Sabtu, 12 Januari 2013

Sinopsis I Miss You / Missing You Episode 18

 Sinopsis drama I Miss You Episode 18



Jung Woo dan Soo Yeon melarikan diri dari polisi. Jung Woo menyimpan pistolnya ditempat penyimpanan dan melihat Soo Yeon duduk ketakutan. Jung Woo menelpon partner Jo yang saat itu berada dirumah Harry, ibu tiri Jung Woo dibopong ke ambulans dan belum meninggal.

Jung Woo mengatakan pada partner Jo untuk melihat ruang rahasia didalam ruang kerja Harry, saat partnernya masuk ruang kerja yang tadinya berantakan itu telah rapih dan foto Harry dan Soo Yeon yang digantung untuk menutupi tombol ke ruang rahasianya telah diganti dengan lukisan. Jung Woo menyuruh partner Jo keluar dari ruangan karena bisa saja Harry berada didalam ruang rahasianya. Partner Jo mengatakan dia percaya dengan Jung Woo tapi tidak dengan Soo Yeon karena bisa saja Soo Yeon bersama dengan Harry. Jung Woo berjanji kepartnernya kalau dia sendirilah yang akan menginvestigasi itu dengan Soo Yeon dan setelah itu dia akan membawa Soo Yeon kepadanya. Partner Jo membiarkan itu sejak Jung Woo menyukai Soo Yeon namun dia mengingatkan Jung Woo untuk berhati-hati karena Harry bisa saja mencarinya karena dia membawa Soo Yeon. Partner Jo meminta Jung Woo meninggalkan pistolnya, dan Jung Woo bilang kalau dia meninggalkan itu di nomor locker partner Jo di terminal subway. Partner Jo menawarkan rumahnya untuk tempat persembunyian mereka.


2.jpg


Jung Woo menutup telepon dan menatap Soo Yeon kemudian memutuskan menelpon Eun Joo meminta sesuatu. Dia berjalan ke Soo Yeon dan memegang tangannya. Soo Yeon berkata kalau dia sudah lebih tenang dan bisa ke kantor polisi, tapi Jung Woo berkata tidak karena dia masih ingin memarahinya karena kerumah Harry tanpa memberitahunya, Jung Woo mengajak Soo Yeon membersihkan tangannya yang masih ada bekas darah.

Partner Jo dan rekan-rekannya mengangkat lukisan didinding diruang kerja Harry, mereka menemukan Harry yang tertidur karena mabuk dengan botol-botol minuman disebelahnya, mereka membangunkan dia dan partner Jo melihat layar yang tadinya dipakai sebagai cctv sekarang menjadi grafik harga-harga saham.

Harry dibawa kekantor polisi untuk diinvestigasi, ketua tim menginvestigasi dia berkata kalau ada seorang yang hampir mati dirumahnya, dan dia tidak mendengarkan apa-apa juga tidak melihat Hwang Mi Ran masuk. Harry meneruskan kebohongannya dengan berkata karena dia mabuk jadi dia tertidur bahkan dia tidak mengingat kapan dia tertidur. Ketua tim bertanya mengapa dia tidak menunjukkan ruang itu saat insiden Michelle Kim? Harry bilang karena itu adalah ruang penyimpanan dia, apakah dia tidak tahu berapa banyak uang yang dia tangani diruang itu tiap hari? bahkan jika itu polisi, apakah dia harus membuka penyimpanannya untuk ditunjukkan? ketua tim membalas bahwa mereka tidak dapat melihat kemungkinan bahwa bisa saja dia tersangka. Itu bisa saja benar karena kamu berada dirumah saat kejahatan terjadi. Harry: mengapa saya? saya tidak memiliki alasan untuk membunuh presiden Hwang begitu juga Zoe. Ketua tim: bukan Zoe tapi Lee Soo Yeon. Harry menarik nafas dan bertanya sejak kapan dia memanggil Zoe sebagai Lee Soo Yeon?  ketua tim berkata kalau Jung Woo memiliki sidik jari Soo Yeon saat remaja dan itu sama dengan sidik jari Zoe. Harry meminta untuk bertemu Han Jung Woo, ketua tim bilang kalau Soo Yeon melarika diri dan Jung Woo menghilang. Harry kaget mendengar itu dan meminta mereka mencari Zoe pertama, dia memohon dengan sungguh-sungguh.

Dibalik cermin ruang investigasi partner Jo memuji akting Harry dan berkata pada detiktif Choi bahwa itu seperti nyata, detektif Choi berkata mengapa mereka tidak membuat Yoon Young Jae melihat dia?

Mereka kemudian membawa Harry #2 duduk berhadapan dengan Harry#1. Harry bertanya padanya apa yang terjadi Manajer Yoon? Mengapa kamu menjadi seperti ini untuk Zoe? Harry #2 mendekatkan kepalanya berhadapan dngan Harry #1 dan berkata kalau dia hanya melakukan apa yang Lee Soo Yeon perintahkan, Lee Soo Yeon..Zoe. Harry menunduk ketua tim bertanya apakah mereka saling mengenal. Harry #2 berkata kalau dia melihatnya beberapa kali bersama dengan Han Tae Joon untuk bisnis.

Detektif Choi meminta ketua tim untuk keluar dan memberikan mereka berdua air sambil mengawasi gerak-gerik mereka didalam ruang investigasi. Harry meminum air dan Harry #2 juga meminum airnya membuat partner Jo bertanya bagaimana detektif Choi tahu Yoon Young Jae akan meminum airnya. Detektif Choi berkata bahwa Yoon mengikuti gerak mata Harry dan mendekatkan kepala adalah sesuatu yang dilakukan pada seseorang yang kalian sudah kenal. Mengikuti gerak-gerik seseorang merupakan reaksi alami Detektif Choi menyuruh untuk mengambil DNA Harry dari bekas gelas itu. Partner Jo berkata kalau yang dikatakan Jung Woo benar berarti Harry adalah Kang Hyung Joon dan mengeluarkan surat kematian dari Kang Hyung Joon, ketua tim bertanya apakah Kang Hyung Joon tau ibunya ada dirumah Han Tae Joon? Harry bertanya sampai kapan mereka akan melakukan hal ini padanya.



3.jpg


Jung Woo dan Soo Yeon berada dibus, Jung Woo menyampaikan kondisi ibu tirinya dan Soo Yeon bilang kalau Jung Woo mungkin tidak bisa menjadi detektif lagi karenanya. Jung Woo berkata kalau dia akan kembali menjadi detektif. Soo Yeon menangis.

Eun Joo datang ke ruang desain membangunkan Ah Reum. Ah Reum bertanya tentang ibunya dan juga Jung Woo. Eun Joo menyakinkan bahwa mereka baik-baik saja. Eun Joo menyuruh Ah Reum pergi dan dia pergi melihat Hyun Joon yang sedang tidur, Eun Joo bingung bagaimana menyembunyikannya.

Han Tae Joon berada dirumah sakit ingin membawa pulang istrinya tapi dokter melarangnya karena istrinya masih berada diruang darurat dan akan melakukan tes darah. Ah Reum datang menanyakan keadaan ibunya, dia memarahi ayahnya yang tidak perhatian terhadap ibunya dan dia. Han Tae Joon bertanya tentang Hyun Joon tapi Ah Reum mengatakan dia tidak tahu apa-apa dan pergi.

Han Tae Joon kembali kerumahnya dan menemukan ruang kerjanya berantakan dan kotak penyimpanannya telah terbuka dan didalamnya ada catatan dan juga mainan plastik, dia membaca itu dan tertawa mengingat semua interaksinya dengan Harry. Senyum menghilang dari wajah Han Tae Joon.



4.jpg


Harry keluar dari kantor polisi. Partner Jo dan ketua tim melihat dia pergi. Partner Jo berkata kalau mereka tidak menemukan apa-apa dirumah Harry. Harry kembali kerumahnya dan melihat foto dia dan Soo Yeon. Dia menaruh semua kenangannya dan Soo Yeon ditempat rahasia didalam kamar mandi. Harry duduk diruang rahasianya mengingat kalung yang dia berikan pada Soo Yeon.

Soo Yeon berada dikamar mandi melepaskan kalungnya. Mereka berada dirumah partner Jo, dan ayah partner Jo dengan senang hati menyambut mereka. Jung Woo berbohong kalau Soo Yeon adalah agen rahasia. Ayah partner Jo sudah seperti ayah Jung Woo mereka bercanda dan ayah memberikan dia kunci mobil, kunci rumah, handphone dan kamera pada Jung Woo mengatakan padanya untuk pergi mencari makan diluar.



5.jpg


Jung Woo dan Soo Yeon pergi jalan-jalan keluar, Soo Yeon bertanya apa yang dia akan lakukan. Jung Woo menjawab kalau dia akan menangkap penjahat itu dan kembali kerumah. Soo Yeon bertanya mengapa waktu dulu dia ingin berteman dengannya walaupun dia adalah seorang putri pembunuh. Jung Woo bilang kalau dia berpura-pura tidak mengetahui tentang itu, dia malu dan berkata mengapa Soo Yeon tiba-tiba bertanya tentang itu.. Soo Yeon mengungkapkan bahwa orang yang membuat dia seperti telah meninggal adalah ayahnya Han Tae Joon. Jung Woo kaget, Soo Yeon menceritakan bahwa dia menerima USB percakapan dari Kang Sang Chul. Jung Woo memaksa Soo Yeon mengatakan semuanya, Soo Yeon akhirnya mengaku kalau Harry pernah bilang padanya bahwa dia membunuh Kang Sang Chul, Jung Woo mengingat apa yang ahjumma katakan padanya. Soo Yeon juga mengungkapkan bahwa bibi yang dirumahnya itu adalah ibu Harry, dia menyuruh Jung Woo mencari tahu hubungan ayah Jung Woo dan ibu Harry. Karena ayahnya yang membuat kaki Harry seperti itu. Jung Woo kaget mendengar semua itu, dia tahu ayahnya termasuk didalam kejahahata itu tapi dia tidak percaya bahwa ayahnya yang membuat kaki Harry seperti itu.



6.jpg


Soo Yeon mengungkapkan percakapan yang dia dengan antara ibu tiri Jung Woo dan Harry. Mereka semua telah saling mengenal 14 tahun yang lalu.

Jung Woo jatuh dan menangis mendengar kenyataan itu dan mengingat kembali semua kejadian tentang Soo Yeon dan Harry, tidak percaya kalau semua itu perbuatan ayahnya. Soo Yeon memeluknya dan berkata kalau itu bukan kesalahannya.

Han Tae Joon berada dalam ruang kerjanya menatap mainan plasti itu. Sedangkan ibu Hyung Joon telah bersama ibu Soo Yeon. Hyun Joon merakit mainan plastiknya dan menunjukkan kepada ibu Soo Yeon bahwa itu bayi. Ibu Soo Yeon mengajak dia berbicara dan memperlihatkan foto Soo Yeon waktu masih kecil juga foto remaja Jung Woo, berkata bahwa walaupun dia bukan anaknya tapi dia sudah menganggapnya sebagai anak sendiri. Ibu Harry melihat fotonya sementara ibu Soo Yeon mengatakan kalau namanya Han Jung Woo. ibu Harry menjadi ketakutan dan memanggil-manggil nama Hyung Joo.

Kembali kerumah partner Jo, Soo Yeon dan Jung Woo memiliki percakapan diluar. Jung Woo bertanya pada Soo Yeon mengapa dia hidup seperti ini? Soo Yeon memberikan dia minuman panas dan berkata kalau dia baik-baik saja karena dia bertemu dengannya, bagi Soo Yeon itu sudah cukup. Dia tidak bisa memaafkan Harry dan tidak bisa mengerti tentangnya, dia membutuhkan bantuan Jung Woo. Jung Woo bertanya apa dia bisa? Soo Yeon meyakinkannya. 



7.jpg


Didalam rumah Jung Woo menatap keluar jendela mengingat perkataan Soo Yeon bahwa ibu Harry memerintahkan penculikan itu, karena ibu tirinya menanyakan pada Harry jika dia tahu apa yang ibunya lakukan padanya dan itu semua tentang uang, tapi yang Harry lakukan bukanlah tentang uang, ia ingin orang lain merasakan sakit yang sama pada ayahmu, kamu dan juga aku..

Dirumah ibu Soo Yeon, dia merawat ibu Harry yang sedang tertidur mencoba untuk melihat kalung kunci milik Ah Reum ditangannya, ibu Harry menggemgam itu dengan erat sambil tidur dan berkata kalau dia akan memberikan itu pada Hyung Joon.

Keesokan paginya Harry terlihat menaiki sepeda, mengetuk kaca mobil polisi yang berjaga didekat rumahnya, dia bilang sampaikan pesan ini pada detektif Han. Apakah tidak cukup mengambil Zoe darinya sekarang dia ingin menuduhnya? Harry memberika sebotol susu pada polisi itu dan pergi. Polisi itu segera melapor bahwa Harry keluar dia mengejarnya namun berhenti ditikungan karena mobil menghalanginya.

Harry bersepeda dan bertemu dengan Han Tae Joon. Dia minta maaf karena dia terlambat, Han Tae Joon berkata dia lebih baik mengontrol emosinya kalau dia ingin melihat ibunya. Harry bilang kalau dia tidak menginginkan ibu yang selalu mencari Han Tae Joon. Han Tae Joon berkata ibunya telah dipindahkan sejak rumahnya kosong, Harry terdiam. Ketua Han pikir Harry mengambil ibunya saat kotak keamanannya dibobol. Harry bilang kalau sekretaris Yoon juga mengambil uangnya dari bank. Dia bertanya apa yang sebenarnya yang diinginkan dia? Han Tae Joon: Kembalikan semua uang saya. Harry: Uang? ok, sejak saya tidak membutuhkan uang. Han Tae Joon: apa yang kamu inginkan?  Harry: Anakmu, Han Jung Woo...buat dia sama persis seperti saya, bukan kakinya sama seperti yang kamu lakukan pada ibu saya, lakukan seperti itu. Dan ambil apa yang anakmu paling hargai, Lee Soo Yeon. Tidak terlalu susahkan? ... kamu pernah membunuhnya sekali 14 tahun lalu..Han Tae Joon menatapnya ngeri.

Partner Jo ada disitu menyaksikan pertemua Harry dan Han Tae Joon, dia berbincang dengan Jung Woo ditelpon tentang itu, Jung Woo menyuruh dia untuk terus mengikuti ayahnya sejak Harry akan segera ditangkap dan memeriksa semua data keuangan ayahnya. Partner Jo berkata bahwa ternyata kejadian dari 14 tahun ini ujung-ujungnya adalah tentang uang.



8.jpg


Jung Woo pergi memancing bersama ayah partner Jo, Soo Yeon bangun dan berjalan mendekat, melihat Jung Woo yang gembira mendapatkan ikan. Dia ragu-ragu untuk menyapa Jung Woo.. Jung Woo melakukan gerakan menghapus memori dan berkata bahwa dia telah menghapus ingatan tentang kemarin dan hari ini dia ingin bersenang-senang dengannya. Dan menyuruh ayah mengambil foto mereka berdua.



9.jpg


Jung Woo menelpon ibu Soo yeon bertanya tentang bahan-bahan untuk membuat makanan pembuka, dia menyerahkan telpon itu pada Soo Yeon, ibu bertanya apa yang terjadi pada Jung Woo? karena suaranya terdengar aneh, semalam dia menelponnya hanya untuk menanyakan apa yang dia lakukan dan dia sangat merindukannya. Itu berarti ada sesuatu yang terjadi padanya. Soo Yeon berkata kalau dia membuatnya sedikit menderita. Ibu berkata untuk memberi perhatian yang baik pada Jung Woo.



10.jpg


Mereka kembali dalam mobil Soo Yeon berkata kalau keinginannya adalah kembali ke 14 tahun lalu saat mereka bermain-main diluar bersama detektif Kim karena itu pertama kalinya ibunya tersenyum senang seperti itu, dan bercerita mengenai saat-saat bahagia dia bersama keluarganya. Sementara Jung Woo mengungkapkan keinginannya memiliki keluarga yang bahagia dan memberitahu nama-nama 6 anaknya yang dia inginkan. (LOL).Jung Woo dan Soo Yeon memiliki kencan seharian, mereka berjalan diatas salju (woww pemandangannya bagus ckckck) .

Han Tae Joon mengingatkan istrinya dirumah sakit untuk berhati-hati terhadap Kang Hyung Joon. Sementara itu Harry berada dirumah sakit mendengar pembicaraan Eun Joo dan Ah Reum mengetahui bahwa ibunya ada dirumah ibu Soo Yeon.

Partner Jo bertemu dengan Jung Woo berbagi informasi mengenai Harry, ibunya dan Han Tae Joon. Jung Woo mengungkapkan bahwa ibunya ada dirumah ibu Soo Yeon. Partner Jo berkata mereka bisa melakukan tes DNA dengan rambut bibinya. Jung Woo berkata bahwa mereka tidak mempunyai bukti kalau Harry yang membunuh, pengacaranya akan membantunya keluar dia menyuruh mereka untuk menginterogasi Moon Hae Yoon kembali.

Harry mengikuti ibunya, ibu Soo Yeon dan Eun Joo berbelanja kepasar. Mereka duduk untuk makan dan Eun Joo memberitahu Hyun Joo untuk melepaskan mainan ditangannya, tapi dia menolaknya berkata itu adalah bayi. Harry duduk disamping ibunya memesan mie juga. Eun Joo melihat Harry tanpa curiga. Hyun Joo menumpahkan mie dibajunya membuat Eun Joo pergi untuk membelikan tissue meninggalkan mereka berdua disitu. Ibu dan anak berpandangan dan Harry menarik tangan ibunya menyerahkan batu liontin yang diberikan ibunya, dia mengatakan kalau dia sudah tidak lagi membutuhkan itu dan pergi, ibunya menatap itu dan menunjuk ke Harry bayinya, Hyung Joon disini...Eun Joo datang menenangkan dia sementara Harry pergi dan sedikit bertabrakan dengan ibu Soo Yeon



11.jpg
.

Harry kembali kerumahnya dan menangis. Sementara Jung Woo dan Soo Yeon memiiki makan malam mereka bercanda sepanjang malam. Soo Yeon meminta mereka untuk kembali dia ingin menghentikan Harry, karena ini semua terjadi karenanya. Sama seperti ibunya dan Eun Joo adalah keluarga Jung Woo sekarang, Harry juga adalah keluarganya selama 14 tahun. Jung Woo bisa menerima itu.



12.jpg


Soo Yeon mengangkat telpon Jung Woo dari partner Jo dan mengatakan bahwa ibu tirinya telah sadar dan mengatakan bahwa semua itu dilakukan oleh Soo Yeon. Soo Yeon kaget mendengar ini, Jung Woo mengambil telponnya mendengarkan kembali bahwa ibu tirinya berkata bahwa Soo Yeon yang mencoba membunuhnya. Soo Yeon berkata bahwa pasti Harry yang menyuruhnya, dia sudah sangat marah. Jung Woo marah mendengar itu.

Harry berada dikamar mendapat telpon dari Han Tae Joon yang meminta dia melakuakn seperti janjinya mengembalikan semua uangnya.

Keesokan paginya polisi sudah menunggu didepan rumah, Harrry juga datang ketempat itu, dia berbicara dengan Jung Woo yang menyuruhnya pergi sebelum Soo Yeon keluar. Harry menyuruh dia berlutut dan mungkin dia bisa mengaku semuanya. Jung Woo berkata kalau dia akan menangkapnya. Soo Yeon keluar dan Jung Woo melarang polisi untuk mendekat.



13.jpg


Harry mengulurkan tangannya berkata bahwa dia akan melakukan semua yang dia inginkan. Soo Yeon mendekat berkata pada Jung Woo kalau dia ingin mengembalikan sesuatu, dia mengambil kalung dari sakunya dan meraih tangan Harry memberi kalung itu tapi terjatuh, Soo Yeon memegang tangannya memanggil namanya Joon dengan tangan itu kamu menyelamatkan saya tapi mengapa, bagaimana...kamu membunuh orang? Soo Yeon terjatuh...mengapa kamu melakukan itu dengan tanganmu yang menyelamatkan aku kenapa kamu membunuh orang? aku tidak bisa percaya,..mengapa kamu melakukan itu? kenapa? Harry melepaskan tangannya menjauh..dia mengusir Soo Yeon jika dia akan melakukan ini pergi..


Jung Woo turun memegang Soo Yeon mengatakan kalau dulu dia pernah cemburu padanya saat Soo Yeon percaya padanya, saat dia membencinya, seharusnya mereka kembali ke Paris waktu itu. Soo yeon memberimu banyak kesempatan, tapi karena Han Tae Joon kamu kehilangan kesempatan itu. Soo Yeon sekarang dituduh atas kejahatan yang kamu lakukan. Pergilah, larikan diri dengan tanganku, aku akan menangkapmu. Jung Woo kemudian membawa Soo Yeon kemobil polisi. Harry melihat itu sambil memegang erat kalung kuncinya.



BERSAMBUNG

Cre : beritakorea

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com