo melihat In Hwa tidak ada di meja. Dia tiba kemudian membawa tablet dengan cover yang sama seperti Tommy dan kali ini Yoon Joo membuat koneksi. Dia berpikir untuk dirinya sendiri bahwa cover itu hanya sama. Tommy menelpon orang yang menghadiahkannya sebuah  lukisan dan ternyata itu bukan dikirim dari orang tersebut . Dia memanggil sekretarisnya untuk menyelidiki siapa yang memberikan lukisan seperti yang disampaikan kepadanya. Dia menelpon Se Kyung dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja dengan dia. Dia mengatakan ya dan bertanya-tanya mengapa dia khawatir?


27.jpg


In Hwa terlihat sangat gugup dan terus melihat Yoon Joo dan kakaknya dan ayah sebelum mengatakan bahwa dia memiliki sesuatu untuk diberitahu pada ayahnya. Dia akan mengambil tablet saat Min Hyuk mendapat telpon bahwa Presiden Artemis Robert telah tiba dan mereka memiliki banyak untuk dipersiapkan. Artemis sekarang bersedia untuk mempertimbangkan melakukan bisnis dengan mereka karena mereka bermitra dengan Royal Group dan itulah bagaimana mereka akhirnya dapat memperluas perusahaan dan menjadi merek internasional. In Hwa terlihat sangat tersiksa mengetahui bahwa jika ia mengungkapkan rahasia itu juga berarti merusak kemitraan dengan Royal dan Artemis. Dia menjadi gelisah dan memutuskan untuk tidak membocorkan rahasia itu.


28.jpg


Kemudian Yoon Joo bertanya-tanya tentang apa yang In Hwa coba ungkapkan di meja makan. In Hwa datang padanya dan bertanya apakah sudah tiga tahun sejak Yoon Joo masuk dalam keluarga mereka. Apa yang hal yang menyenangkan, dan apa yang hal terburuk? In Hwa mengatakan ia menempatkan bisnis pertama dan bahkan pernikahannya di atasnya. Dia telah menjadi nomor 1 dalam segala hal yang dia lakukan di masa lalu dan selalu dalam kontrol tapi sekarang dia merasa sangat gelisah. Ternyata dia benar-benar adalah manusia. Dia tidak tahu berapa lama ia bisa menahan semuanya. Ia melotot pada Yoon Joo yang yang gemetar dan bertanya-tanya apa In Hwa mengancamnya?


29.jpg


Seung Jo membahas dengan Se Kyung tentang kedatangan Presiden Robert yang Seung Jo anggap sebagai figur ayah. Mereka kembali di perusahaan, dia sangat mendukung Seung Jo dan semua usulannya selalu diterima. Presiden ada di sini sehingga Artemis bisa membuka toko outlet langsung. Dia ingin memperkenalkan Se Kyung kepadanya karena, dibandingkan dengan Presiden Cha, dia ingin Se Kyung memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Robert. Se Kyung gugup tapi berjanji untuk melakukan yang terbaik, meminta Seung Jo untuk membantunya. Seung Jo menggodanya bahwa dia kembali menjadi bersungguh-sungguh lagi.


30.jpg


Seung Jo mengajak Se Kyung berbelanja dan mengatakan Artemis adalah merek global dengan banyak line mewah yang berbeda. Dia memberikan informasi pada Se Kyung apa yang Presiden Robert suka. Ketika mereka berdiri di hadapan sebuah lukisan pengantin berciuman, Seung Jo dan Se Kyung melakukan cara yang sama dan dia mencium Se Kyung beberapa kali.


31.jpg


Wine favorit Presiden Robert adalah salah satu yang sangat mahal yang hanya dapat dibeli dipelelangan. Seung Jo menjelaskan bahwa ada sebuah kota pembuat wine di Perancis yang disebut Chateau Chalon dan sebuah gereja di sana dengan pintu batu yang mengarah ke suatu bidang di mana anggur dipanen untuk membuat anggur ini.


32.jpg


Se Kyung pulang dan melakukan penelitian tentang Presiden Robert. Tommy mengajaknya keluar dan membawanya ke toko buku seni di mana semua buku-buku tentang Artemis dapat ditemukan. Tommy mendorong dia untuk mengambil kesempatan ini - untuk mendamaikan ayah dan anak dan membantu ayah Seung Jo memenangkan ekspansi bisnis yang dia inginkan. Dia membawa tentang film Pretty Woman bahwa perlu untuk membawa seorang wanita untuk pengaturan bisnis untuk keseimbangan didalam kehidupan orang sukses. Se Kyung mengerti dan bersumpah untuk melakukan yang terbaik.


33.jpg


Mereka membolak-balikan buku dan dia melihat sebuah desain yang terlihat seperti laba-laba yang menghubungkan ke semua merek Artemis. Dia bertanya mengapa Tommy menelponnya dihari yang lain itu. Tommy memutuskan untuk tidak memberitahu dia dan meminta dia fokus pada apa yang perlu dilakukan sekarang.


34.jpg


Yoon Joo bertemu dengan Tommy dan mengungkapkan bahwa In Hwa memiliki cober tablet yang sama persis dengannya. Mereka membahas mungkin In Hwa memiliki video itu, yang membuat dia begitu marah akhir-akhir ini, tapi dia tidak bisa mengungkapkan selama ini diskusi bisnis penting karena takut ayahnya marah. Tapi setelah kesepakatan itu dilakukan, siapa yang tahu apa yang akan In Hwa lakukan.


35.jpg


Sekretaris Moon berbicara dengan Seung Jo ketika ia mendapat panggilan dan memanggil seseorang dengan sebutan "Madam" dan setuju untuk melakukan segala sesuatu yang dia minta. Seung Jo bingung dan bertanya siapa "Madam" itu dan sekretaris Moon mengatakan itu adalah Han Se Kyung. Sekretaris Moon mengatakan ia berbicara dengannya tentang masalah pribadi dan dia tidak bisa mengungkapkan apa itu. Dia lari dan Seung Jo senang bahwa Sekretaris Moon menyebut Se Kyung seperti dia adalah istrinya.


Kemudian Seung Jo bertanya pada Se Kyung apa yang dia ingin Sekretaris Moon lakukan tapi Se Kyung tidak mengatakannya. Dia mencoba gaun renda hitam yang cantik sementara Seung Jo mengagumi gaun pengantin yang terpajang dietalase. Se Kyung menggunakan bahasa Perancis untuk berlatih berbicara pada Presiden Robert. Dia berterima kasih padanya untuk bekerja begitu keras. Se Kyung ingin melakukannya dengan baik untuk Seung Jo dan ingin ayah Seung Jo untuk menyetujui dirinya. Dia meraih tangannya dan berkata "aja aja" seperti Seung Jo lakukan padanya ketika ia pikir ia sedang tidur. Dia malu tapi dia hanya tersenyum padanya.


36.jpg


Ah Jung dan Se Jin mengagumi gaunnya sementara Se Kyung praktek bahasa Prancis di depan cermin.


38.jpg

38a.jpg



Presiden Robert datang di sebuah pesta dan Seung Jo memperkenalkan dirinya kepada semua orang di Royal Group dan GN Group. Presiden sangat senang bertemu In Hwa yang mengatur kolaborasi pertama antara GN dan Artemis. Seung Jo berbisik kepada Sekretaris Moon bertanya di mana Se Kyung dan Sekretaris Moon memberitahu bahwa dia masih dijalan bersama supir Kim.


39.jpg


Ketika waktunya untuk bersulang, Sekretaris Moon membawa keluar wine Latour Chateau tetapi tidak dengan label aslinya. Sekretaris Moon menjelaskan bahwa gambar itu desain oleh tunangannya Presiden Jean Thierry Cha, Han Se Kyung. Ia mengatur struktur Artemis perusahaan tidak seperti laba-laba yang memiliki konotasi negatif tetapi sebagai bunga. Presiden Robert sangat menyukai itu dan mengatakan itu perlu untuk ditampilkan kepada pers. Se Kyung tiba pada saat itu dan Seung Jo menjemputnya membawanya bertemu orang-orang.


40.jpg


40a.jpg


Seung Jo memperkenalkan tunangannya Han Se Kyung kepada Presiden Robert, dan ia menyambut dia dalam bahasa Prancis. Dia mengatakan Seung Jo adalah seorang pria beruntung dan dia adalah seorang artis yang sangat berbakat. In Hwa memutar matanya kesal. Setelah kelompok itu sendiri, Presiden Robert membawa satu masalah yang dia tidak cukup senang dengan itu. Mengapa kolaborasi ini tidak melalui Seung Jo tapi melalui In Hwa yang langsung meminta persetujuan Presiden Robert. Semua orang terlihat tidak nyaman sehingga Se Kyung angkat bicara bahwa Seung Jo adalah putra Presiden Royal Group dan Presiden tidak ingin menempatkan anaknya dalam posisi yang tidak nyaman sehingga melakukannya diam-diam. Dia ingin Presiden Robert untuk menyetujui kolaborasi ini karena manfaatnya bukan karena dia.

41.jpg


Presiden Cha berbicara dan membahas kesepakatan ini dan Presiden Robert sangat senang. Dia toasts kesepakatan ini dan kemudian untuk pernikahan Se Kyung dan Seung Jo mendatang. Kawanan pers mengambil gambar dari pasangan bahagia ini dan In Hwa terlihat marah dan Grup GN bergerak ke samping. Seorang wartawan bertanya pada In Hwa bukankah ada isu bahwa mereka ada pembicaraan pernikahan dengan Seung Jo sebelumnya dan In Hwa mengatakan itu tidak pernah terjadi. Se Kyung mengajak Presiden Cha disampingnya dan memungkinkan dia untuk berdiri di samping Seung Jo untuk mengambil gambar. In hwa terlihat makin bahagia melihat ini.


Presiden Shin berjalan dengan Presiden Cha dan memuji tentang calon anak mantunya, mengatakan dia cukup pintar dan akan menjadi bantuan yang baik untuk Seung Jo di masa depan. Setelah Presiden Cha pergi Presiden Shin  membawa Se Kyung yang cerdas dan berprestasi. Bahkan Min Hyuk setuju bahwa Se Kyung memang memiliki kemampuan dan bukan hanya wajahnya saja yang cantik. In Hwa berpikir untuk dirinya sendiri bahwa kemampuan Se Kyung adalah menjadi rubah perayu. (Hahaha, dia begitu cemburu inis sangat lucu.

42.jpg


Yoon Joo menyelinap ke dalam kantor In Hwa dan menemukan sketsa yang dia gambar untuk cover tablet. Dia membawanya ke asisten dan menemukan bahwa In Hwa khusus memintanya untuk membeli cover yang sama persis.


43.jpg


In Hwa masuk ke mobilnya dan melihat Seung Jo dan Se Kyung masuk kemobil. Seung Jo memeluk Se Kyung dan memutari dia dan memberinya kecupan di bibir sebelum masuk kemobil pergi kesuatu tempat. In Hwa memanggil Tommy dan memberitahu dia bahwa ia tidak peduli apa yang dia rencanakan tapi dia akan mengatakan kepadanya bahwa dia gagal. Tommy tahu dari asistennya bahwa lukisan yang dikirim hari itu dibeli oleh Grup GN.


44.jpg


Se Kyung ada di ruang ganti dan menerima panggilan dari Tommy yang khawatir bahwa sesuatu terjadi. Dia tampak lega ketika ia mendengar tidak ada yang terjadi. Dia tahu Se Kyung pergi mencoba gaun pengantin dan memberitahu Se Kyung bahwa In Hwa mungkin mengetahui sesuatu.


45.jpg


Yoon Joo sedang mondar-mandir di rumah dan mendapat panggilan dari Tommy, tapi dia tidak bisa menjawabnya karena Min Hyuk pulang. Dia bertanya bagaimana pesta itu dan Min Hyuk mengatakan bahwa itu baik-baik saja. Min Hyuk meletakkan dompet dan telepon dan pergi untuk ganti baju. Yoon Joo melihat video dikirim pada telepon Min Hyuk dan dia mengetik password dan membuka telepon, dia menemukan bahwa In Hwa mengirimkan video ke kakaknya tentang percakapan antara dia dengan Se Kyung. Yoon Joo bergegas pergi dan menghapus itu.


46.jpg


In Hwa kemudian mengirimkan video yang sama pada Seung Jo, yang saat ini mondar-mandir di ruang tunggu sementara Se Kyung mencoba gaun pengantin. Yoon Joo mencoba memanggil Se Kyung tapi dia tidak mengangkatnya. Dia mendapat telepon dari Tommy dan mengatakan ada video yang dikirim ke Min Hyuk dari nomor tak dikenal. Dia mengungkapkan bahwa dia menghapus video dari ponsel suaminya. Tommy bertanya apakah dia menelepon Se Kyung dan dia bilang Se Kyung tidak mengangkat itu.


47.jpg


Tommy meraih jaketnya dan bergegas keluar menuju toko gaun pengantin. Video masuk pada ponsel Seung Jo dan dia pergi untuk membuka pesan itu. Disaat tirai terbuka dan Se Kyung berdiri di sana mengenakan gaun pengantin. Seung Jo meletakkan telepon dan video terlihat bermain sendiri handphonennya, tapi dia sekarang hanya terfokus pada Se Kyung.

48.jpg

48a.jpg



Tommy datang dan menyusun dirinya sebelum berjalan masuk kedalam. Matanya menuju meja dan melihat video bermain di ponsel Seung Jo. Se Kyung melihat dia dan menyadari ada sesuatu yang salah. Seung Jo berbalik dan tampak bingung pada Tommy.

49.jpg

BERSAMBUNG


Credit : beritakorea

1 komentar:

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com