Senin, 08 Februari 2010

Kim Nam Gil di Padang, Indonesia

Barusan liat foto-foto Kim Nam Gil dengan kegiatan sosialnya di padang. Sempet speechless deh liatnya. Pantes kalau dia menyebut dirinya `Appa` ke fans2nya abis emang ke bapakan sih...
Gendong bayi, maen hide and seek sama anak-anak, bangun rumah, foto sama ibu-ibu. YAng pasti aku ngiri sama ibu yang bisa foto ama dia hehe Aduh aku sampe ga bisa berkomentar bingung nulis apa.Siapa mau bantuin tulis komentar buat Appa. ditunggu ya...

source : http://koreandiorama.wordpress.com











Untuk kegiatan kemanusiannya ini, Kim Nam Gil berada di Indonesia tanggal 7-10 Januari 2010. Tanggal 10 Januari malam dia telah meninggalkan Jakarta.

1 komentar:

  1. Namgiiiiiil wlo dah lama gak liat tetep mempesona ^^

    BalasHapus

JANGAN LUPA FOLLOW ya...

sinopsis drama, info music dan film korea

patrarush.blogspot.com